"lepasin gue"
Teriak putri ke Cika. Karena putri sedang di culik. Tangan nya telah di Ikat bersama kaki.
Putri berada di gudang yg jauh dari rumah nya. Cika dan pesuruhnya yg membawa putri.
Flashback
"Cika?" Ucap putri kaget
Cika hanya membalas dengan senyuman.
Lalu putri di bius dari belakang. Yg bius ternyata adalah suruhan Cika. Jadi Putri pingsan dan mereka membawa putri dengan sembunyi-sembunyi, keluar dari gerbang belakang.
Pembantu dia sibuk beresin rumah dalam sedang kan pengawal dia jaga di depan pintu. Jadi tidak tau kalau putri di bawa.
🤴👸
Sampai di gudang yg jauh dari rumah nya. Putri di gotong buat masuk. Di dalam putri di ikat tangan nya dan kaki nya.
Putri masih sedang ke adaan pingsan Cika mengambil air lalu menyiramkan ke wajah putri.
Putri terbangun sambil membatuk dan melihat ke sekeliling nya. Di depan nya ada Cika dan pesuruhnya 2. Dia ingin bergerak tapi gk bisa, melihat ke badan nya ternyata sudah di ikat dengan tali.
flashback off
"Cika gue mohon lepasin gue"
Cika mendekat ke putri, menjambak rambut nya dengan keras. Putri meringis kesakitan
"Gue lepas Lo?!. Itu gak mungkin"
"Gue mohon jangan sakiti gue sama anak gue. Gue bisa ngasih Lo apa aja" ujar putri sambil menangis.
"Lo gk akan bisa nurutin apa yang gue ingin kan putri. Pangeran gak bakal mau kembali lagi sama gue. Karena Lo udah datang di kehidupan nya. Coba saat Lo gak ada gue sama pangeran pasti udah bahagia" melepaskan rambut putri dengan keras.
"lo itu bukan cinta ke pangeran. Tapi terobsesi pada nya. Kalau cinta Lo pasti biar kan orang yg Lo cinta itu bahagia"
"Kalau gue terobsesi sama pangeran emang masalah. Yg penting gue pengen pangeran kembali sama gue"
"Gue mohon lepasin gue"
🤴👸
Pangeran Sekarang pulang ke rumah nya. karena dapat kabar dari pembantu nya kalau putri hilang dari rumah, entah kemana.
Pangeran menghampiri ruang cctv. Rahang mengeras, wajah juga memerah karena marah. Dia tau siapa yg menculik putri.
"Cepat cari keberadaan putri sekarang. Kalau tidak dapat kan hari ini juga kalian akan saya bunuh. Cari tau dari cctv jalan. Mobil yg di gunakan plat (L 2021 CK)"
(Plat nya ngarang aja lah :v )Pangeran menelfon orang suruhan nya untuk mencari keadaan putri.
Setelah itu pangeran keluar dari ruangan dan pergi menaiki mobil untuk mencari putri.
🤴👸
"Gue ada pisau bagus nih?!"
Ucap Cika yg memegang pisau yg masih baru dan lancip di depan putri. Sedangkan putri sangat ketakutan sambil menangis.
"Gue mohon sama Lo jangan bunuh gue dan anak gue"
"Sorry tapi gue gak bisa. Hahaha"
Cika melayangkan tangan nya memegang pisau. Yg ingin menusuk ke perut putri.
"BRAKK"
Suara pintu terbuka dengan keras. Semua orang melihat ke arah suara itu.
"Mas pangeran?!" Ucap putri sangat lega karena pangeran datang tepat waktu.
Cika terkejut karena pangeran datang. Dia langsung berada di belakang putri, sambil menyodorkan pisau nya di leher putri.
Pangeran terkejut. Menghampiri putri.
"Jangan mendekat atau putri akan mati" ucap Cika
Putri saat ini sangat ketakutan "mas tolongin aku" ucap putri sambil menangis.
Pangeran melihat ke arah putri sejenak lalu melihat ke Cika.
"Cika tolong dengerin mas. Kamu jangan gegabah"
Cika tidak mendengar kan ucapan pangeran "gak aku gak akan dengerin mas, sebelum mas mau menikah sama aku"
"Tapi mas udah punya istri Cika. Masih banyak laki laki di luar sana yg baik dari pada mas. Jadi kamu cari saja laki laki itu"
"Gak aku cuma ingin mas. Kalau mas gk mau menikah sama aku. Aku akan bunuh putri dan sekalian anak di dalam kandungan nya" sambil tersenyum licik
"Kalau sampai kamu menggores kan luka sekecil pun di tubuh putri mas gak bakalan maaf kan kamu" ucap pangeran dengan nada penekanan. Dia sudah sangat marah dan khawatir takut putri terlalu karena kebodohan Cika.
"Aaaaaa"
Jangan lupa vote dan komen sebanyak nya yah.⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangtri (Completed)
FantasyPutri tau pangeran selingkuh dari nya. tapi dia bersikap biasa aja. Seolah olah rumah tangga nya sangat bahagia. Tapi apa putri akan slalu menyimpan terus perselingkuhan nya pangeran? __ Cerita ini tentang Romantis Sedih Baper Kekerasan Perselingk...