"pangeran gimana baik baik aja kan nak?" Ucap mama putri ke pangeran yg langsung duduk di samping mama semua keluarga menghampiri pangeran.
keluar dari ruangan putri dengan wajah sedih. Jadi keluarga semua panik ada apa emang didalam.
"Pangeran gak tau ma. Riri selesai melahirkan pingsan, pangeran takut kehilangan Riri" ujar nya sambil menangis.
"Anak aku kenapa?" Ujar mama putri shock.
"Ma tenang dulu putri pasti baik baik aja. Papa yakin putri pasti kuat" ujar papa yg menenangkan istrinya.
"Keluarga putri?"
Ucap dokter keluar dari ruangan. Pangeran yg mendengar itu langsung menghampiri dokter.
"Gimana dengan ke adaan istri saya dok?"
"Alhamdulillah istri anda baik baik aja kok mas. Cuma tadi dia cuma pingsan doang. Kalau anda ingin menemui istri anda silahkan masuk"
Pangeran langsung masuk menemui putri.
"Sayang kamu gak papa kan?" Ucap pangeran yg langsung berada di samping putri.
"Riri gak papa kok mas. Cuma capek aja"
"Permisi. Kita mau pindah kan istrinya ke ruangan pasien." ucap suster yg datang. Di anggukan oleh pangeran.
🤴👸
Sampai di ruangan putri. Dia di tempat kan di ruang VVIP.
"Mas bayi kita mana?" Ucap putri yg ingin melihat bayinya.
"Sabar sayang bayi nya masih di ambilin"
Tak lama bayinya datang yg di bawa oleh suster 2. Bayi perempuan di gendong pangeran yg laki di tarik di sebelah putri. Selesai menaruh bayi itu suster pergi. Pangeran menga adzan kan dan iqomah kan ke telinga putra putri nya.
Keluarga putri dan pangeran datang.
"Ya Allah cucu nenek cantik dan ganteng banget" ujar mama putri.
"Kamu kasih nama siapa sayang anak nya?" Ujar momi ke putri.
"Eh putri masih belum kasih nama mom"ucap nya sambil cengengesan.
"Pangeran kasih nama yg cowok adelio pangtri. Yg artinya adelio pangeran yg Mulai. Kalau yg pangtri singkat pangeran sama putri. Nanti panggilan nya Lio. Gimana bagus gak?"
"Bagus kok Riri suka. Kalau yg cewek?" Ucap Riri.
"Adelia pangtri. Putri yg mulia. Nanti panggilan nya Lia"
"Bagus mas" ucap putri sambil tersenyum.
"Mama mau gendong yg cowok ya RI?" Ucap mama yg di anggukan oleh putri.
"Mom juga mau gendong yg perempuan" ucap mom.
Sumpah ini hari bahagia putri dan pangeran. Mereka gak akan melupakan semua kenangan ini.
🤴👸
Hari ini putri sudah pulang ke rumah. Dia nginap di rumah sakit 1 Minggu karena pangeran ingin putri sembuh dengan total.
"
Ayo sayang kita ke kamar bayinya" ucap pangeran ke putri yg menggendong bayi laki-laki nya. Dan pangeran menggandeng bayi perempuan.
"Kapan mas nyiapin nya" jawab nya sambil jalan menuju kamar bayi.
"Selesai kamu lahiran" putri hanya ber oh ria.
Sampai di kamar bayi putri membuka pintunya lalu melihat keseluruhan kamar. Sumpah sangat indah.
Gambar kamar si kembar
"Gimana bagus gak?"
"Bagus kok mas" balas nya sambil tersenyum.
Mereka menaruh bayinya ke tempat masing-masing. Bayi sudah tidur jadi pangeran sama putri beristirahat.
🤴👸
Sore tiba putri ingin melihat anak nya. Mungkin mereka sudah mandi. Ya dimandiin Beby sister nya Lio dan Lia.
"Aduh anak bunda udah mandi" ucap putri yg barusan masuk ke kamar si kembar.
"Sini MB Yuni Lia saya gendong" ucap putri ke pengasuh nya Lia. Putri pun menggendong Lia.
"Harum nya anak bunda"
"Halo anak anak papa" ucap pangeran yg barusan datang.
"Halo juga ayah" ucap putri mengikuti suara anak kecil.
"Mereka udah mandi sayang?" Pangeran yg memegang pipi Lia.
"Udah kok"
"Sini Lio nya saya gendong. Kalian beresin kamar si kembar aja" ucap pangeran mengambil Lio ke Beby sister nya bernama Iin
"Baik tuan"
Selesai mengambil kembar mereka turun ke bawah Lia di taruh di kereta tidur karena dia sudah tidur.
Sedangkan Lio dia masih bermain bersama pangeran.
"Mas ayok makan. Makanan udah di siapin bibi"
"Iya" mereka pun makan. Tapi putri tidur makan dulu karena dia masih menyuapi Lio yg di gendongan nya.
"Sayang akhhh" ucap pangeran menyodorkan makanan ke putri karena kasihan istri nya yg masih ngerawat Lio.
Putri membuka mulutnya dan memakan makanan yg di suapi oleh suaminya.
Maaf ya update nya telat karena Mimin bingung mau buat cerita nya gimana lagi. Tapi kalau ada ide muncul Mimin akan buat.
Jangan lupa Vote dan komen yah biar Mimin semangat buat cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangtri (Completed)
FantasyPutri tau pangeran selingkuh dari nya. tapi dia bersikap biasa aja. Seolah olah rumah tangga nya sangat bahagia. Tapi apa putri akan slalu menyimpan terus perselingkuhan nya pangeran? __ Cerita ini tentang Romantis Sedih Baper Kekerasan Perselingk...