15. Cinta ? atau obsesi ?

934 103 19
                                    

Keesokan paginya (yn) sudah sampai di sekolah , dari tadi jantungnya sibuk berkonser ria di dalam sana , ia pun mati-matian menahan senyumnya sekarang agar tidak di anggap orang gila , tiba-tiba seorang gadis datang dan langsung merangkulnya antusias.

" (yn)-chan... Ohayou...".
" ohayou yori-chan... Bagaimana kabarmu ? ".
" aku baik , terimakasih ya (yn) yang kemarin... Aku sangat malu ". Ucap yori memerah.
" tak apaapa... Lagipula aku juga tidak keberatan kok... Lalu bagaimana dengan mu ? ". Tanya nya.
" mmm... Sekarang ini aku bersama saoji anak kelas sebelah... Temannya Chifuyu lho ".
" oh... Syukurlah setidaknya kau tidak usah kepikiran terus oleh ketua kelas itu... ". Ucap (yn) senang ,
" kau benar... Aku sangat sakit hati kemarin...".
" sudahlah... Ayo masuk kelas..".
" ya..".

Mereka pun masuk kelas , mereka sempat ngobrol sesaat saat di kelas , lalu guru pun datang dan menerangkan pelajaran yang membuat siapa pun akan mati kebingungan kecuali anak-anak terpilih yang memang otaknya sudah encer , yap apalagi kalau bukan pelajaran hitung-hitungan...Memang matematika ilmu yang menegangkan~~.

Pelajaran pun akhirnya usai dan para murid langsung sujud syukur untuk keselesaian penderitaan 2 jam ini. Mikey mengingat janjinya kemarin dengan (yn) pun langsung berdiri.

" buru-buru sekali... Mau kemana ?? ". Tanya Draken.
" aku ada janji... Dan kau tak perlu ikut.. ".  Balas mikey.
" lha..kenapa??.."
" ini disuruh (yn)...". Ucap mikey sambil berjalan keluar saat ia melihat (yn) sudah keluar kelas.
" hmmm... Apa boleh buat..".
" kenchin tunggu saja di gerbang sekolah...". Ucap mikey.
" yoi... ".

Kenapa gerbang ??... Kan mau bolos , abisnya pelajaran sejarah dengerin cerita ujung-ujungnya ngantuk dan di hukum kalo tidur... Mending bolos aja 2 jam mah... Nanti balik lagi gitu...

Beginilah contoh sampel anak murid laknat...

(Yn) yang sudah di roof top pun hanya degdegan gak jelas, ia gelisah dan takut dan cemas tapi juga senang...jadi gimana ya ??...

" oke... Pokoknya kalau di tolak pun gapapa... Yang penting berani dulu...". Ucap (yn) percaya diri.

Mikey pun datang sambil makan permen batang , membuat gayanya makin terlihat angkuh dan seketika nyali (yn) yang tadi pun ciut tapi tetap di pertahankan biar gak roboh.

" apa yang ingin kau bicarakan ?? ". Tanya mikey sambil senyum.
" ti-tidak begitu penting sih...".. Jawab (yn) kaku.

Shit...keberanian yang tadi kemana perginya sih bego...

" hmm... Gimana sih kamu ?? ". Mikey memiringkan kepalanya.
" ahh... Maaf ". (Yn) tersenyum kikuk.
" ya sudah... Aku di tunggu kenchin...aku kebawah dulu ya...". Saat mikey ingin pergi tangannya di tahan oleh (yn).
" tunggu mikey... ". Ucap (yn).
" hmm ?...nande ? ".
" mikey...ada yang ingin aku katakan...".
" apa itu ? ".

Deg..

Deg..

" aku...

Deg...

"Aku...

Deg...

"Mikey...aku sebenarnya...

Deg...

Deg....

" sebenarnya...aku..

"Aku...

"Apa (yn)... Dari tadi kamu ngomong itu terus ?? ". Ucap mikey.
" aku... ". (Yn) meneguk ludahnya dengan susah payah dan ia pun memejamkan matanya.
" AKU...MENCINTAI MU MIKEY ! ". ucap (yn) dengan suara lantang namun tak begitu keras , dan ia masih menutup matanya menunggu jawaban..

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang