34.

608 63 17
                                    

Setelah mengantarkan koko ke bandara , koko memeluk (Yn) dan hal itu tak luput dari tatapan mikey juga Mitsuya yang ternyata Sejak pagi ini cosplay jadi anak itik yang ngintilin (Yn) dan koko dari belakang , tentu saja koko dan (Yn) tau walaupun mereka pura pura gak tau.

" Hati hati ya ko... Makasih dah mau nurutin aku selama 1 minggu ini , dan maaf ya kalau aku menyakiti hatimu ". Ucap (Yn) , koko melepas pelukannya dan menatap lekat (Yn).
" Kau tau ??... Selama 1 minggu lebih ini mungkin memang hanya permainan... Tapi aku serius , ". Ucap koko serius , (Yb) yang tak faham pun memiringkan kepalanya.
" Maksudmu ko?? ".
" Aku serius , dan aku menikmatinya selama seminggu ini...".
" Aku tak faham kau bicara apa ko ? ".
" Intinya... Aku mencintaimu... Aku sudah tidak menyukaimu lagi tapi aku mencintai mu... Jadi aku mohon selama 1 minggu ini anggaplah kita ini serius ". Ucap koko menatap (Yn) lekat dan dalam , (Yn) terkejut jadi ia hanya bisa membalas tatapan koko.
" Aku tau... Hatimu tak berlabuh padaku , tapi aku mohon... Setidaknya anggaplah aku pernah menjadi pacarmu ". Ucap koko.

Sementara di tempat mikey dan Mitsuya yang sedang mengamati mereka dari jauh.

" Ngomong apaan sih ". Ucap mikey menajamkan pendengarannya ,namun nihil karna mereka jauh.
" Gak tau... Gak kedengaran nih ".
" Firasat kok buruk ya ".
" Semoga koko gak macem macem ".
" Aamiin ".

" Oke , aku akan menganggap mu menjadi pacarku koko , aku juga berterimakasih padamu...". (Yn) memeluk koko dan dengan senang hati koko menerima pelukan itu , modus aja hitung hitung.
" Makasih... Dan sekarang kita putus ya ? ". Mendengar itu (Yn) terkekeh.
" Lucu sekali ya koko... Kita jadian dan kita putus... ".
" Tapi aku gak menyesal kok , menghabiskan waktu bersama mu dan aku tidak menyesali itu ". Ucap koko tersenyum.
" Aku juga , kamu hebat koko...semoga jadi orang yang sukses...jangan ngepet mulu ya... Nanti gak ada yang jagain lilin nya ". Ucap (Yb) sambil tertawa , koko mencubit pipi mulus (Yn) gemas.
" Memangnya aku pernah ngepet hum ?? ".
" Adu duh.. Iya iya , hati hati ya koko...". Ucap (Yn).
" (Yn)...".
" Ya ? ".
" Sebelum itu... Can i kiss you ? ". (Yn) merona hebat , koko adalah lelaki pertama yang akan memcium nya ??... First kiss nya ??.
" Aku tak akan mencuri first kiss mu , hanya di kening ".
" Ba..baiklah ". Ucap (Yn) gugup , koko mendekat dan mengecup kening (Yn) lama.

Di tempat mikey dan Mitsuya.

" Woy anjing apaan itu ?! ". Mikey hendak menghentikan aksi koko yang nyosor pada (Yn) , tapi di tahan oleh Mitsuya.
" Jangan mikey !!!.. ". Cegah Mitsuya.
" (Yn) ku !!... ". Ucap mikey dramatis.
" Najis ih ". Ucap mitsuya jijik melihat mikey yang bersimpuh sambil memgang dadanya.

' Yang kaya gitu pura pura juga ? '. Bayinya mitsuya
' Kan kalau pura pura harusnya gak begitu juga... Apalagi kan mereka taunya cuman berdua perginya... Apa jangan jangan mereka tau aku lagi nguntit ? '.

" Makasih , aku pergi dulu ya... ".
" Hati hati koko... ". Ucap (yn) melambai dengan wajah merah.
" Iya , kalau kau menikah nanti... Hubungi aku ya... ".
" A..apaan sih koko... Masih lama tau ! ".
" Hahaha... Kan aku bilang kalau ".
" Yasudah sana nanti ketinggalan pesawat lho... ".
" Iya , dadah ".

Setelah koko pergi (Yn) pun berbalik hendak pergi juga , ia tau jika mikey dan Mitsuya disana jadi mereka pasti melihat adegan kiss tadi.

Karna otak (Yn) tak pernah kehabisan ide jail ia pun beranjak dari sana tanpa mempedulikan mikey dan mitsuya kemudian bersembunyi.

" Eh... Perasaan tadi dia keluar deh..". Ucap mikey celingak celinguk mencari (Yn).
" Iya ya... Kemana ? ". Mitsuya ikutan nengok kanan kiri.
" Ngintip nya udah ? ".

Mikey maupun Mitsuya terlonjak kaget , ia menoleh kebelakang dan mendapati (Yn) tengah tersenyum lebih tepatnya menyeringai.

" (Yn)... Kamu dicium koko ? ". Tanya mikey.
" Iya , itu salam perpisahan...". Jawab (Yb) dan pergi mendahului mereka.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang