12.

892 111 14
                                    

Beberapa hari
kemudian Draken sudah diizinkan pulang. Mikey datang untuk membantu Draken dengan para kapten divisi lainnya juga ikut membantu kecuali pachin dan muthou, alasannya pachin masih di penjara dan muthou bilang ia ada urusan penting jadi dia gak bisa bantu, lalu parahnya mikey dia malah minta (yn)  buat dateng juga.  Saat (yn) dateng dan memasuki kamar Draken ia kaget karna kamar ini dominan nya bukan dominan lagi isinya adalah mereka para kaum adam sementara kaum hawa hanya (yn)  seorang, ia menatap datar seruangan.

" kenapa tatapanmu begitu (yn)? ". Tanya mitsuya.
" kenapa aku di panggil kesini??... ".
Tanya (yn)  , dan dengan senang hati mikey menjawab.
" babu harus bantuin tuannya dong ". Ucap mikey dengan senyumannya yang membuat (yn) pengen ngelemparin dia ke paradise.
" lalu apa gunanya teman? ". Ucap (yn)  yang sudah lelah dengan sikap kebocilan mikey, memang seharusnya takdir tak mempertemukan mereka.
" nonton kali ". Jawab mikey dan yang lain pun tertawa mendengarnya. Sementara (yn)  hanya bersweetdrop.
" jika seandainya dunia SnK itu ada.. Kulempar kau ke paradise agar jadi santapan titan manjiro ". Ucap (yn)  geregetan sekali... Masalahnya ini tuh hari libur harusnya dia tuh rebahan sambil ngemil sambil nonton bayangin deh rasanya beuh mantep.
" hah apaan tuh? ". Tanya mitsuya yang merasa asing dengan itu semua.
" bodo amat ". Jawab (yn)  judes ke mitsuya.
" lah... Kau ngambek? ". Ucap nahoya dengan senyumannya yangvtak pernah luntur itu.
" pikir aja sendiri.. " ucap (yn)  kesal.
" jadi mau di bantu apa nih?!..  Mengganggu hari libur ku saja... ". Ucap (yn)  menggerutu.
" cewek mah ngambek nya begitu ya.. ". Ucap Nahoya sambil senyum.
" ya... Sulit di tebak sih.. ". Ucap mitsuya.
" hahah.... Jangan ngambek dong... Nanti Chifuyu bingung lho ". Ucap baji gembira.
" oh iya... Chifuyu mana? ". (yn)  melihat sekitar seperti anak ayam nyari induknya aja.
" gak ikut...  Kau tidak lihat disini hanya para ketua Divisi ". Ucap mikey dengan tatapan bosan nya
" oh iya maaf atuh lupa ". Ucap (yn).
" dah ah ayo balik... Aku bosan disini terus nih ". Ucap Draken nge gas.
" kau ini... Kalau bicara emang gak bisa santai apa??... Setiap hari kau makan gas ya? ". (yn)  yang membantu mengangkat tas Draken pun merasa risih dengan suara nya itu.
" apa kau bilang??...  Kau mau mati ya? ". Ucap Draken.
" nanti aja mati nya kalo udah ketemu husbuku hahhahaha". (yn)  berlari keluar duluan sambil membawa tas Draken yang bisa terbilang agak berat,  sementara mereka hanya menatap wajah ceria dalam diam dan terpukau.

' cantik '. Batin Draken.
'  manis '. Batin mitsuya.
' lucu juga ya '. Batin Nahoya.
' aku...diabetes '. Batin Baji.
' sial mereka kok natapnya begitu?! '. Batin mikey sambil melirik yang lainnya.

" oy mau bengong sampe mampus? ". Ucap mikey dingin dan yang lainnya pun langsung gelagapan saat sadar.
" oh iya... Ayo jalan ".

Mereka pun pergi keluar lalu saat di parkiran mereka melihat (yn) yang sedang berbicara dengan dokter yang kelihatannya sudah berkepala 4 itu.  Mereka sembunyi dan menatap dengan teliti gerak-gerik dokter dan (yn) sambil sesekali mendengar pembicaraan mereka walau samar-samar.

" haha iya dokter...  Kakak emang begitu... Berlebihan ya... "
" kalian akrablah... Aku jadi ingat saat dulu aku kecil... Adik ku itu perhatian banget pada ku... Tapi sayang nya dia meninggal waktu itu karna sakit... Aku merasa sangat sedih waktu itu... Karna bagaimana pun juga aku sempat mengabaikannya dan sekarang aku ini menyesal... ". Ucap dokter itu sambil menatap langit dan (yn)  hanya diam menunduk.

" oy.. Bukankah dokter itu sok dekat dengan (yn) ? ". Bisik baji dalam semak-semak.
" shuut baji... Suaramu masih terlalu besar tau... ". Bisik mikey dengan suara bisikan yang lebih pelan.
" oh iya iya ". Ucap baji.

" dokter... Sambut yang datang dan ikhlaskan yang pergi.... Bagaimana pun juga sekarang adik dokter sudah tidak merasakan sakit lagi... ". Ucap (yn)  dan seketika dokter itu tersenyum lalu mengelus rambut (yn)  lembut.
" iya... Kau mirip shiniyo ya...  Dia bisa menenangkan orang lain hanya dengan ucapannya... Kamu juga begitu.. ". Ucap dokter itu.
" semoga kamu bahagia (yn)  ". Ucap dokter itu lagi sambil tersenyum.
" iya dokter... Semoga dokter juga... Oh iya dokter aku harus kembali nanti mereka nyariin aku lagi ". Ucap (yn)  , dokter pun mengangguk.
" oh iya dokter...  Satu lagi...  Tetaplah sehat dokter.. ". Ucap (yn)  sambil melambai.
" ya... Kau juga minum ya obatnya.. ".
" tidak mau ". (yn)  pun berhenti sambil manyun.
" heh... Kenapa? ".
" biarin aja... Lagian gak begitu butuh kok..". Ucap (yb)  dan dokter pun menghampiri lalu menjewer nya.
" aduh aduh aduh sakit dokter... Sakiit huhuhu ". (yn)  meringis kesakitan sambil pura-pura nangis.
" kalau gak mau minum obat nanti saya laporkan ke shiniyo ya ". Ucap dokter itu mengancam.
" aduh jangan dokter... Aku dah di laporin sama kaizura nanti kalo dokter laporin lagi nanti aku bakal di khutbahin 7 hari 7 malam... Dokter kak iyo itu sadis kalo udah berceramah " (yn)  mengatupkan tangannya memohon lalu dokter pun melepas jewerannya.
" hah ~...makanya minum obatnya ". Ucap dokter itu lalu (yn)  pun mengangguk layaknya bocah.
" bagus... Anak baik ". Ucap dokter , setelah itu (yn)  pun pamit pergi.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang