[3] Perkenalan.

111 58 6
                                    

maaf kalo ada yang typo🙏

                            ~Happy Reading

                                        ****

Kring kring kring...

Bel berbunyi, menandakan pelajaran selesai. Waktunya istirahat, para murid berhamburan ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.

~Di kelas 12 IPA 2

"Alna, kantin kuy gue laper" ajak Kiara. Hari ini ia memakai bando hitam, bintik-bintik putih.

"kuy lah, sama gue juga" setuju Alna, sembari memberesi peralatan tulis di mejanya.

"ayok Del" ajak Kiara ke Adelina.

"hmm" Adelina hanya bergumam.

Kemudian mereka pergi menuju kantin. Sesampai kantin Alna dan kedua sahabatnya mencari meja kosong yang ingin di duduki mereka, karena hari senin kantin selalu ramai.

Mereka bertiga duduk di meja paling pojok, karena hanya itu meja yang tersisa.

"kalian mau pesen apa?, biar gue pesenin" kata Alna.

"gue batagor sama es teh aja al" sahut Kiara. Kepalanya tidak mendongak karena lagi bermain ponsel.

"lo Del? " tanya Alna.

"samain" singkat Adel.

"okeyy"

Alna beranjak dari duduk, memesan makanan untuk dirinya dan kedua sahabatnya.

Beberapa menit, Alna kembali dengan membawa nampan berisi pesanan untuk dirinya dan kedua sahabatnya.

"nih" menyodorkan makanan ke mereka berdua.

"makasih Alna" kata kiara, Alna berdehem.

Mereka melahap makanan masing-masing sembari bergosip ria. Kecuali Adel yang cuek bebek, hanya mendengarkan gosipan mereka yang tak ada faedahnya.

"eh Al, lo tau Galen gak most wanted sekolah yang super-super ganteng itu" kata Kiara heboh, ni anak kalo gosipin Galen emang semangat, kerjaan sehari-harinya itu mah.

"Galen?, gue gak tau tuh" sahut Alna bingung

"masa lo gak tau sih sama Galen, yang notebe nya anak pemilik sekolah ini" ucap Kiara, karena merasa heran dengan Alna yang tidak tau seorang galen.

                                     ****

Semua murid juga tau dia siapa, masa Alna gak tau sih. Kurang update an batt si Alna tuh~batin Kiara.

"emang gue siapanya harus tau dia, gada kerjaan" kata Klna, karena tidak tau Galen.

"dia itu suami gue Al, idaman para siswi" songong Kiara.

Emang halunya Kiara ketinggian banget ngaku-ngaku suami, Galen kenal dia juga kagak. Kek author😁.

"lo pada berisik banget sih, gak bosen apa gosipin dia mulu" celetuk Adel memutar bola mata malas.

"santai kali Del, di goda Erza baper lo" ucap Kiara.

"najiss" ketus Adel. (Emang Adel ngomongnya selalu ketus, kan orang nya judess).

"eh gue beli minuman dulu ya, haus banget gue" Alna beranjak pergi tanpa mendengar persetujuan mereka.

                                      ****

Singkat cerita.

Alna anak pindahan sekolah SMA Cempaka Putih dari kelas 11 semester2.

Rumah Alna awalnya di bandung, karena perusahaan pewaris ayahnya di jakarta, jadi keluarga Alna harus pindah ke jakarta. Dan mungkin ingin menghindari apa yang dia alami dimasa lalunya.

Kecuali Alvaro, dia memang kuliah di salah satu univ di jakarta. Bang alvaro tinggal di apartemen sendiri.

Ayah membelikan apartemen untuk dirinya, sebagai hadiah ulang tahun yang ke 18 tahun kemarin.

Sesekali Alvaro pulang ke rumah, mungkin temu rindu sama adiknya Alna.

Waktu pertama masuk ke sekolah SMA Cempaka Putih, Alna memang tidak mempunyai teman karena ia anak baru.

Kiara memperkenalkan dirinya dengan Alna, karena melihat alna. Kayaknya seru kalo diajak berteman apa lagi sahabat yang notebe nya manja, bar bar, pinter, cerewet, tapi ceroboh ~untung cantik.

Adel pun sama pertama kali melihat Alna, kayaknya seru kalo Alna diajak berteman sepemikiran sama kiara. Memang Adel dan Kiara sudah berteman sejak SMP.

Tapi Alna, selalu berpikir kalo Adel itu emang jutek, cuek. Lama kelamaan, mereka bertiga bersahabat, selalu menghabiskan waktu bersama, hari-hari yang menyenangkan buat Alna.

Maka nya Alna tidak mengetahui Galen waktu Kiara bertanya, karena Alna memang belum pernah melihat cowok dingin itu. Dan Kelasnya pun berjauhan, Alna harus melewati ruang perpustakaan dan ruang guru kalo dia ingin ke area kelas 12 IPS 1.

                                      ****
TBC

gimana readers sama part ini?

gak nyambung yah, gaje emang. tapi lumayan lah agak panjang sama part ini.

maaf guys.. author baru Up, karna masih sibuk sma tugas² sekolah.

bantu vote readers🙏

ikuti aja sama alur cerita ini, meskipun gaje😁

lanjut...

ALGA||OnGoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang