eps 7 🤴 pengetahuan 👸

50 6 1
                                    

Putri sekarang bersama pangeran di dalam mobil. Putri bilang ke pangeran kalau dia berada di rumah momy jadi pangeran menjemput putri untuk pulang bersama.

Aslinya pangeran takut kalau nanti putri bilang ke momy kalau ada sepupunya datang. Tapi putri bersikap biasa aja dan momy juga. Jadi pangeran pikir putri tidak bilang ke momy.

Putri bersikap biasa aja di depan pangeran seperti tidak Mengetahui rahasia pangeran. Karena putri ingin mencari tau sendiri. Kalau dia bilang ke pangeran killa itu sebenarnya siapa putri yakin pangeran pasti bohong.

"Sayang kamu kenapa?" Ucap pangeran melihat ke arah putri. Sedang kan putri melihat ke arah luar saja dari tadi.

"Gak papa kok mas lagi gak enak badan aja" balas putri melihat ke arah pangeran sambil tersenyum.

"Jangan lihat luar sayang. Emang di luar lebih indah dari wajah ku?" Ucap pangeran sambil mengelus kepala putri pelan.

"Dih mas mah sok kecakepan" ucap putri Sambil tersenyum.

Mereka pun tertawa.

🤴👸

Sampai di rumah putri dan pangeran langsung naik ke atas untuk istirahat di kamar.

Putri sedang menyelidiki pangeran apa killa itu bener sepupu dia?

Jadi Putri berpura pura tidur.

Pangeran bangun seperti biasa dia keluar kamar. Karena pangeran yakin putri pasti tidur dengan nyenyak karena udah lama dia tidur.

Pangeran pergi dari kamar nya. Putri yg merasa pangeran udah gak ada di kamar dia membuka mata. Putri turun dari atas kasur dengan pelan pelan lalu menuju ke pintu kamar. Dia melihat pangeran turun dari tangga.

Pangeran sudah mau menuju ke kamar Cika. Putri turun dari tangga dengan pelan pelan. Pangeran juga gak merasa kalau dia lagi di mata matain oleh putri.

Saat pangeran membuka pintu pangeran menyebut kan nama Cika.

Deg

Seketika jantung putri sesak. Putri harus kuat saat ini. Dia melihat pangeran Udah masuk ke dalam kamar dan pintu juga di tutup. Putri turun dan menghampiri kamar Cika dengan pelan pelan.

Sampai di depan kamar cika. Putri menempelkan kuping nya di dinding dia mendengar suara rayuan Cika ke pangeran. Dan suara desakan dari dalam kamar itu.

Putri yakin itu suara desakan pangeran dan Cika. Dan pikiran putri sudah yakin mereka sedang melakukan hubungan terlarang.

Hati putri sakit banget. Putri meneteskan air matanya. Dia bingung apa yg akan dia lakukan sekarang. Suaminya sedang selingkuh di belakang nya.

Putri menghapus air matanya lalu dia berjalan balik ke arah kamar nya.

Sampai di kamar putri duduk di tempat tidur. Melihat foto pangeran dan putri sedang berpelukan. Dia ambil. "Mas aku pikir kamu udah cinta dan sayang sama aku. Ternyata itu cuma bohongan Kamu gak cinta dan sayang sama aku mas. Kamu lebih cinta sama Cika. Tega banget kamu bohongin aku" Putri bicara sendiri sambil meneteskan air matanya banyak.

"Ya Allah cobaan apa yg kamu berikan. Aku pengen menyerah. Tapi aku gak bisa karena aku cinta dan sayang sama mas pangeran. Tapi masa aku diam saja melihat suamiku selingkuh dari aku" Putri terus menangis. Kalau ini mimpi putri pengen bangun gak pengen melihat suaminya selingkuh.

Pangtri (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang