Udah 2 Minggu putri hidup bersama pangeran. Tidak ada pertengkaran atau perdebatan. Semuanya humoris dan tentram.
Tapi putri tidak tau kalau pangeran masih berhubungan sama Cika. Karena pangeran diam diam ke temuan sama Cika.
Saat ini mereka lagi ada di kamar.
"Riri mas mau ngomong sama kamu"putri Sekarang sudah memanggil pangeran dengan panggilan mas. Karena tidak mungkin kan dia panggil kakak terus terusan karena pangeran bukan kakak nya tapi suaminya.
"Iya ngomong aja mas"
"Boleh gak sepupu mas tinggal di sini sementara karena sepupu mas habis pulang dari luar negeri?!" Ucap pangeran.
"Siapa mas. Ohhh Clara kah mas?" Melihat wajah pangeran.
"Bukan dia killa" jawab pangeran
"Killa perasaan aku tau semua deh mas nama sepupu kamu gak ada yg bernama killa?!" Ucap putri bingung. Karena dia yakin dia udah tau semua nama sepupu nya. Saat di pernikahan semuanya sepupu pangeran datang.
"Killa ini jarang di Indonesia karena dia baru selesai kuliah. Dia juga gak datang saat di pernikahan kita. Karena masih ada tugas kuliah" jawab pangeran gugup.
"Ohh boleh kok mas. Di sini juga ada kamar kosong di bawah dia bisa tidur disana" ucap putri sambil tersenyum.
"Makasih ya sayang. Nanti malam dia akan datang" mencium kening putri
Putri hanya mengangguk kepalanya saja sambil tersenyum.
Putri tidak tau killa itu Cika. pangeran ubah namanya Cika agar putri tidak curiga kalau yg akan datang sebenarnya Cika. Putri juga tidak tau wajah nya Cika.
🤴👸
Malam pun tiba sekarang mereka lagi berada di ruang tamu menonton tv sambil menunggu kedatangan Cika.
Ting tong
Bunyi bel pintu rumah berbunyi.
"Mas mungkin itu sepupu kamu udah datang" ucap putri.
"Yaudah kita samperin ya"
Mereka berjalan sambil menggandeng tangan nya. Sampai di depan pintu putri membuka nya.
"Hai mas" ucap Cika yg langsung memeluk dan mencium pipi pangeran.
Putri melotot apakah sepupu boleh tingkah nya begitu.
Cika yg langsung sadar langsung melepaskan pelukannya. "Maaf aku udah lama tidak ketemu sama mas pangeran" ucap Cika.
"Gak papa kok maklumlah kan kalian udah lama gak ketemu" balas putri.
"Oh ya kenal kan nama ku killa sepupu nya mas pangeran" menyodorkan tangan nya ke putri.
Putri pun membalas nya. "Aku putri istri nya" sambil memberi senyuman.
"Hidup kamu gak akan bisa bahagia putri. karena kamu udah merebut pacar ku" batin Cika.
"Yaudah aku antar kamu ke kamar biar bisa membereskan pakaian nya" ucap putri sambil berjalan menuju kamar kosong.
Cika dan pangeran mengikuti putri dari belakang.
Sampai di kamar Cika.
"Yaudah kamu bisa istirahat. Kamu pasti capek habis dari luar negeri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangtri (Completed)
FantasyPutri tau pangeran selingkuh dari nya. tapi dia bersikap biasa aja. Seolah olah rumah tangga nya sangat bahagia. Tapi apa putri akan slalu menyimpan terus perselingkuhan nya pangeran? __ Cerita ini tentang Romantis Sedih Baper Kekerasan Perselingk...