Perang antara valhalla dan Touman pun berlangsung , mikey vs kazutora dan Hanma vs Draken pertarungan sengit antara setiap ketua dan wakil ini terkadang mengalihkan perhatian para petarung tawuran lainnya , walau pertarungan ini bisa di bilang tidak wajar seperti biasanya karna ini adalah pertarungan besar sehingga menarik perhatian para berandalan di tokyo untuk menonton Tawuran ini.
Mikey sempat kalah sebentar karna kazutora yang curang dengan membawa teman dalam bertarung melawan mikey jadi 3 vs 1 , mikey di pancing ke tumpukan mobil mobil rongsok karna kazutora yang lari kesana dan di kejar mikey sehingga terjadi lah kecurangan kazutora .
Mikey kalah ketika melawan 3 vs 1 itu karna kazutora yang memukul terus-terusan kepala mikey. Draken yang melihat itu pun mengamuk namun ia di tahan oleh Hanma membuat Draken emosi.
" lawan mu adalah aku Draken... Dan kau tidak akan tau apa yang akan aku lakukan...". Hanma menyeringai zombie.
" Bacot Hanma...". Draken berucap dingin.
" aku akan merebutnya dari Touman.... ". Ucap Hanma.
" hah... Apa maksudmu ? ".
" Draken... Kau akan k.a.l.a.h. ".Sementara di posisi nya (yn) dia tak bisa tenang karna kepikiran terus Touman , apa touman kalah ?... Apakah baji mati ?... Semoga saja mereka selamat.
Sekarang sudah jamnya istirahat (yn) pergi ke rooftop untuk makan bekal karna ia malas ke kantin , apakah tawurannya sudah selesai ??... Hp (yn) pun berdering dan saat ia lihat ternyata dari Takemicchi buru-buru ia angkat telponnya.
' (yn)...'
" kenapa suara mu begitu takemicchi ??...".
' Gomen (yn) aku tak bisa menjaga bang baji... Dia mati terbunuh...'
Deg !..
(Yn) terlalu bahkan bekal nya pun sudah jatuh dari tadi , lagi-lagi ia menangis tanpa suara..
" Baji... Takemicchi bohong kan ? ". Suaranya bergetar.
' awalnya aku pikir ia tak tertusuk , tapi saat selangkah lagi ingin membunuh kisaki bang baji terjatuh dan Aku baru sadar kalau ia tertusuk oleh kazutora tadi... Tapi aku berhasil mencegah mikey membunuh kazutora (yn)... Maaf kan aku ya...'
" kau sudah berusaha takemicchi... ". Ucap (yn) terdengar tenang padahal jika takemicchi lihat kini ia sudah berlinang air mata .
' sekarang kami akan pulang... Dan kazutora menyerahkan dirinya...'.
"Ya... Hati-hati ya... ".
(Yn) menangis setelah telfon mati , padahal baru kemarin ia bertemu baji , baru kemarin ia Di tolong baji... Dan baru kemarin juga ia menerima elusan yang lembut dari baji... Kenapa Baji pergi secepat ini ??... Sesingkat itukah pertemuan nya dengan baji ??... Padahal kemarin baji bilang ia baik-baik saja... Padahal (yn) sangat yakin jika baji sebenarnya masih menyayangi Touman , Baji... Chifuyu pernah bilang kalau ia sangat menyukai baji karna baji Adalah panutan nya , padahal Baji di sayangi banyak orang , padahal baji melakukan ini demi Touman , tapi kenapa ia harus mengalami ini... Pasti jika baji dapat hidup kembali ia akan memeluk teman-temannya... (Yn) yakin itu karna baji pasti bukanlah orang yang mudah terbawa... Bahkan ia pun belum berterima kasih pada Baji.
" baji... Arigatou... Kau sangat baik aku yakin mereka akan mencoba merelakan mu... Kau masih menyayangi Touman kan... Baji pasti tenang ya sekarang... Baji pasti liat kita yang nangis kan... ?...baji mah jahat ninggalin kita...hiks ". Tangan (yn) terulur ke langit seolah ada wajah baji di sana ia tersenyum menatap (yn) ,
" baji... Aku akan mengingat mu... Kau jangan lupakan aku ya disana... ". (Yn) berbicara sendiri layaknya orang gila , tanpa ia sadari ada yori di sana ia menatap (yn) prihatin , ia mendekati (yn ) yang menangis sambil mengulurkan tangannya ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
mikey x reader ( Stay Connected With You )
Chick-Lit" Dulu... Aku masih lugu soal cinta, walaupun aku sekarang sudah faham tapi sepertinya terlambat, sekalipun aku mengatakan secara blak-blakan di depan dunia kau tidak akan mendengar... Maaf. " • " kembalilah! " " maaf, "