eps 1 🤴 pertemuan 👸

174 11 2
                                    

Happy reading

"Riri bangun nak. Ini hari pertama mu kerja. Kamu bisa telat loh!"

Lala mama putri membangun kan anak kesayangan nya karena ini hari pertama dia mendapatkan pekerjaan.

"Iya mama ini Riri udah bangun?!" Masih duduk di tempat dengan mata tertutup.

"Udah sana mandi?! mama tunggu di bawah buat sarapan bersama"

Mama keluar dari kamar, putri. Sedangkan putri bangun dari tempat tidur lalu masuk ke kamar mandi buat siap siap berangkat bekerja.

🤴👸

"Pagi, pa, ma" ucap putri menghampiri ke dua ortunya di meja makan.

"Pagi anak, papa sama, Mama" jawab papa Khanan yg duduk di meja makan. Sedangkan mama menyiapkan makanan.

Putri duduk di meja. Mengambil makanan dari tangan mama nya yang sudah di ambil kan nasi.

"Makan yang banyak ya, RI? Biar nanti kamu kerja nya semangat" ucap mama

"Iya mama ku sayang"

"Papa doain semoga pekerjaan mu lancar ya nanti nak?!" Ucap papa yg melihat, putri.

"Iya, pa. makasih" tersenyum ke pada ke dua orang tua.

Putri makan makanan dari mama nya. Tak lama putri selesai makan dia berangkat bekerja menaiki sepeda motor. Papa putri juga bekerja di kantor tapi bukan kantor dia.

🤴👸

Sudah sampai di tempat pekerjaan putri. Putri dapat pekerjaan di kafe.

"Pagi, pak gilang" ucap putri ke pada bos penjaga kafe bernama, Gilang.

"Pagi juga, putri" sapa balik, gilang "putri kamu langsung bantu yg lain ya?" Lanjutnya.

"Siap pak" Putri mulai melaksanakan pekerjaannya.

Gilang dia penjaga kafe ini bukan bos nya. Dia berumur 25th. Dia sangat baik dan ramah. Gilang sangat suka sama, putri. saat dia baru pertama ketemu, Gilang sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Putri tidak tau kalau Gilang suka sama dia.

🤴👸

Hari pertama kerja putri sangat lancar dan bagus. Hari sudah sore. Putri mengambil sip pagi sampai sore.

Tingg

Bunyi hp pesan putri

Teman laknat

Loiora
Riri gue ke tempat kerja Lo ya? Sama Dinda.

Putri
Ok gue tunggu.

Putri udah bilang ke sahabat nya kalau dia udah dapat pekerjaan baru di kafe di tempat ini.

Putri menaruh hp nya di kantong celana dan membuat kan minuman buat teman nya. Karena habis gini temannya mau datang.

🤴👸

Tak lama teman putri datang mereka langsung duduk. Putri membawa minuman dan memberikan ke temannya.

Pangtri (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang