[11] Cewek Genit

73 38 4
                                    

maaf kalo ada yang typo🙏

~Happy Reading.

****

Alna Pov.

Sepulang sekolah, Alna merebahkan diri dikasur tanpa melepas baju seragam ditubuhnya.

tok tok tok

"Al... " panggil Bunga dari luar kamar.

clekk

"iya Bun" tanya Alna yang baru saja membuka pintu.

"Ayah sama Bunda mau pergi keluar kota 5 hari, kamu dirumah gak papakan sama Abang?".

"5 hari? gak kelamaan Bun?".

"maaf ya sayang, Bunda bukannya mau kamu sendiri dirumah. Tapi Ayah minta Bunda temenin, karena perusahaan yang ada disana lagi ada masalah".

Bunga memang sangat mengkhawatirkan Alna, kalau ditinggal pasti ceroboh selalu ada kekacauan dirumah.

Alvaro selalu jarang pulang, sangat sibuk dengan perkuliahan dan kerja magangnya dan selalu pulang keapartemen miliknya.

"yah Bun, tapikan Bang Varo suka pulang keapart nya" rengek Alna.

"nanti Bunda bilangin sama Abang kamu buat pulang kerumah".

"atau ajak aja temen-temen kamu nginep disini" lanjut Bunga.

"yaudah deh Bun" Alna sambil mencemberutkan bibirnya.

"sekarang Ayah sama Bunda mau berangkat, hati-hati dirumah ya, kalau ada apa-apa segera kabari Abang kamu kalau nggak langsung ke Bunda okey" Bunga mengecup dahi Alna sebelum pamit.

"yaudah Bunda juga hati-hati, bilangin sama Ayah harus cepet-cepet pulang" Alna mengecup kedua pipi Bundanya.

"iya sayang, Bunda sama Ayah pergi".

"iya Bun tiati" ujar sambil Alna mengulas senyum.

"iya sayang".

Pov And.

****

Sepulang sekolah Galen tidak langsung pulang kerumah, ia mampir terlebih dahulu ke toko kue karena disuruh Mamanya.

"Mbak cheese cake strowberry satu" ucap Galen.

"bentar ya Mas" kata si penjual toko, Galen hanya menganggukan kepala.

Tiba-tiba disamping Galen pun mengucap.
"saya juga Mbak cheese cake strowberrynya satu".

"siap Mbak" jawab si Mbak tersebut.

"loh Galen, kamu disini" tanya si cewek yang ada disamping Galen.

Galen hanya berdehem tidak berniat menjawab.

"itu kue nya buat siapa, buat Mama kamu?" tanya Tamara, ya dia Tamara yang sangat terobsesi terhadap galen.

Galen yang ada disampingnya merasa risih.

"hm" jawab Galen datar.

"oh ternyata Mama kamu suka kue, aku juga sama loh. Nanti kapan-kapan aku beliin Mama kamu kue kalo gitu" kata Tamara genit.

Galen merasa risih, bahkan tidak melirik sedikit pun, ia sangat tidak suka sama cewek seperti Tamara.

"ini Mas Mbak kue nya" ucap si Mbak toko tersebut.

"berapa" tanya Galen.

"85000 Mas" jawab si Mbak.

Galen menyodorkan uang pas "makasih" ucap Galen datar dan melenggang pergi.

Tarama yang melihat Galen pergi begitu saja merasa kesal dibuatnya.

susah banget sih dapetin hati Galen, awas aja gue akan dapetin lo bagaimana pun caranya~ batin Tamara.

Tamara membayar kue nya, dan pergi dari toko itu dengan penuh kekesalan.

****

TBC

maaf guys part ini kependekan🙏
jangan lupa Vote and Coment

lanjut...

ALGA||OnGoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang