DEVALLIN || 07

134 53 24
                                    

Jangan lupa follow, vote, and coment cerita aku yaa❤

Happy Reading🌻


Saat ini Devallin dan sahabat nya sedang bermain di rumah Dinda, sekalian mengerjakan tugas kelompok yang di berikan oleh gurunya kebetulan mereka satu kelompok.

"Lin lo kok tadi berani banget sama Lauren?" kata Salsa setelah mereka semua selesai mengerjakan tugas kelompok nya.

"Ngapain harus takut sih?" kata Devallin cuek.

"Ya kan selama ini di sekolah gak ada yang berani sama si Lauren, dan juga si Lauren pasti bakalan ngerencanain sesuatu karena lo udah berani sama dia dan juga ngehina dia, gue cuma takut lo kenapa-kenapa." kata Salsa khawatir dan menasehati Devallin agar tidak berurusan dengan Lauren.

"Santai aja gue gapapa kok dan gue juga bisa jaga diri." kata Devallin menenangkan Salsa.

"Ck lo itu di bilangin keras kepala banget sih!" kesal Salsa kepada Devallin.

"Kaya gak tau Devallin aja sih Sal dia kan emang gitu, dan kalau lo lupa si Devallin pemegang sabuk hitam tekwondo jadi gue yakin dia bisa jaga diri, apalagi cuma ngelawan si Lauren itu sekali tonjok juga langsung pingsan dia." kata Dinda santai seraya memberi penjelasan kepada Salsa.

"Oh iya gue lupa kalau Devallin bisa bela diri, tapi kan Lauren punya antek-antek nya si Siska sama Frisila gimana kalau nanti mereka juga ikut nyelakain Devallin juga kalau lagi gak ada kita." kata Salsa terus terang.

"Iya juga Lin lo harus hati-hati." kata Dinda memperingat kan Devallin.

"Iya santai aja kali, gue juga bisa jaga diri kok." ucap Devallin agar para sahabat nya tidak khawatir.


****


Dilain tempat Lauren di temani kedua teman nya masih terus menggerutu marah karena tidak terima diri nya di permalukan oleh Devallin. Awal nya Lauren ingin membalas Devallin, tetapi ia merasa sedikit takut karena Devallin mempunyai tenaga yang kuat seperti ketika mencengkram pergelangan tangan nya yang masih sedikit sakit.

"Arrgh gue kesel banget sama cewek yang berani lawan gue tadi, siapa sih dia?!" kesal Lauren sambil bertanya kepada teman nya.

"Dia Devallin murid baru di sekolah kita." kata Siska menjawab pertanyaan Lauren.

"Ck masih murid baru aja songong banget sih dia!" kata Lauren masih dengan nada yang kesal.

"Oh iya Ren katanya Devallin juga deket sama Elvano malah dia juga pernah pulang bareng Elvano." kata Frisila yang membuat kekesalan Lauren kepada Devallin semakin bertambah.

"Shit, berani banget dia deketin Elvano-nya gue." marah Lauren ketika mendengar perkataan Frisila.

"Dasar cewek kegatelan, pokok nya gue mau buat perhitungan sama dia, tunggu aja pembalasan gue Devallin." kata Lauren sambil tersenyum miring.


****


Dilain tempat Devallin sedang membeli cemilan di supermarket setelah dia pulang dari rumah Dinda. Saat Devallin ingin mengambil keripik kesukaan nya ada tangan lain yang juga ingin mengambil nya.

"Lo ambil aja." kata orang tersebut dan ternyata orang itu adalah Elvano.

"Oke makasih." ucap Devallin berterimakasih kepada Elvano karena telah merelakan keripik nya kepada Devallin dan Devallin pun juga sangat ingin memakan nya jadi ia langsung menerima nya .

"Hm." Elvano pun berlalu pergi menuju kasir meninggalkan Devallin.

Devallin pun berjalan menuju kasir untuk membayar belanjaan nya. Setelah membayar Devallin pun pulang menuju rumah nya dengan berjalan kaki, karena tidak terlalu jauh juga untuk menuju ke rumah nya.


****


Sedangkan Elvano telah sampai di rumah nya, dia pun berniat untuk tidur sebentar karena merasa ngantuk. Tetapi saat ingin tidur ia mendengar hp nya terus bersuara menyatakan ada notifikasi.

Elvano pun membuka hp nya dan ternyata ada pesan grup yang di buat oleh Udin dan anggota nya hanya berisi Elvano, Bryan, dan Udin. Elvano pun membuka isi pesan tersebut.


Para Cogan


Udin
Assalamualaikum kawan-kawan
Udin yang ganteng come back

Bryan
Waalaikumsalam
Iya ganteng kalau di liat dari atas monas

Udin
Asw lo Yan

Bryan
Awokawok

Udin
Si El kemana ya?

Bryan
Mana gue tau, gue kan bukan emak nya

Elvano
?

Udin
Dasar lo El sekali nya nimbrung bales nya singkat bener.
Gabut banget gue;v

Bryan
Ajak main si Jamal aja sono

Udin
Dia lagi tidur

BryanAnjir ngakak banget gue liat kucing lo tidur kaya gitu, kecengklak tau rasa lo Mal😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bryan
Anjir ngakak banget gue liat kucing lo tidur kaya gitu, kecengklak tau rasa lo Mal😭

Udin
Udah bisa dia tidur kaya begitu😆
(read)

Fyi, Jamal adalah nama kucing peliharaan Udin yang sangat Udin sayangi dan telah ia rawat sedari Jamal masih kecil.

Sedangkan Elvano hanya terkekeh kecil melihat pesan di grup tersebut, kemudian ia mematikan hp nya dan kembali untuk tidur.


TBC

Tinggalkan jejak vote setelah membaca yaa⭐🤗

See you next part👋

DEVALLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang