1. pertemuan awal.

4.2K 250 4
                                    

KEMUNGKINAN  BESAR HALUAN AUTHOR...KALO ADA PERUBAHAN SAMA TOUMAN ATAU PARA ANGGOTANYA ITU SUDAH PASTI HALUAN AUTHOR YA...  SAYA HANYA PINJAM CHAST NYA... 

Seorang gadis memandangi layar hp nya terus menerus sepanjang koridor , walaupun yang di pandanginya hanyalah sebuah foto tapi justru foto itulah yang mengganggu fikirannya sejak kemarin,  namanya adalah Hiyama (y/n) . Sampai suatu waktu ia tak sengaja menabrak seseorang, tak terlalu kencang namun sukses membuat keduanya mundur selangkah dan dengan tidak pedulinya gadis itu membungkuk dan meminta maaf pada orang yg ditabraknya tanpa melihat siapa yang di tabraknya.

" maaf..  ". Ketika gadis itu ingin pergi dan melangkah kembali , kerah belakangnya ditarik oleh seseorang membuat aktifitasnya yang sedang memandangi foto terhenti dan membuatnya menatap datar orang yang menarik nya.

" apa? " tanya (y/n). Orang itu berdecak.
"kau menabrak... Lalu begitu caramu meminta maaf ?!... Kau tau sedang berhadapan dengan siapa ?! " ucap orang yang sangat tinggi dengan ketus. (y/n) hanya mengerutkan keningnya bingung... oh iya dia kan tidak pernah peduli dengan lingkungan sekolah jadi tentu saja ia tidak tau sedang berurusan dengan siapa, toh apa pedulinya??...
" tidak " jawab (y/n) enteng toh memang fakta. Sementara orang itu menatap mu jengkel.
" gadis seperti mu ternyata lancang juga " ucapnya dengan nada mematikan dan sebenarnya  (y/n) agak takut tapi ia tetap mencoba tenang. Tiba tiba seseorang  satu lagi yang berambut pirang dan lebih pendek dari orang di depan  nya ini bersuara.

" kenchin...  Sudahlah... " ucapnya dan dalam hati (y/n) ia sangat bersyukur.

Kenchin??...nama orang di depannya ini??.

" oy mikey gadis ini lancang bukan? "
Ucap si tinggi.
" ya...  Tapi -" . Orang yg di panggil mikey itu berjalan mendekati (y/n) dengan tatapan... Entahlah... Datar mungkin?
" nama mu siapa??  "
"Hiyama (y/n).." jawab (y/n).
"oh... (yn) ". Ucap si pirang.
"eh?  ".  Agak di bingungkan oleh orang di depannya ini (yn) pun memasang pose bertanya.
" kalo dia bilang begitu berarti dia akan memanggilmu dengan sebutan itu " ucap si tinggi dan (yn)  hanya ber-oh ria.

" jadi... Ada urusan apa? " tanya (yn)  dengan tampang polosnya.
"hah?.. " ucap si pirang dan si tinggi itu bersamaan.
" kalau tidak ada aku mau pergi...  Oh iya... Kau si tinggi nada bicara mu itu ketus dan sarkas...  Harusnya kau merubahnya... " ucap (yn)  dengan lancar nya sedangkan yang di sebut hanya menatap tajam gadis di depannya itu.

" oy...  Si tinggi??...  Berani sekali kau... Aku punya nama... Draken... " ucap Draken penuh penekanan tiap katanya.

" oh aku mikey "
Ucap si rambut pirang itu sambil tersenyum layaknya bocah ,(yn)  bingung jadi orang ini kenapa sih??... Tadi serius sekarang malah bersikap layaknya bocil, ah Entahlah  tidak peduli.
"ah... Ya,  maaf aku sibuk aku harus pergi sekarang.. " ucap (yn)  sambil hendak beranjak pergi namun lagi-lagi ia dihentikan karna pertanyaan yang di lontarkan oleh mikey.
" murid baru ya,  kau? " .
" Ha'i... ".
" demo...  Kenapa aku tidak pernah melihat mu di sekolah ini? " Tanya mikey,  'orang ini kenapa banyak tanya sih? ' batin (yn).
" karna aku baru saja 3 hari disini ". Jawab (yn)  kikuk ,dan mikey hanya ber-oh ria.
"pantas kau bodoh "
"eh?? ". Ucapan draken sukses membuat (yn)  naik pitam.
"sudahlah...  Kalian menyebalkan... " ucap (yn)  sambil menunduk kan kepalanya.
"oi...  Kuharap kita sekelas... Gadis aneh... "

Double kill... 

Fix draken laknat

Tandain ajalah... Si tato naga

" ya " jawan (yn)  datar kemudian ia melangkah pergi karna sadar bahwa dirinya menjadi tontonan gratis di koridor oleh seluruh siswa maupun siswi. Tapi tentu tak semudah itu kali ini ia di tarik kerah belakang nya oleh draken dengan kasar membuat si gadis agak tercekik lalu (yn)  menoleh dengan tatapan tidak terima.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang