Keheningan sempat terjadi lalu tiba-tiba suara seseorang memecah keheningan ,
" ternyata otak mikey encer juga.... Malesin...". Ucapnya santai
datang dari barisan moebius sambil merokok dan tubuhnya tinggi dan kurus serta rambutnya yang kuning sebagian berjalan santai menghampiri mikey, sementara (yn) terkejut siapa orang itu.
' siapa dia? '. Batin takemicchi.
" siapa kau? ". Tanya mikey santai.
"persetan siapa diriku... ". Orang itu berjalan hingga sangat dekat dengan mikey yang kelewat santai.
" sementara ini, aku yang memegang moebius...". Ucap orang itu." HANMA SHUJI.. !! ". (YN) tak dapat lagi menahan rasa terkejut juga kesalnya dan rasa tak menyangka nya itu.
Semua orang menoleh pada (yn) begitupula mikey yang terkejut kalo (yn) ada disana dengan keadaan tidak seharusnya.
" yoo (yn)... Manisku kita bertemu lagi ya... Sudah kubilang kita akan bertemu lagi kan?? ". Ucap Hanma sambil mengangkat tangannya.
" kau... Apa yang kau lakukan?? ". Ucap (yn) tak menyangka.
" aku adalah ketua sementara (yn)... Kenapa?? Mau begabung??... Kemari aku akan menerimamu dengan senag hati dan tangan terbuka " .ucap Hanma sambil menyeringai. Sementara (yn) masih tak menyangka.' dia kenal dengan hanma? '.
' waahh... Benar-benar... '.
' hanma juga menerimanya dengan senang hati? '." kau kenal dia (yn) ?? ". Tanya mitsuya.
" ya... Aku mengenalnya... Belum lama ini.. ". Jawab (yn) menunduk.
" aku tak sangka... Maksudnya waktu itu dia bilang ketua sementara ternyata ini...moebius?? ". Monolog (yn) tapi dapat di dengar mitsuya dan takemicchi." kau adalah orang yang menjijikan yang merencanakan semua ini? ". Ucap mikey mengalihkan perhatian hanma dari (yn).
" huh. ~...ini merepotkan ya mikey... ".Seketika mikey melayangkan tendangan khas nya itu namun bisa di tangkis oleh Hanma dengan mudah.
Semua orang terkejut termasuk mikey sendiri." dia bisa menepis tendangan mikey? ". Ucap mitsuya tak percaya.
" jangan buru-buru dong mikey... ". Ucap hanma santai.
" mikey tak terkalahkan...akan kubunuh dengan kedua tanganku ini..... " ucap hanma menggila
" moebius 100 orang... Dan Touman 4 orang, baik mikey ataupun Draken akan ku bantai keduanya... Woi moebius jangan bengong kaya kemaren... Karna aku tak selembek osanai itu.. ". Ucap hanma memperingati pasukannya.
" kalau kalian lari akan kuburu kalian dan ku tinju sampai rontok gigi kalian... ". Ucap hanma.' apa ini??.. Aku belum dengar soal ini dari naoto... Perseteruan internal seharusnya sudah ku hentikan tapi kenapa perseteruan lain muncul??... Jangan-jangan ini salahku hingga sejarah berubah ke jalur yang aneh ? '. Batin takemicchi panik.
' levelnya kini bukan hanya menghentikan kiyomasa... Aku harus gimana nih? '. Batin takemicchi lagi.
Lalu tiba-tiba suara motor terdengar, seperti rombongan motor membuat mereka semua menoleh dan terdapat banyak motor yang sedang menuju ke area pertempuran, seketika mitsuya tersenyum lagi.
" sempat ya? ". Ucap mitsuya. Sementara mikey tersenyum.
Dan itu adalah , rombongan motor geng tokyo manji atau Touman yang sedang menuju area, mereka memakirkan motor dan turun satu persatu .
"ampun dah.. Masalahnya jadi runyam begini.. " ucap baji dimulutnya ada ikat rambut.
" hehhe.. " Nahoya si senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya itu terkekeh setan.
" aku tidak tertarik dengan perseteruan internal... ". Ucap muthou datar.
" kalau lawannya moebius mah kita bisa ngamuk sesuka hati.." ucapan Nahoya tak semanis senyumannya itu. " pada akhirnya... hari inilah tawuran penentuannya... ". Ucap baji.
" kalian semua.. " ucap mikey pelan lega dan senang.
" geng tokyo manji... Seluruh pasukan sudah datang nih bodoh.. ". Ucap muthou keras pada moebius.
" siapa yang mau mati duluan ??". Ucap nahoya sambil menggertakan jari-jari nya. Dan di sampingnya ada baji yang sedang menguncir rambutnya.
" peh!!... Kaulah yang kubunuh duluan!! ". Ucap muthou pada pehyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mikey x reader ( Stay Connected With You )
Literatura Feminina" Dulu... Aku masih lugu soal cinta, walaupun aku sekarang sudah faham tapi sepertinya terlambat, sekalipun aku mengatakan secara blak-blakan di depan dunia kau tidak akan mendengar... Maaf. " • " kembalilah! " " maaf, "