18. izana ?

769 101 2
                                    

(Yn) menoleh dan mendapati yazura di sampingnya.

" yazura ?? Ada apa ?? ".
" (yn)... Sebenarnya...aku... Aku ingin bilang bahwa kau di cari seseorang dia bilang dia menunggumu di jalan sepi dekat supermarket tokyo..".
" ha??..buat apa dah ??."
" aku...tidak tau tapi hati-hatilah... Dia tampak berbahaya (yn)... ". Ucap yazura berbisik dan (yn) hanya mengangguk.

Jam olahraga selesai dan kini mereka masuk kelas , (yn) menghampiri mikey yabg tengah duduk di kursinya sambil ngobrol sama Draken.

" mikey... Pulang sekolah jangan antar aku ya... Aku mau petgi ke supermarket dulu... ". Ucap (yn) . mikey pun langsung menatap (yn) mencari kejujuran disana tapi hasilnya ia tak bisa menilai tatapan orang.
" hah~...aku juga sebenarnya akan ada rapat penting... Kami akan membahas Tenjiku..". Ucap mikey.
" T-ten-tenjiku mikey ?! ". (Yn) menggebrak meja mikey membuat mikey kaget.
" iya...kau kenapa ??...kau terlihat cemas...". Ucap mikey.
" Tidak... Aku... aku hanya takut saja... Mendengar namanya cukup membuatku merinding ya... ". Ucap (yn) bohong , ia harus menghindari Tenjiku sekarang dan seterusnya.
" Oh... Begitukah ??... Kurasa biasa saja...". Ucap mikey.
" hee...itukan kau...". Ucap (yn) kesal.
" iya iya maaf ".
" kau menyebalkan juga ya...".
" nggak tuh... Aku ini macho !!... Jago berantem ".
" berantem gak bakal bisa bikin macho...".
" ya gak gitulah... Kalau aku gak berantem nanti Touman bakal di hancurin dan direbut gimana ? ".
" ya berarti itu milik kamu dong... Nih ya kalau kamu gak marah saat punya kamu diambil orang lain berarti dari awal itu bukan punya kamu...". Ucap (yn).
" kalau yang ngambil tuhan gimana ?? ". Tanya mikey meledek , (yn) pun terkejut.
" ya... Berarti kamu harus ikhlasin dong... Kok kamu kayanya pengen banget seseorang di ambil sama tuhan... Berarti mereka ninggalin kamu lho...". Ucap (yn).
" aku tau... Makanya harus ikhlas ".
Ucap mikey tersenyum.
" kalau aku yang di ambil gimana ?? ". (Yn) menjahili mikey balik yang langsung pucat saat mendengar itu.
" aku akan mencegahnya... ". Ucap mikey penuh penekanan.
" hahahahah.... Kamu itu kaya bocah ya... ". Ucap (yn) sambil mencubit pipi mikey gemas , BTW ada yang jadi nyamuk.
" woi... Kok jadi diabaikan gini ?!... ". Draken menatap jengkel 2 insan di depannya ini.
" nasib jomblo ". Ucap (yn) dan mikey bersamaan.
" pasangan yang membangsatkan... Pantesan ya... Manusia itu berpasangan... Yang baik dengan yang baik...yang jahat sama yang jahat... Bahkan yang bego aja bisa sama yang tolol... ". Ucap Draken .
" bacot botaaak ". Ucap mikey.
" kau juga cebol ". Balas Draken.
" hey sudahlah... Nanti yang ada lempar barang lagi...". Ucap (yn) melerai mereka yang sudah ambil ancang-ancang mau gelut.
" ha~... Kenchin baka...(bodoh) ". Ucap mikey kesal , masa dia disebut pasangan tolol.
" ha??... Mikey boge !!..(tolol) ". Balas Draken.

(Yn) yang malas pun akhirnya pergi saja dan duduk di bangkunya lagi , ia menatap keluar jendela kemudian perhatiannya teralihkan pada seseorang dekat gerbang sekolah memakai baju warna merah juga rambutnya yang berwarna putih sedang menatap ke arah nya (?) yang jelas dia menatap ke atas , tak lama orang itu melambaikan tangannya sebelum pergi dan sontak (yn) langsung menghampiri jendela dan mengeluarkan kepalanya hanya untuk sekedar melihat apakah ada jendela kelas lain yang terbuka ? Ia menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri untyk memastikan bahwa orang tadi melambai ke arahnya , ia mengeluarkan setengah badannya untuk melihat jendela lantai bawah namun yang ia lihat tak ada orang yang nongol di jendela kecuali dia saja. Tiba-Tiba saja bajunya di tarik kebelakang oleh mikey dan (yn) pun jatuh Ke pelukan mikey yang menariknya dari belakang.

" kau itu mau bunuh diri hah ?! ". Mikey terdengar sangat kesal.
" bukan... Aku hanya sedang memastikan sesuatu...". Ucap (yn) .
" memastikan apa sampai setengah tubuhmu di luar jendela... Kalau jatuh kan urusannya sama nyawa ". Ucap mikey yang masih memeluk (yn) seolah ketakutan.
" tadi ada orang pakai baju merah dan rambutnya putih , dia melambai tapi aku gak tau kesiapa ". Ucap (yn) jujur tapi dengan suara pelan.
" apaan ??.. Putih ?? Merah ??... Bendera indonesia ?? ". Tanya mikey , dan seketika (yn) pun bersweetdrop.
" gak , gak apaapa...". Ucap (yn) sambil melepaskan pelukannya.
" putih ??...merah ??... Apa sih ? ". Mikey menggaruk kepalanya bingung sementara (yn) sudah di kusrsinya lagi sambil menopang dagunya.
" hahah...cewe itu sulit di tebak... Yang pasti kalau dia jawab gak papa artinya dia ngambek atau kau tidak peka ". Ucap Draken, mikey langsung menatap Draken tajam.
" aku tidak peka di bagian mana nya ? ". Draken terkekeh.
" pikir saja sendiri...yang pacaran kamu kok tanya aku...memangnya aku pacarmu?? ". Draken pergi ke meja nya lagi meninggalkan mikey yang masih bengong.

mikey x reader ( Stay Connected With You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang