[15] ZERO.

58 26 3
                                    

Dengan terpaksa Alna menerima ajakan Sea yang ingin pulang bersama, karena dari tadi gadis itu terus memintanya.

Setiba didepan rumah, Alna turun dari mobil Galen. Galen tadi dari rumah memang tidak memakai motor karena dicegah oleh sang Ayah, sangatlah berbahaya jikalau memakai motor apalagi membawa Sea, dan pasti tahukan Galen kalau membawa motor seperti apa, apalagi jalanan yang lenggang.

Galen menuruni kaca mobil dan Sea yang menggembulkan kepalanya.

"makasih udah nganterin gue" ucap Alna, Galen hanya berdehem saja.

Malah Sea yang membalas "sama-sama kak, kalo gitu Sea pulang yaa" sambil tersenyum manis.

"dahh... " ucap Sea melambaikan tangannya, Galen segera melajukan mobil dari pekarangan rumah Anla.

Tak lupa Alna pun membalas lambaian gadis kecil itu.

adeknya lucu, abangnya jutek~ batin Alna, melangkah masuk kedalam rumah sembari menenteng belanjaannya.

****

Pukul 20:00 malam.

Malam pun tiba, dimana Galen yang sekarang berada ditempat area balapan bersama teman segengnya. ZERO.

Galen yang memakai jaket kulit hitam dibelakangnya tertulis nama ZERO, dan yang lainnya pun sama.

Galen yang memakai jaket kulit hitam dibelakangnya tertulis nama ZERO, dan yang lainnya pun sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja dibelakang jaketnya ada nama ZERO hhe😅.

Dimana orang lain yang melihat mereka lebih tepatnya Zero, yang tertulis dijaket yang mereka kenakan akan merasa sangat hati-hati, dan takut berurusan dengan mereka. Zero.

Nama ZERO sangatlah terkenal dikota jakarta, banyak orang yang tahu nama geng itu, apalagi menyebutkan siapa ketuanya. Tak salah lagi, Galen Pratama Dermanta, siketua geng yang sangat angkuh, dingin, berwibawa dan sikap cueknya.

Galen yang mempersiapkan diri untuk balapan, tak lupa mengecek-ngecek motor sport-nya. Berbahaya jika ada yang salah dengan mesinnya.

"tiati. Mereka selalu licik" ujar Elvin tiba-tiba muncul dibelakang Galen.

"makasih udah ngingetin bro" ucap Galen sembari menepuk pelan bahu Elvin.

"hmm" Elvin hanua berdehem.

Tiba-tiba Erza memberi arahan kepada yang lainnya untuk berkumpul, termasuk Galen dan Elvin. Mereka yang membentuk lingkaran kecil dan mengedepankan tangan mereka untuk menyatu.

"kalian tahukan ketua genk kita selalu menang" ucap Erza lantang.

"jangan terpengaruh sama kelicikkan mereka, kita harus tetap fokus sama ketua ZERO".

"dan kita memang tak pernah terkalahkan" lanjut Erza.

Dan Galen sebagai ketuanya sangat menyetujui dengan ucapan Erza barusan.

Kalian pikir Erza hanya pintar menggombal dan bermodus?, kalian salah. Disaat keadaan seperti itu Erza yang selalu mengarahkan dan tentu saja Elvin juga.

"SIAPA KITA!!" teriak sang ketua mengawali.

"ZERO TO HERO!!" ucap mereka bersama dan berteriak pula, berakhirlah bertepuk tangan sambil menyemangati Galen siketua Zero yang siap balapan malam ini dengan lawan siketua geng Weston. Defin.

Kalian ingatkan Defin mantannya Alna, dia Defin siketua geng Weston dengan sikap keegoisannya dan selalu memperalat anggotanya.

Weston musuh bebuyutan Zero yang malam ini akan melakukan balapan motor. Dengan salah satu motor mereka yang akan dipertaruhkan.

Zero ataupun Weston sudah siap keposisi star dan tak lupa mereka memakai helm full face-nya bersama.

****

TBC

maaf kalo ada yang typo.

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT🙏.

ALGA||OnGoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang