35. Akhir yang di dambakan.

836 61 14
                                    

Sudah 5 Tahun , kini anak anak kembar 3 mikey juga sudah tumbuh besar menjadi anak yang kuat dan lucu.

" IZARO... JANGAN MANJAT LEMARI !!! ".
" ICHIRO JANGAN REBAHAN MULU !!...... BANTUIN PAPA SANA ".
" ishh... Apalah salah ku , cuman rebahan pun dimarahin... Padahal aku gak ngapa ngapain ". Ichiro meringis dari dalam kamar.
" KEI... JANGAN NGEBOBOL LEMARI PAPA KAMU !! ".
" KEI JANGAN KEI !!!... ITU PUNYA PAPA !!! ". - MIKEY panik saat brangkas nya coba di bobol oleh kei , anak nya ini selalu berhasil membobol brangkas taiyaki papa nya ( Turunan koko kali ).

Sano izaro anak pertama (Katanya soalnya di kasih nama duluan ) , wajah nya mirip mikey tapi sifatnya yang penyayang juga penyabar menurun dari ibunya , rambut izaro berwarna hitam dengan mata biru , juga ia adalah anak yang kuat dan pintar dalam hal adu mulut sampai ayahnya sendiri kalau adu mulut dengan izaro selalu kalah , dan jangan lupakan !!... Izaro ini maniak film psicopat makanya dia itu bar bar misterius. Dan anak yang paling dekat dengan teman teman ayahnya.

Sano Ichiro , anak kedua karna di kasih namanya kedua menjadi anak yang sangat lucu dibanding kakak atau adiknya , matanya yang bulat mendominasi ibunya tapi berwarna hitam bahkan jangan salah ichiro ini memiliki sifat yang sangat dermawan tidak seperti izaro yang pelit , ichiro anak yang paling pendiam alias cuek bahkan kadang ayahnya ngomong panjang lebar cuman di tanggepin ' Hm ' doang . Dahlah mikey kena mental.

Sano kei , anak ketiga yang ceria , wajahnya tampan dan entah kenapa ia sangat mirip dengan Shinichiro... tapi jangan salah kei ini adalah anak yang sedikit mewarisi sifat baji mungkin karna pengaruh nama... Buktinya kalau lagi laper dia bakalan mukul orang ( bedanya kalau baji mah kalau laper bakar mobil ). Matanya berwarna hitam dengan rambut blonde dan sifatnya juga seperti mikey , jangan lupa !... Yang satu ini titisan mikey yang maniak taiyaki.

" Kei... Itu punya papa !!... Kenapa kamu yang makan ?!! ". Mikey syok saat melihat taiyaki yang ia sembunyikan dari anak nya yang satu ini malah di makan abis.
" Hmm ???... Papa gak boleh pelit !... Jangan kaya iza ". Ucap kei sambil memggoyangkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri.
" Tapi itu punya papa !!!... ".
" Orang pelit Kuburannya sempit papa !! ".

Tak peduli jika di rumah mereka masih ada tamu , siapa lagi kalau bukan para anggota Touman ? Walaupun kini sebagian sudah ada yang berkeluarga tapi mereka tetap bersama , saling membantu dan selalu ada untuk sama lain.

" Mikey udah tua aja masih mikirin taiyaki ". Draken yang masih setia itu menatap malas interaksi anak dan ayah yang saling rebutan Taiyaki itu.
" Duhh... Bibi kenapa sih papa suka banget Taiyaki ? ". Tanya Ichiro yang sudah kena mental akan kelakuan papa dan adiknya itu , kasian masih kecil udah kena mental.
" Gak tau... Mungkin karna papa kamu itu Taiyakivora ". Ucap Emma sambil memangku anaknya yang baru berusia 3 Tahun itu.
" Mama... Anti aicca mau main cama kakak ichilo , cama kakak Izalo , cama kakak kei ya mama ". Ucap anak nya Emma dan Draken , Ryuguji clarissa.
" Ehehe... Boleh kok sayang... ".

Sementara di teras , ada Izaro yang sedang bermain dengan para petinggi Touman.

" Izaro... Kamu harusnya tendang Chifuyu !! ". Ucap Smiley.
" Ihh... Susah tau !!... Iza kan pendek ". Izaro menatap kesal Smiley.
" Kalau kamu lompat kaya papa kamu pasti bisa.. ". Ucap Mitsuya.

Oh ya , soal Mitsuya dia lagi PDKT sama Yuzuha... Tapi walaupun begitu dia masih gamon sama (Yn) , makanya dia ngelampiasin nya ke anak anak nya... Dia sayang banget , sampe kadang kalau izaro mau baju ultramen langsung dibikinin sama Mitsuya solanya kan dia dah jadi horkay sekarang.

" Izaro... Mama denger kamu mukul anak tetangga lagi ya ?!  " (Yn) datang dengan sapu di tangannya.
" Eh ?!!!... Mama ?!!... ". Izaro yang ketakutan pun sembunyi di belakang Chifuyu.
" Jangan ngumpet kamu !!... Sini izaro ". (Yn) menatap marah putranya itu , masalahnya putra nya ini punya hobi tapi hobinya nonjok orang kan gak lucu.
" Maaf mama... Om empuy tolongin iza dong ~ ". Rengek izaro.
" (Yn)... Udah udah... Nama nya juga anak kecil ". Ucap Chifuyu , sebenarnya dia juga takut sih... Semenjak (Yn) jadi mamah mamah dia jadi galak gak ketulungan.
" Hah~... Izaro masuk sana mandi dulu... Ichiro sama kei udah mandi noh... Tinggal kamu ". Ucap (Yb) pasrah.
" I..iya mama ". Izaro langsung ngirit lari.
" Kalian ayo masuk dulu... Maaf tadi aku habis dari rumah tetangga ".
" Iya gak apaapa ".

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang