32. POKOKNYA INI MASALAH BESAR !!

487 75 14
                                    

Pagi hari yang cerah dan disinari oleh matahari yang hangat , Sekarang ini mikey , Emma dan (Yn) akan mengunjungi makam saudara atau temannya.

Selama perjalanan mereka diam , mereka jalan kaki karna kalau pakai motor gak muat , kan gak lucu kalau 1 motor 6 kaki...

Di jepang yang kaya gitu di sebut cabe cabean gak ya ??

Mikey sedari tadi selalu curi-curi pandang ke (Yn) yang lagi sibuk main hp sambil senyum senyum sendiri dan itu membangkitkan jiwa pikiran negatifnya mikey.

' Lagi liatin apa sih ??...cowo ganteng ??... Apa jangan jangan lagi kirim pesan sama koko ??... Atau jangan jangan mereka mau kencan lagi ??!!... Heh gak lucu tau !! '. Isi pikiran mikey.

Emma yang menyadari itu pun langsung menampar wajah mikey kesamping agar tak melihat (Yn) lagi.

" Pacar orang jangan dilirik terus..". Ucap Emma menggoda mikey pelan
" siapa yang lirik ??... Lagian dia mantan aku emang salah ?? ". Balas mikey pelan.
" Heee ??... Gak nyesel nih ?? ͡° ͜ʖ ͡° ". Ucap Emma lengkap dengan ekspresi menjengkelkan nya.
" Ha ??... Maksudnya ? ".
" (Yn) itu minggu depan mau di bawa sama koko loh , katanya sih mau nganterin koko keluar negeri... Mau bulan madu kali ". Ucap Emma , mikey langsung melotot.
" MANA ADA ?!!!... KAN MEREKA BELUM MENIKAH !! ". Ucap mikey berteriak , (Yn) yang sedari tadi memainkan hp nya menoleh ke arah mikey yang barusan teriak.

" Kenapa sih mikey ? ". Tanya (Yn).
" Kamu... Kamu beneran mau ke luar negeri ?? ". Tanya mikey sambil mengguncang badan (Yn).
" eh ??... Iya aku mau nganterin koko kenapa ? ". Tanya (Yn) dengan memiringkan kepala.
" Harus ya ?? ". Tanya mikey lagi dengan wajah melas.
" ehh... Harus dong , kan aku kekasih yang baik ". Ucap (Yn) santai , hati mikey bergemuruh hingga akhirnya..

Krakk...

' Bunyi apaan tuh ? '. Batin (Yn).

" Tapi kamu bakal pulang lagi kan ?? ".

Pertanyaan macam apa itu ?!.

" Iya lah... Masa aku mau nginap ?? ". Ucap (Yn) tapi habis fikir.

" oh ya sudah..". Ucap mikey.

Sekarang mereka sudah sampai di makam dan mereka pun mulai mendoakan mereka , setelah itu mereka pun mampir ke warung ramen karna lapar katanya.

" (yn) mau nganterin koko kapan ?? ". Tanya mikey sambil menyuap ramennya.
" Besok ". Ucap (Yn) santai tanpa menatap mikey.

Uhuuuk....

Ramen dan kuahnya pun tersembunyi secara otomatis , Emma yang kebetulan di hadapan mikey pun langsung memasang wajah jijik.

" Mikey yang benar dong !!..
Jijik tau.!!.. Aduh aku iuga abis ini mau kencan sama Draken tau !! ". Marah Emma , mikey hanya ikut membantu..

Bantu ngasih tisu maksudnya.

" Masa sih besok ?!!... Gak mungkin kan ?!!! ". Ucap mikey sedikit membentak.
" Mungkin aja dong , koko bilang nya besok yaudah aku sih ngikut aja...". Ucap (Yn) .

' Tolong tuhan jika ini mimpi buruk cepat bangunkanlah aku... Baji kau kan sudah meninggal tolong gentayangin koko biar dia putus sama (Yn) '. Batin mikey.

Baji be like : Ngapa harus gua anj...                    Shinichiro ada

Shinichiro : Mentang mentang gua mayat juga anj...

Mikey hanya bisa mengangguk pasrah , mungkin hari ini adalah hari terakhirnya bersama (Yn) ,

' Cukup tuhan !!... Mikey sudah benar benar menyesal... Cukup tuhan !!... Mikey gak akan mengulangi kesalahan yang sama '. Batin mikey dramatis.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang