(yn) memilih u
ntuk pulang duluan, menurutnya lebih baik mendengar kabar selanjutnya nanti saja... Karna tidak tau apakah operasi nya berhasil atau tidak... Apa lagi saat mendengar takemicchi bilang ' sewaktu di ambulan Draken mengalami henti jantung '. Takut? Tentu saja.Apalagi saat mikey yang berwajah datar dan menanggapinya dengan datar.... Rasanya ia tambah tak enak hati walaupun ia faham kondisi mikey saat ini juga sedang cemas tapi si mikey itu mencoba tetap tenang.
(yn) pergi keluar rumah sakit dan dapat ia lihat oara anggota Touman sedang menunggu di luar, mungkin mereka juga cemas karna itu tercetak jelas di raut wajah mereka, (yn) menghampiri Chifuyu yang sedang duduk di samping motornya dengan menyender dinding dan dapat (yn) lihat banyak sekali lebam dan memar. (yn) mendekati Chifuyu dan Chifuyu yang kaget ayas kedatangan (yn) pun langsung menegakkan duduknya sambil senyum.
" (yn) ?..ada apa??.. Kau baik-baik saja? ". Tanya chifuyu sambil mengelus kepala (yn) lembut.
" harusnya aku yang tanya... Wajahmu terlihat hancur Chifuyu ". Ucap (yn) sambil menekan memar di pipi Chifuyu membuat Chifuyu meringis.
"a-ah sakit lah... Kau ini.. ". Chifuyu balik mencubit pipi (yn) sampai merah dan tertawa.
" apa yang kau tertawa kan setelah membuat pipiku terasa panas dan perih ini??... Sobat Chifuyu ". Ledek (yn) sambil mengelus pipinya.
" maaf apakah sakit? ". Tanya Chifuyu mengelus pipinya.
" tidak..aku kan kuat.. ". Ujar (yn) sambil menepuk dadanya.
" sekuat apapun wanita... Jika hatinya terluka ,tetap saja mereka akan menangis... ". Ucap Chifuyu dan itu sukses membuat (yn) menunduk.
" jadi ada apa??... Aku yakin kau datang pasti ada alasannya... " ucap Chifuyu kembut sambil mengelus rambut (yn).
" tidak ada kok... ". Ucap (yn) tersenyum tapi tentu Chifuyu tau kalau itu adalah topeng nya (yn).
" Baiklah... Tapi jika kau ingin cerita jangan sungkan ya.. ". Ucap Chifuyu tersenyum.
" iya... ". Sahut (yn) yabg masih menunduk. Lalu tiba-tiba kepala (yn) bersandar pada bahu Chifuyu yang membuat Chifuyu kaget dan menoleh pada bahunya.
" hiks... Kau tau Chifuyu??...aku berusaha semampuku... Tapi kau tau??.. Aku tak sempurna...hiks ". (yn) menangis dan Chifuyu hanya diam untuk mendengar cerita dari (yn) kebetulan sekali jarak mereka agak sedikit jauh dari kumpulan Touman.
" Chifuyu... Kalau kata orang itu... Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti, kalau begitj apakah rasa benci terlahir dari rasa sayang yang tidak di hargai??... Begitukah?? ". (yn) murung dan Chifuyu mengerti betul maksudnya. Chifuyu langsung mendekap (yn) lembut layaknya sahabat.
" dasar... Ada yang lagi sedih tapi kelakuannya kaya orang bahagia... ". Ucap Chifuyu menenangkan (yn) yang menangis lalu dalam dekapannya (yn) tersenyum lega, Chifuyu emang selalu ngerti dirinya...
" Chifuyu... Aku mau pulang duluan... Kalau Draken membaik tolong kasih tau aku lewat pesan ya ". Ucap (yn) sambil berdiri dan Chifuyu pun ikut berdiri.
" kami bahkan belum pasti ". Ucap Chifuyu murung.
" he??... Chifuyu hanya rasa yakin lah yang bisa membuat kesempatan kecil menjadi kesempatan yang besar... Dan hanya rasa percaya lah yang dapat menguatkan... ". Ucap (yn) menepuk bahu Chifuyu sambil senyum.
" masa kau tidak percaya pada Draken... ". Ucap (yn) berusaha meyakinkan Chifuyu dan akhurnya walau ragu Chifuyu mencoba percaya. " Baiklah.. ". Ucap Chifuyu.
" begitu dong... Aku pulang ya ". (yn) pamit.
" he??... Sekarang dah sangat malam... Bahkan sekarang sudah ganti hari lho... Ku antar ya ". Ucap Chifuyu cemas.
" hehe... Gak usah... Aku sendiri aja ".
" tapi-".
" aku bisa kok ". (yn) meyakinkan Chifuyu.
" hah~...Hati-hati bocah ". Chifuyu mau tak mau mengalah karna (yn) itu orangnya keras kepala kalau udah bikin keputusan gak bisa di ganggu gugat.
" okeh " . (yn) pun pergi dari pekarangan rumah sakit menuju apartemen nya.Keesokan paginya.
(yn) yang sudah bangun dari 1 jam yang lalu kini sedang bersiap ke rumah sakit untuk membesuk Draken. Ya membesuk karna kemarin ia dapat kabar dari Chifuyu kalau Draken selamat dan itu tentu membuat hati (yn) lega Karna setidaknya ia bisa membantu Takemicchi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
mikey x reader ( Stay Connected With You )
Literatura Feminina" Dulu... Aku masih lugu soal cinta, walaupun aku sekarang sudah faham tapi sepertinya terlambat, sekalipun aku mengatakan secara blak-blakan di depan dunia kau tidak akan mendengar... Maaf. " • " kembalilah! " " maaf, "