eps 9 🤴terbongkar👸

134 9 2
                                    

Pangeran sedang membuat chicken. karena putri meminta  pangeran untuk buat nya.

Pangeran menyiapkan tepungnya. Sedang kan putri mencuci ayam nya.

"Nih udah mas" memberikan ayam yg sudah bersih ke pangeran.

Pangeran mengambil nya. "Terus ini ayam nya gimana?" Ucap pangeran.

Putri ada ide jail nya. Putri mengambil tepuk se jari lalu mencolek ke pipi pangeran.

Pangeran kaget lalu dia sentuh pipi nya yg tadi putri pegang ternyata ada tepung. "Nakal ya kamu" ucap pangeran.

Pangeran menarik putri. Tapi si putri memberontak untuk minta di lepaskan. "Ampun mas gak lagi deh" ucap putri sambil ketawa.

Pangeran mendudukkan putri di tempat meja dapur. Putri mengalungkan tangannya ke leher pangeran sambil ketawa "wajah mas lucu" ledek putri.

Pangeran mengambil tepung dan usap ke pipi putri.

"Ihh mas. Bisa bisa jelek aku nya" rengek putri.

"Tetap cantik kok" ucap pangeran.

Mereka saling tatap tatapan lalu wajah mereka saling mendekat. Dan mereka pun berciuman.

Putri meminta pangeran untuk lepas karena dia sudah kehabisan oksigen.

"Ih mas gak mau berhenti. Kalau aku kehabisan nafas lalu mati. Emang mas mau jadi duda" ucap putri sambil mengelap bibir nya penuh air liur pangeran.

"Ya gak mau lah sayang. Habisnya sih bibir kamu manis pengen mas terkam terus" ucap pangeran

"Apaan dah. Udah ayo buat chicken nya bisa bisa Riri gak bisa makan. Riri udah laper nih" ngambek putri.

"Iya deh tuan putri"

"Turunin cepat" ucap putri.

Pangeran menurunkan putri dari meja dapur.

🤴👸

Selesai sudah membuat chicken nya putri dan pangeran sekarang berada di meja makan.

Pangeran sekarang sangat ragu chicken yg dia buat tidak enak.

"Aku makan sekarang ya?" Ucap putri

Pangeran mengangguk sambil dek dekan.

Putri pun memakannya.

"Gimana rasanya sayang?" Ucap pangeran

"Ehh...." Ucap putri sambil menggoda pangeran.

"Ayo cepat kasih tau"

"Enak kok. Sangat enak" ucap putri memakan dengan lahap.

"Sukur lah" ucap pangeran seneng.

Pangeran melihat wajah putri dia merasa bersalah sudah menyelingkuhi nya.

"Sekarang aku yakin. Kalau mas bener bener mencintai mu RI. Mas akan minta putus ke Cika. Dan mas akan memulai yg baru bersama kamu" dalam hati pangeran.

🤴👸

Mereka sedang berada di kamar. Selesai makan putri pengen istirahat.

Putri sekarang sedang memeluk tubuh pangeran sambil tidur.

"Mas" panggil putri.

Pangtri (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang