30. belum end kok..

490 70 13
                                    

(Yn) pergi begitu saja setelah mendengar penjelasan kenapa mereka bertengkar itu adalah karna dirinya , tersipu malu tentu saja..

" (Yn).... Kamu kenapa sih... Jalannya cepet banget ". Mikey dari tadi berusaha mengimbangi langkah nya namun susah karna gadis ini berjalan layaknya lari.
" ...".
" Hey... Jawab dong ". Ucap mikey yang mulai cape jalan cepat.
"...".
" Kalau gak jawab aku - ".
" Aku mau ke toko kue haha... Ia ke toko kue ". Ucap (Yn) gugup.
" Loh ??.. Toko kue kan tadi baru aja ke lewat... ". Ucap mikey nunjuk kebelakangnya.
" Yaudah nyari toko lagi aja ".
" Kalau begitu naik motor aja sih...". Mikey menahan tangan (Yn).
" eh ?!... Gak deh , gak usah...". Ucap nya sambil menggeleng geleng.
" hmm ??... Ada yang aneh... Kamu kenapa sih ??... Kaya ada yang kamu sembunyiin dari aku ". Ucap mikey menatap (Yn) dengan tatapan mengintimidasi.
" Eh ??... Maksudnya apa ya ? ".
" Kamu selingkuh Ya ?!.. ".

Kok selingkuh ??... Pacaran aja nggak kok selingkuh ??..

" Hah... Emang nya kita pacaran ??... Kamu sendiri kan yang bilang malam itu..".

Flash back..

Malam itu mikey masih menemani (Yn) yang gak bisa tidur karna gak ada obat...

" (Yn)... Tapi kita masih pacaran kan ? ".
" eh ? ".
" Maksud aku... Aku mau minta maaf , tapi lebih baik putus... Dari pada kamu sakit hati karna aku gak bisa tulus... ".
" Aku ngerti kok... Jangan di pikirin , kalau itu yang kamu mau aku gak masalah kok..."
" Maaf , tapi kalau kamu mau... Gak papa kok cari yang lain , yang lebih baik dari pada aku... Maaf sekali lagi. ".
" Haha... Kan aku dah bilang , jangan dipikirin... Kalau aku mau juga nanti aku cari kok...".

Flash back off

Mikey terdiam setelah itu , dia menurutuki dirinya akan hal itu kemudian dia pun melepaskan tangannya dari gadis itu kemydian tersenyum malu.

" (YN) !! ". Panggil seseorang , saat (Yn) menoleh ia mendapati koko di sana sedang berjalan ke arahnya.
" Koko !! ". Ucap (Yb) sambil berlari ke arah nya dan membiarkan mikey yang diam mematung.
" kamu ngapain disini ??... Apa itu yang sering kamu sebut mikey ?? ". Tanya koko.
" Iya... Itu mikey , tapi nih ya koko aku mau minta tolong boleh gak ?? ". Tanya (Yb)..
" Apa ?? ".
" jangan disini , ayo ke taman... Mikey aku pergi sama koko dulu ya ". (Yn) melambai ke arah mikey kemudian berlari menarik tangan koko.

Mikey balas melambai dengan muka tegang , kemudian kembali cengo lagi...

" kok... Sakit ya , Anjing sekali !!.. Ngapain sakit mikey !!... Kan kau yang bilang suruh cari pria lain , giliran udah dapet malah sakit , ". Ucap mikey pada dirinya sendiri.
" AKU INI SEBENARNYA CINTA ATAU NGGAK SIH ?!!!! ". teriak di pinggir jalan , sampai orang menoleh ke arahnya dan menganggap mikey gila , bodo amat dia lagi gelut sama otaknya sendiri.



Koko dan (Yn) sudah selesai bicara , sekarang mereka sedang makan bersama di cafe katanya sih koko yang traktir karna ada hal yang mau koko bicarain juga.

" (Yn)... Aku mau tanya boleh ??... Maaf kalau ini menyinggung kamu ".
" tanya aja koko , selagi aku bisa jawab aku jawab kok ". Ucap (Yn) yang lagi makan kue coklat.
" Kenapa kamu membunuh mereka ??.. Aku gak pernah kepikiran hal itu , aku kaget aja kenapa kamu bunuh mereka sementara kau gak bunuh aku ". Ucap koko , (Yn) terdiam dan menaruh sendok nya kemudian beralih menatap koko dengan tersenyum lembut.

" Maaf sebelumnya koko , aku tiba tiba melakukan itu... Ada alasan yang logis jika dipikir lagi , kalian merencanakan untuk membuat geng kanto manji kan ??... Aku sempat berpikir kalau geng kriminal itu akan jauh lebih cepat berkembang nya , kemungkinan dalam waktu 1 tahun kita bisa berkembang pesat... Aku tak tau juga sih tapi aku mengantisipasi saja ". Ucap (Yn).
" Kau melakukan itu padahal belum pasti kan ??... Apa alasan mu membunuh mereka hanya itu ?! ". Koko agak menaikan suaranya.
" Karna... Karna aku memilih hal yang tepat koko , kau mungkin tak mengerti tapi aku faham kau akan faham seiring berjalannya waktu ". Ucap (Yn) sambil menatap koko berupaya untuk meyakinkan koko.
" Hah~... Tapi apa alasan mu tak membunuhku... Kau tau ??... Polisi tidak bisa menemukan sesuatu yang janggal di TKP... Kau pintar juga ternyata ". Ucap koko sambil memijat keningnya.
" Hmm... Aku dapat ajaran itu dari Sanzu kok , dan alasan ku tak membunuhmu itu karna aku tak mau... Aku bisa membunuh mereka karna aku mau , jadi faham lah koko ".
" Apa boleh buat lah... Dan apa yang tadi kau katakan di taman ??... Kau ingin aku menjadi kekasih sementara mu ??.. Maksudmu apa ?? ".

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang