26. Kosong.

531 72 15
                                    

Mikey berjalan menyusuri lorong apartemen ini , sebelum ia bisa memasuki apartemen kekasihnya ini yang sudah 1 bulan menghilang , rindu itu yang dirasakan , sedih karna tak bisa melihat senyumannya lagi dan kesal karna gagal melindungi.
     Dibukanya pintu apartemen itu , apartemen yang masih rapi dan tertata , ini semua karna Hina dan Emma suka bergantian membersihkan rumah ini atau mungkin Chifuyu atau Anggota touman lainnya , mikey berjalan memasuki rumah (Yn) dan yang pertama kali di tujuan olehnya adalah kamar (Yn). Pintu pink dan suara pemilik kamar ini seolah menjadi candu bagi mikey , entah sejak kapan itu menjadi candu untuknya.

Baru sebulan tidak mengunjungi rumah ini sudah seperti bernostalgia , dapur yang cerewet karna ulah si tuan rumah , dan bayangan jelas di matanya saat (Yn) meneriaki nya untuk keluar dari kamarbya karna masuk tanpa izin , mikey jadi tersenyum kecut mengingat hal itu.

" Kau itu kemana sih ??... Kau bukanlah sumber kegelapan hidupku... Kumohon...kembalilah...". Mikey mengusap foto gadis itu lembut seolah yang di elus adalah si gadis namun nyatanya itu hanyalah foto.

" Aku merindukan mu... Kenapa kau harus menghilang ??... Kau bilang aku harus menegurmu ketika salah... Tapi bagaimana aku bisa melakukan itu jika kau sendiri menghilang.... ". Mikey memeluk foto gadis itu , jika kalian tau... Mikey frustasi sebenarnya namuj ia selalu ingat perkataan (Yn) untuk mempercayai temannya sendiri.

" aku akan menunggu sampai kapan pun itu , selagi tak ada kabar kematian mu aku akan menunggumu gadis nakal... ". Mikey tersenyum sambil bicara pada foto itu. Ini masih gila ringan kok.

" Jarak memang memisahkan kita... Tapi setidaknya balas lah pesan ku... Jangan mengabaikan ku... ". Mikey terlihat mendekap kembali foto itu.

~~~~~~~~~

" heyy... Rindou..!!!!.... Aku mau pulang... Kangen mikeyyy !!! ". (Yn) berteriak yang terkadang membuat mereka kewalahan. Ingin rasanya mereka menyiksa gadis ini agar nurut tapi mereka tak bisa melakukan itu ,
" jangan !!... Tak ada yang menyuruh mu pulang !!!!... ". Bentak ran yang dari tadi menahan tubuh (Yn) agar yak dapat menyentuh kenop pintu.
" kalian ini penculik aneh !!... Lepaskan akuu!! ". (Yn) semakin berontak tapi kini datang sanzu yang ikut menahan gadis ini dengan menariknya , kuat juga gadis ini... Padahal 1 lawan 3.
" huwaaaaa... Mau pulang !!!... Gak mau disini !!!!!...". (Yn) yang capek pun langsung terduduk karna lelah dan menangis kencang.
" Padahal aku bisa menyiksa dia tapi waktu itu dia malah nyiksa aku lebih dulu ". Ucap ran frustasi , mengingat seminggu lalu ia di baku hantam oleh (Yn) karna hendak menyiksanya yang melawan.
" huwaaaa... Kalian ini jahat !!!... Aku cuman mau pulang !!... Chifuyu mereka jahat !!! ". (Yn) meraung membuat semuanya frustasi.
" Kita beli sesuatu (Yn) mau gak ?? ". Hibur koko si bos duit.
" hmm??... Gak mau huwaaa !!! ".
" e..eh... Terus mau nya apa ?? ".
" pulang !!... Plis... Mau pulang..!!! ".
" Gak bisa !!.. Kita ini baik loh... Kita ini lindungin kamu dari mikey yang jahat itu... Inget (Yn) dunia gak adil maka manusia lah yang harus mengadilaknnya...". Ucap Sanzu.
" hiks... Gak !!... Aku itu lemah gak kuat buat munafik sama mikey... Mending kamu aja...kamu kan kuat... Huwaaa !! ". (Yn) menangis kencang , mereka akan frustasi kalau begini , sifat bocahnya muncul lagi... Tapi nanti hilang lagi..

" Kurasa gadis ini memang memiliki kepribadian ganda..". Ucap Kakucho yang baru saja datang.
" Kalau kepribadiannya seperti bocah... Apa nya yang bagus ??... Akan menyusahkan saja ". Ucap Ran sambil menatap gadis itu yang masih menangis.
" Tidak kok , kau ingat 1 minggu lalu ran ??... Kau kan dihajar olehnya sampai babak belur padahal kalau kita lihat dia yang sekarang seakan akan dia ini lemah bukan... ". Ucap Sanzu menyeringai.
" lalu ?? ". Ran tidak mengerti.
" Sisi gelap... Manusia punya sisi gelap... Buat dia dikuasai sisi gelapnya...". Ucap Sanzu sambil tersenyum.
" bagaimana caranya ?? ". Tanya mereka kompak.
" Sesuatu yang membuatnya terpukul...". Ucap Sanzu.
" Apa kita harus membunuh salah satu keluarganya ?? ". Tanya Ran yang sudah sangat nafsu.
" jangan... Cari cara lain...".
" lagipula aku bingung... Kenapa kalian lebih memilih gadis ini ??.. ". Koko memang bingung dengan fikiran teman temannya ini , kenapa mereka memilih gadis ini ?.
" Kau tidak mengerti koko... Tapi aku yakin nanti kau faham. ". Jawab Rindou dan di balas anggukan oleh koko.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang