6. mimpi buruk(?)

982 140 2
                                    

" Cinta...satu kata penuh arti dan untaian harapan, disatu sisi menjadi kekuatan dan disisi lainnya menjadi sesuatu yang membuat seseorang tak berdaya... "

#zara_say12#

(yn)  3 tahun sedang bermain di halaman rumah nya lalu melihat mama dan papa nya membawa koper sambil memasukkannya ke dalam bagasi mobil,  (yn)  yang masih kecil pun tak mengerti tindakan orang tuanya itu  dan hanya bisa menatap mereka.

" apakah sudah semuanya? " tanya papa (yn)  , Hamada ganki.
" ya sudah... Lalu bagaimana?? " tanya mama (yn)  , nyonya Hamada.
" kalau begitu ayo pergi ".
" tunggu dulu... ".

Nyonya Hamada menghampiri (yn)  yang sedang bermain kemudian mengelus rambutnya lembut sebagai seorang ibu.

" mama akan kembali (yn)... Maaf kan mama ya... Jika nanti kita bertemu...tanyakan pada mama kenapa mama melakukan ini,  mama tidak akan pernah mau melupakan dosa mama ini...hiks... Mama menyayangi (yn)... " ucap nyonya Hamada nangis.
" mama mau kemana??... (yn) gak di ajak nih ?...nanti (yn)  cendilian gimana??... " tanya (yn)  masih cadel itu,  membuat mama nya semakin tidak tega.
" mama cuma pergi sebentar kok...  Tapi di hati mama ada (yn) kok... Kamu sehat-sehat disini ya sayang.~". Ucap mama lembut sambil memeluk.
(yn)  hanya diam kemudian menatap papa nya.
" papa gak mau peluk (yn)  ??". Papa nya hanya buang muka, entah karna sedih atau memang muak?
" cih... Aku tak sudi memeluk mu sialan... Karna mu hidup kami seperti ini... Kau hanya pantas di pukul... Kau tidak pantas di sayang sialan!! " ucap papa nya membentak (yn), kemudian (yn) pun menangis karna di bentak.
" cup cup cup... Maafin papa ya.. " ucap mama nya yang masih setia meluk dan sebenarnya tidak tega anak nya di bentak.
" mama.. Hiks... Papa kok begitu cih cama (yn)  ?? " tanyanya sambil nangis.
" enggak kok...  Maafin papa sama mama ya nak... " ucap mama nya sambil melepas pelukannya dan berdiri, (yn)  pun ikut berdiri mengikuti mama nya.
" ayo cepat kita pergi... Anak itu nantinya juga akan di ambil oleh panti.. " ucap Ganki sambil menarik istrinya.
" hiks... (yn). Jaga diri baik-baik ya sayang... " ucap mama nya kemudian masuk ke mobil dan disusul papa nya tapi sebelum itu (yn)  menahan kaki papa nya.
" papa... (yn)  ikut papa cama mama ya... ". Ucap -yn)  polos.
" lepas sialan " ucap papa nya sambil menendang (yn)..

(yn)  yang di perlakukan begitu pun menangis kejer dan ia tak mau kalah tapi kenyataan nya dia tetap di tinggal dan saat papa nya mulai menjalankan mobil , tambah kejerlah tangisannya.

" papa.. "
"papaaa..!! "
~
" PAPAAAA!!!! ". (yn)  terbangun dengan mimpi buruk itu, ia bangun sudah seperti orang sesak dan peluh membanjiri kening nya, tak terasa air mata nya jatuh dan ternyata ia menangis.

"kenapa aku mimpi itu lagi??...sudah lama sekali aku tidak pernah bermimpi itu dan sekarang itu terjadi lagi...aku harus bagaimana?? " (yn)  meringkuk di atas tempat tidur, saat ia lihat jam ternyata jam 8 pagi (yn)  menghembuskan nafasnya untuk menghilangkan sesak di dada nya akibat panic attack nya ini.

(yn)  bangun dari tidur nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi, setelah itu ia membuat makanan kemudian sarapan dengan pikiran yang masih berkecamuk.

Setelah sarapan ia langsung rebahan di sofa sambil baca komik nya, lalu tiba-tiba pintu di ketuk dan mau tidak mau ia harus melangkah untuk membukakan pintunya.  Saat (yn)  tau siapa yang datang ia tersenyum dan memeluk orang itu.

" Bang iyo!!... ". Ucapnya senang.
" Selamat pagi (yn)...  Sudah makan? " tanya bang iyo.
" sudah...  Bang iyo ngapain kesini? ". Tanya (yn) ,tapi bukannya menjawab pertanyaan (yn)  ia malah balik menanyakan sesuatu.
" (yn) !!... Kenapa dengan keningmu?! " ucap bang iyo, (yn)  yang kaget pun spontan meraba kening nya.
' aduh aku lupa kalau bang iyo itu gak boleh liat ini... ' batin (yn)
" Jawab (yn)  !"
" i.. Ini aku jatuh kok.." ucapnya bohong, karna tidak mungkin kan dia bilang abis di keroyok ? Bisa bisa langsung di kawal 50 pengawal ( oke gak selebay itu).
" huh~ , ceroboh sekali kamu ini...  Apa sudah lebih baik? Mau kerumah sakit tidak? " .
" sepertinya tidak... Tapi kak... " ucap (yn) menggantungkan kalimat nya.
" apa? kenapa? ".
" Aku mulai mimpi buruk lagi... " ucap (yn) lirih sambil nunduk , shiniyo sudah tidak terkejut lagi jika (yn)  sering bermimpi buruk tapi yang bikin ia gelisah adalah takut usahanya sia-sia... karna bagaimana pun juga salah satu alasan kenapa (yn) pindah ke shibuya adalah untuk melupakan kenangan di Hakodate.
" kita kerumah sakit ya... " ucap kakak nya sambil mensejajarkan tingginya.
" eh ngapain kak? "
" mungkin ada kaitannya sama kepala kamu yang luka itu... "
" eh?... Logika dari mana itu? " ucap (yn)  meremehkan.
" yah~ bisa aja kan... Buktinya karna seseorang terbentur bisa membuat nya hilang ingatan atau bahkan lumpuh,  berarti bukan tidak mungkin kan kalau kamu teringat mimpi buruk akibat kepalamu yang terluka karna jatuh? ". (yn)  terdiam beberapa saat ,sebenarnya kata-kata kakak nya ada benar nya juga sih...gak ada salah nya juga periksa ke rumah sakit..
" iya sih, yaudah ayo " .
" kamu siap-siap... Kakak tunggu di sini "
"oke".

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang