DEVALLIN || 17

77 19 35
                                    

Jangan lupa follow, vote, and coment ceita aku yaa❤


Happy Reading🌻


Hari acara pensi pun dimulai beberapa murid yang ditunjuk untuk menampilkan bakat nya pun sedang bersiap-siap agar bisa menampilkan yang terbaik. Berbeda dengan Devallin yang tampak cemas karena partner bernyanyi sekaligus gitaris nya tidak bisa hadir karena sedang sakit.

"Lin lo bisa kan nyanyi sendiri aja? Soalnya si Rendi gak bisa hadir." ujar Raka sang ketua kelas kepada Devallin.

"Gue malu Ka kalau nyanyi sendiri." kata Devallin yang mulai khawatir, karena ia tidak pernah mengikuti acara seperti ini sebelumnya.

"Duh gimana ya gue juga gak lancar main gitar, mana bentar lagi dimulai."

"Biar gue aja." sahut Elvano tiba-tiba dan membuat keduanya terkejut.

Awalnya Elvano melihat Devallin bersama Raka dan membuat nya cemburu, ketika Elvano ingin menghampiri kedua ia mendengar percakapan mereka berdua dan dengan spontan Elvano pun langsung angkat bicara untuk menemani Devallin bernyanyi.

"Tapi emang nya boleh? Kita kan beda kelas." tanya Devallin.

"Boleh kok, ada kelas lain yang gitu tapi di bolehin." jawab Raka.

"Yaudah gue daftarin ulang ke panitia." lanjut Raka dan kemudian pergi karena penampilan bagian kelas mereka akan segera dimulai.

"Kamu yakin El?" tanya Devallin ragu kepada Elvano, karena Devallin sendiri begitu gugup dan takut jika yang ia tampilkan tadi akan kacau.

"Iyaa kamu tentang aja, jangan gugup juga kamu harus percaya diri." jawab Elvano sambil mengelus tangan Devallin memberi semangat.

"Iyaa El, makasih juga udah mau nemenin aku nyanyi nanti." kata Devallin dan dibalas senyuman oleh Elvano.


****


Saat ini tibalah giliran Devallin untuk tampil bersama Elvano. Devallin yang gugup pun menenangkan dirinya dan mencoba untuk bernyanyi setelah memberikan aba-aba kepada Elvano.

Elvano pun mulai memetik gitar nya sesuai dengan nada lagu yang di nyanyikan Devallin dan juga ikut bernyanyi.

Virgoun : Orang Yang Sama

(Devallin)

🎶 Teringat lagi hal yang buat hatiku
Jatuh cinta dengan hebatnya padamu
Hingga kini ku belum mampu percaya
Kau milikku selamanya

🎶 Ku temukan arti cinta
di waktu hidup denganmu yang tak terduga

🎶 Seperti nadimu yang selalu denyutkan setia
Aku bahagia menjadi pemiliknya
Bagaimana bisa aku jatuh cinta
Berulang kali
Berulang kali pada Orang Yang Sama

(Elvano)

🎶 Terima kasih kau tetap di sampingku
Di tengah kencang badai hidup menerpa
Saat dunia memaksamu tuk pergi
Kau tetap setia

🎶 Ku temukan
Arti cinta
Di waktu hidup denganmu yang tak terduga

🎶 Bila waktu izinkan kita menua bersama
Di mataku indahmu tetaplah sama

🎶 Bagaimana bisa aku jatuh cinta
Berulang kali
Berulang kali pada Orang Yang Sama
Ohhhh...

(Devallin & Elvano)

DEVALLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang