eps 10 🤴pergi👸

152 10 0
                                    

Saat ini putri sedang di rumah sakit. Dia lagi istirahat. Putri tadi di periksa sama dokter dan pangeran sekarang sudah tau kalau putri sedang mengandung.

Flashback

"Dok Ter istri saya kenapa?" Ucap pangeran panik.

"Istri bapak gak kenapa kenapa. Ini wajar kok buat ibu hamil sering pusing atau mual mual"jelas dokter

"Tunggu istri saya hamil?" Ucap pangeran memegang pundak dokter

"Iya pak kandung an usia nya sudah satu Minggu lebih. Terus ibu tidak di perbolehkan banyak berpikir bisa bisa dia stres. Bisa mengakibat kan keguguran sama anak kembar bapak" jelas dokter.

Pangeran sangat terkejut. Dia gak salah dengar kan anak nya kembar. Sumpah hati pangeran sangat senang sekarang.

"Dok boleh saya menemui istri saya?"

"Boleh pak" ucap dokter lalu pergi.

Flashback off

Pangeran yg sedang duduk di sebelah brankar"Sayang cepat bangun ya. Mas minta maaf. Udah selingkuh di belakang kamu. Tapi mas janji hari ini kita akan memperbaiki bersama. Mas janji. Cepat bangun ya sayang" ucap pangeran memegang tangan putri yg masih belum sadarkan diri.

"Kata dokter kamu tidak papa tapi kenapa kamu tidak bangun bangun RI?!" Pangeran sedih. Dia sangat menyesal karena sudah selingkuh di belakang putri.

Pangeran berdiri dari tempat nya lalu pergi keluar sebentar. Entah pangeran mau ke mana.

Saat pangeran pergi putri bangun dari pingsannya. Yg iya tatap pertama atas rumah sakit. Dia memegangi kepalanya.

"Kok aku di rumah sakit" ucap putri bingung. "Kalau saya di rumah sakit berarti mas pangeran tau dong kalau aku lagi hamil?!. Ini gak bisa begitu aku harus pergi sekarang. Aku gak mau mas pangeran tau kalau aku hamil" melihat ke arah perut nya.

putri berdiri dari tempat nya dia melihat ke keluar dengan sembunyi-sembunyi.

Seperti nya sudah aman jadi putri pergi dari sana.

🤴👸

Entah lah sekarang putri bingung mau ke mana. Yg penting sekarang dia tidak ingin bertemu sama pangeran.

Putri sudah jalan sangat jauh dari rumah sakit. Yg dia bawa cuma tas nya dan se isinya.

"Mendingan aku tinggal aja di kos kosan yg sangat jauh dari tempat mas pangeran berada dan keluarga. Biar mereka tidak bisa mencari ku. Uang ku pasti cukup buat aku tinggal hidup sendiri. Aku juga akan cari pekerjaan sampingan biar bisa makan"

🤴👸

Sampai di tempat kos kosan tempat putri tinggal. Tempat nya sangat jauh dari pangeran, keluarga dan sahabatnya.

Putri memasuki ruangan melihat ke seluruh ruangan. Tidak begitu besar cuma sekotak doang. Tapi sudah ada isinya. Meskipun tidak ada AC masih ada kipas angin.

"Kita sementara tinggal di sini ya sayang. Maaf kan mama yg udah pisahin kamu sama papa" ucap putri bicara sama anak di dalam kandungan itu sambil mengelus perutnya.

Putri pertama bingung harus mencari kos kosan di mana tapi untung aja bapak supir goojek nya baik. Dan tau tempat kos kosan yg murah dan bagus.

🤴👸

Pangeran kembali ke ruangan saat dia memasuki ruangan. Putri tidak ada di sana.

Pangeran cari ke kamar mandi juga tidak ada.

"Suster"

Teriak pangeran yg sangat marah.

Suster datang. "Iya pak kenapa?"

"Istri saya mana?" Ucap pangeran memegang bahu suster.

"Saya tidak tau pak"

Satpam pun datang karena melihat ada yg ribut.

"Ada apa pak?" Ucap satpam yg barusan datang.

"Istri saya hilang. Keamanan di sini gimana sih!. Cepat lihat cctv Istri saya kapan perginya" teriak pangeran frustasi.

🤴👸

Setelah lihat cctv pangeran langsung pergi ke rumah.

"Sayang"

Teriak pangeran. Dia mencari ke semua ruang rumah tapi Putri tidak ada di sana.

Pangeran menelfon putri tapi nomor nya gak aktif.

"Di mana sih kamu RI?!" Mematikan sambungan putri.

"Cepat cari istri saya dimana pun dia berada. Kalau hari ini gak ketemu saya pecat kalian"

Pangeran yg sedang menelfon pengawal nya Untuk mencari keberadaan putri.


Maaf eps ini nulis cerita nya dikit. Jangan lupa vote ya dan komen sebanyak nya biar Mimin semangat buat cerita nya.

Pangtri (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang