Terhitung 2 minggu setelah malam hari itu , kini seperti biasa mereka tengah berkumpul di markas Touman , tak sangka markas itu adalah tempat baru namun jika tempat perkumpulan se-Touman tempatnya di kuil mushashi.
Para petinggi Touman kini sedang berkumpul seperti biasa , Kapten divisi 5 & 6 tentunya bingung dengan kedatangan gadis apalagi dia terlihat dekat dengan petinggi Touman yang lain.
" A..ano... Gadis ini siapa ya ? ". Tanya Isugi selaku ketua divisi 6.
" Oh , ini... Dia Hiyama (Yn) ". Jawab Draken dan langsung kena tinju oleh (Yb).
" Kau itu punya dendam apa sih denganku ?!... ". Ucap Draken sambil mengelus pipinya itu , (Yn) hanya memeletkan lidahnya.
" Dengar ya , aku ini bukan lagi Hiyama... ". Ucap (Yn) ,Draken mendecak.
" Maaf , aku lupa... ". Ucap Draken.
" Jadi... Aku punya nama samaran ku hehehehe ". (Yn) merangkul Draken.(Yn)...jangan asal rangkul pacar orang.. Emma ngamuk loh .
" Jadi apa ? ".
" heheh... Kiwari akami...". Ucap nya lagi..
" Heh... Tapi kami tetap akan memanggil mu (Yn) ". Ucap Takemicchi saat ingat itu adalah nama yang di gunakan (Yn) saat jadi ketua geng kanto manji.
" Terserah... Itu nama yang Koko buatkan untukku ". Ucap (Yb) acuh.
" Koko ??..".
" Ya... ".
" Anu... Salam kenal ya (Yn)... Aku Isugi Hatake...". Isugi mengulurkan tangannya dan di sambut antusias oleh (Yn) walaupun ekspresinya tak begitu kelihatan.
" Ya... Salam kenal aku (Yn) , panggil saja (Yn)..".
" y..ya...". Jawab isugi gugup.' k..kawaii '. Batin isugi.
" dan ini siapa namanya ? ". Tanya (Yn).
" ah... Aku Haru takai... Kapten divisi 5... Dan ini wakilku namanya ".
" Genki mushi ". Jawab Genki.(Yn) senang berkenalan dengan mereka , setelah itu mereka bermain seperti biasa. Mungkin main Truth or Dare... Petinggi touman akan berubah seperti bocah bila senggang dan akan berubah ganas saat bertarung. Bermain dengan memutar botol bekas ditengah tengah mereka... Dan dare yabg di berikan juga gak main main yang membuat mereka kena mental oleh tantangan mikey , sedangkan jika memilih truth juga gak main main karna auto terbongkarlah aib mereka , mikey laknat... Memanfaatkan kesenangan dalam kesialan temannya. Seperti nasib Mitsuya sekarang
" Mitsuya... Kau kena... Pilih apa kau ?.. Truth or Dare ? ". Tanya mikey yang sudah siap dengan seringaiannya. Inilah yang mikey tunggu.
" a...aku... Aku... Dare ". Ucap Mitsuya ragu karna ia rasakan firasat buruk. Semoga mikey gak mulai mulai.
" kalau begitu nyatakan perasaan mu pada orang yang kau suka ". Ucap mikey sudah dengan senyum puasnya. Nah kan...Mitsuya tertegun dan mengucapkan sumpah serapah untuk mikey dalam hati.
" eh... Aku pilih truth saja deh ". Ucap Mitsuya , bahkan urat kesal sudah tercetak jelas di pipinya.
" Kalau begitu siapa orang yang kau sukai ? ". Tanya mikey , Mitsuya melotot.' Mikey anjing '. Batin Mitsuya , rasanya ia benar benar ingin meninju wajah mikey yang sekarang sedang menyeringai melihat kesialannya.
" Tidak ada pertanyaan lain ? ". Tanya mitsuya geram dengan senyuman geramnya.
" Ada..". Jawab mikey.
" apa itu ? ".
" sebutkan ciri-ciri orang yang kau sukai... Dari rambut , tinggi badan , hingga nama ". Ucap mikey terkekeh devil.
" Sama aja tolol ". Ucap Mitsuya tambah gregetan.
" Hahaha... Kalau kau tak bisa jawab maka ada hukumannya ". Ucap mikey , Mitsuya dilema... Dia lupa kalau mikey itu goblok.
" Mikey... Tolong jangan yang menyangkut perasaan ". Ucap Draken.' Beuhh... Draken teman sejati '. Batin Mitsuya.
" Tapi yang menyangkut aib nya aja ". Ucap Draken sambil smirk.
' bangsat '. Batin Mitsuya , ia meralat ucapannya yang tadi , ia bingung dengan teman seper anjing annya ini punya dendam kesumat apa sih dengannya.
" Goblok kau Draken ". Ucap Mitsuya kesal.
" Ganti , biar aku yang ngasih pertanyaan ". Ucap (Yn) menengahi.
" Mitsuya... Mitsuya punya adek gak ? ". Tanya (Yn).
" punya... ". Mitsuya mengangkat sebelah alisnya , bingung kenapa (Yn) bertanya hal ini.
" Wah... Yang benar ?! ". (Yn) langsung terlihat berbinar di mata kosongnya itu.
" Iya... Aku punya 2 adik..". Ucap mitsuya tersenyum.
" Siapa namanya ??... ".
" takashi Luna dan takashi mana ". Jawab Mitsuya ( eh...bener gak sih nama adeknya ).
"Aku mau ketemu !!... Ya ya ya... Boleh ya mitsuya... Ya ya ya. ". (Yn) tampak memohon , Mitsuya terkekeh geli.
" Tentu saja...".
" yes !!... Pertemukan aku ya... Saat waktu mu luang ". Ucap (Yn). Mitsuya mengangguk senang.
" Oke ".
KAMU SEDANG MEMBACA
mikey x reader ( Stay Connected With You )
Literatura Feminina" Dulu... Aku masih lugu soal cinta, walaupun aku sekarang sudah faham tapi sepertinya terlambat, sekalipun aku mengatakan secara blak-blakan di depan dunia kau tidak akan mendengar... Maaf. " • " kembalilah! " " maaf, "