19. Hanya hati yang tau

730 92 16
                                    

Mikey kini sedang memanaskan motornya ,(yn) dan emma sedang membereskan rumah yang berantakan ini. Satu jam pun berlalu dan kini rumah sudah rapih , mikey mengajak (yn) yang sedang duduk di teras untuk ikut jalan-jalan Dan emma pun ditinggal katanya mikey : " ini kencan , orang ketiga setan ".

Emma merenggut kesal karna mikey meninggalkannya. Mikey membonceng (yn) yang kini sedang menatap sekitar jalan dengan tenang tanpa komentar mungkin karna ia sudah terbiasa dengan bagaimana mikey mengendarai motor. Mikey berhenti di sebuah mall , mereka berjalan-jalan dengan santai dan kadang-kadang mereka mampir ke toko ini dan toko itu... Sudah hampir 3 jam mereka keliling di mall dan kini mereka akan pergi untuk makan siang karna mereka belum makan.

" kau mau makan apa ? ". Tanya mikey.
" terserah mikey saja... Aku ikut aja sih...".
" hmm... Apa ya ??... ".
" terserah...".
" bagaimana kalau taiyaki ??.. ".
" taiyaki bukan untuk makan mikey... Tapi kalau mikey mau beli aja...". (Yn) tersenyum manis.
".ahh... Aku bingung nih kalo kamu jawabnya terserah... ".
" ya... Gimana dong ??... Aku juga gak tau hehe... ". (Yn) menggaruk tengkuknya.
" katsudun gimana ??.. ". Tanya mikey.
" Boleh... ".

Akhirnya mereka pun pergi ke tempat penjual katsudun dan untungnya nemu , mereka makan dengan tenang tanpa bicara tapi sesekali saja mikey curi-curi pandang pada (yn) yang fokus makan.

Tak menyadari bahwa dari tadi seseorang menguntit mereka , lalu tersenyum smirk.

Hari pun hendak mau masuk waktu sore , kencan hari ini cukup memuaskan kedua insan.  Mikey berhenti di taman untuk istirahat karna capek sambil makan es krim menikmati indahnya senja. Mikey mengubah posisi nya menatap (yn) sedangkan yang di tatap hanya malah malu nyemot //plak //...kucing maksudnya.

" (yn)...".panggil mikey.
" eh ? Apa ? ".
" hadap belakang...".
" eh ??... Ngapain deh ?? ".
" udah hadap belakang aja... ".  Dan akhirnya (yn) pun menurut dan menghadap belakang.

Terkejut saat merasakan sesuatu melingkari lehernya dengan lembut , saat ia menunduk dapat la lihat kalau benda itu adalah kalung dengan hiasan huruf  'M' disana , mikey membalik tubuh (yn) menatapnya.

" bukan benda istimewa , bukan benda bagus , bukan barang mahal pula... Aku harap kamu suka...". Ucap mikey sambil tersenyum.
" kalau yang ngasih mikey... Ini bakal jadi benda istimewa , benda bagus dan bernilai mahal untuk (yn)... Makasih ya mikey... Kamu memang first love ku yang baik...". Ucap (yn) sambil memerah pipinya.
" hahahah... Lebay ah...nih liat aku juga pake kalung... Hurufnya ( inisial depan nama kalian ).... Artinya aku pegang nama kamu dan kamu pegang nama aku...". Ucap mikey.
" nama doang nih ?? ".
" hati dan jiwa juga...". Ucap mikey.
" heheh... Makasih ya mikey...".
" sama sama...aku mohon jaga baik-baik ya.   Walaupun kamu pergi kemana pun itu... Bawa kalung itu , dan kalau lagi rindu aku liat aja kalung itu...". Ucap mikey.
" hahaha... Sejak kapan kau pintar gombal ?? ".
" sejak berteman dengan kenchin ".
" Draken sesat ya.. Hahahha ".
" hahahhahah ".

Moment langka tadi di abadikan dengan foto mereka berdua , serasa dunia milik berdua saja sore tadi dan mereka pun kembali ke kediaman sano.

Skip... 2 hari kemudian setelah kencan.

" mikey... Mau kemana tuh ?? ". Tanya emma.
" aku ada urusan sebentar emma... Kau di rumah saja ya.. Bersama (yn) kalian jaga satu sama lain... Kalau ada orang lain datang jangan dibuka kalau bukan dari Touman...faham ?? ".
" cerewet...aku juga faham kali...". Emma mendorong motor mikey agar cepat pergi gak usah banyak omong.
" pokoknya hatihati ya...".

Setelahnya mikey melesat pergi meninggalkan pekarangan rumah itu , dan menyisakan emma yang ke dapetan asep nya doang.

" emma... Mikey mana ?? ". Tanya (yn) yang menyembul keluar kepalanya.
" oh... Tadi dia baru pergi...". Ucap emma sambil menunjuk ke depan.
" Oh... Dia akan kapan pulang ?? ". Tanya (Yn) lagi.
" entahlah..  Dia waktu pulang nya tak tentu...'. Ucap emma sambil berjalan pergi Dari tempat.
" Emma.... Terimakasih ya... Aku jadi gak enak...". Ucap (yn) lalu ia menggaruk kepalanya.
" kau ini ngomong apa sih ??... Ya engga dong...aku malah senang ni ". Ucap Emma sambil memeluk (yn).

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang