eps 13 🤴 bahagia 👸

86 8 0
                                    

Putri dan pangeran sekarang berada di restoran mereka sedang makan.

"Makan yg banyak sayang. biar tumbuh sehat di perut mama" ucap pangeran mengelus perut putri yg masih rata.

"Iya papa Ciap" jawab putri berbicara seperti anak kecil.

Pangeran tersenyum lalu mengelus rambut putri.

Selesai makan sekarang mereka berada di dalam mobil.

"Kita mau kemana nih?" Ucap pangeran.

"Aku pengen ke pantai mas? Boleh gak?" Ucap putri dengan ragu ragu.

"Boleh dong apa sih yg gak buat kamu" mengelus rambut putri sambil tersenyum.

Tak lama mereka sampai di pantai.

Pangeran menggandeng tangan putri sambil berjalan.

"Nyaman sekali disini" ucap putri melihat pemandangan di depan.

"Kamu haus gak sayang?" Ucap pangeran.

"Iya mas" balas nya sambil mengangguk.

"kamu mau minuman kelapa muda?" Putri mengangguk "yaudah kamu tunggu sini aku mau beli dulu" jawab pangeran lalu pergi.

Putri melihat lautan yg begitu indah udah lama dia gak ke pantai.

Dan tak lama pangeran datang membawa satu kelapa muda.

"Ini sayang" memberikan ke putri. Dia pun mengambil lalu meminumnya.

Pangeran mengeluarkan hp nya dari kantong lalu mengambil foto putri.

"Sayang hadap sini!" Ucap pangeran. Putri melihat ke arah pangeran tersenyum sambil meminum kelapa nya.

🤴👸

Malam ini pangeran dan putri sedang di rumah dia sedang menonton televisi di kamar nya.

Putri menyenderkan tubuh nya di dada pangeran. Pangeran memegang tangan putri sambil menonton.

Saat ada adegan panas kalian tau lah apa itu pangeran melihat ke arah putri. Sedangkan putri sudah merasa gugup.

Putri yakin pasti pangeran meminta untuk melakukan itu. Putri melihat ke arah pangeran. Wajah pangeran seperti meminta.

Putri cuma cengengesan" aku gak bisa karena kan aku lagi hamil muda" ucap putri.

"Iya mas lupa. Yaudah ayo kita tidur ini sudah malam" ucap pangeran yg di anggukan oleh putri.

Mereka pun merebahkan tubuhnya di atas kasur.

Pangeran mengelus perut putri"selamat anak papa" ucap pangeran lalu mencium perut putri.

Putri cuma melihat doang. "Mas" panggil putri. Pangeran melihat ke putri. "Mas sayang ya sama anak kita?" Pangeran bingung.

"Kamu ngomong apa sih. Ya jelas sayang dong" jawab pangeran sambil mengelus perut putri.

"Berarti mas cuma sayang doang sama anak kita sama aku enggak?" Ucap putri cemberut.

Pangeran memegang pipi putri "ya enggak lah sayang. Mas juga sayang kamu dan cinta, mas gak mau lagi kamu pergi dari hidup mas" jelas pangeran.

Putri tersenyum " yaudah tidur ya. Mas Elus perut nya" ucap pangeran yg di anggukan putri. Putri tidur dan pangeran juga tidur sambil mengelus perut putri.

🤴👸

Pagi tiba pangeran bangun tidur nya dulu. Dia melihat wajah putri yg sedang tidur pulas.

Melihat ke perut putri lalu mengelus nya dam mencium "good morning anak papa"

Putri terusik dari tidur nya karena pangeran mencium perutnya.

"Engghhh" rengek putri sambil membuka mata.

"Morning sayang"ujar pangeran lalu mencium bibir putri.

"Morning too mas"balas nya sambil tersenyum.

"Bangun dari tadi mas?"ujar putri.

"Enggak barusan kok"

"Ya udah aku mandi dulu ya mas habis gitu buat sarapan pagi" putri mau berdiri dari tempat tidur tapi di pegang tangan nya oleh pangeran.

"Mandi bareng yok?" Ucap pangeran.

"Enggak ah nanti kamu bisa bisa khilaf"

"Enggak cuma mandi biasa doang sumpah" ucap pangeran sambil membentuk jari v

"Yaudah"

Mereka mandi bersama.

🤴👸

Sekarang putri sedang berada di rumah sendiri sambil menonton tv karena pangeran berada di kantor.

"Mama pengen jalan jalan sayang tapi takut papa kamu gak bolehin" ucap putri yg bicara sama bayi di dalam perut sambil mengelus nya.

TING TONG

Suara bel rumah.

"Siapa yg datang siang siang begini?" Ucap putri yg melihat ke arah pintu.

"Apa papa mu udah pulang sayang?! Tapi kenapa cepat sekali biasanya dia pulang malam"ucap putri lagi karena bingung dan penasaran.

Putri pun menghampiri ke arah pintu rumah, karena dia sangat penasaran siapa yg datang siang siang begini? tidak mungkin pangeran datang terus membunyikan bel. Biasanya dia langsung masuk keluarga nya pun juga begitu.

Sampai di depan pintu putri membuka nya ternyata dia!!!

"Cika?!"

Jangan lupa vote dan komen sebanyak nya biar Mimin semangat buat cerita nya

Pangtri (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang