7 bulan kemudian.
Perut putri udah mulai besar. Liora dia sudah tinggal di luar negeri bersama suami yg di pilihkan orang tuanya. Sedangkan Dinda dia masih di Indonesia dia menikah sama Gilang.
Putri yg berada di ruang tamu menonton tv. Pangeran menghampiri istrinya itu.
"Kamu nanti periksa nya jam berapa sayang?" Ucap pangeran duduk di sebelah putri sambil mengusap perut putri.
"Jam 8 mas" ucap putri sambil menonton tv.
"Nanti momy ke sini. Jadi kamu nanti periksa nya sama momy aja ya? Karena momy minta untuk nemenin kamu periksa. Biar tau cucunya di dalam kandungan itu sehat"
"Iya gak papa kok mas" ucap putri tersenyum
🤴👸
Pukul 08:00 tiba. Momy datang sendirian. Yg di antar oleh supir nya. Dia langsung masuk ke dalam rumah dan melihat putri sedang di ruang tamu. Momy menghampiri.
"Riri sayang. Ayo kita ke rumah sakit?" Ucap momy
Putri menoleh ke arah belakang. Dia langsung berdiri "momy baru datang masa langsung pergi. Emang momy gak capek?" Ucap putri.
"Gak kok sayang. Udah ayo kita ke rumah sakit"
"Iya momy ayo" ucap putri
Mereka berangkat di antar oleh supir pribadi Putri.
🤴👸
Sampai di rumah sakit. Putri periksa USG.
"Gimana dok baby nya?" Ucap momy yg melihat layar USG.
"Alhamdulillah bayinya sehat semua Bu, kandungan Bu putri sudah masuk 9 bulan, jadi kalau perut Bu putri sakit ibu langsung datang ke rumah sakit ya Bu. Takut terjadi apa apa sama anak nya"
"Baik dok" ucap putri dan momy
"Apa kalian ingin tau apa jenis kelamin nya?" Balas dokter dan melihat ke putri.
"Gk usah dok biar surprise?" Ucap putri.
"Baik lah kalau gitu. Banyak banyak makan ya Bu. Terus harus sering melakukan hubungan intim biar nanti anaknya keluar nya gampang"ucap dokter.
"Iya dok"
🤴👸
Sekarang ini putri pulang dari rumah sakit, dia berada di ruang tamu bersama momy nya.
"Kamu istirahat ya di kamar. Pasti kamu capek?!" Ucap momy.
"Yaudah mom Riri istirahat ya"
Di anggukan kepala nya oleh momy.
Putri pun naik ke atas untuk menuju ke kamar.
🤴👸
Malam tiba. Pangeran pulang dari kantor dia langsung menuju ke kamar.
Melihat ke arah tempat tidur. Ternyata putri masih tidur jadi dia menghampiri nya. Mencium kening putri. Putri terbangun.
"Mas pangeran. Jam berapa sekarang mas?" Ucap putri suara khas bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangtri (Completed)
FantasyPutri tau pangeran selingkuh dari nya. tapi dia bersikap biasa aja. Seolah olah rumah tangga nya sangat bahagia. Tapi apa putri akan slalu menyimpan terus perselingkuhan nya pangeran? __ Cerita ini tentang Romantis Sedih Baper Kekerasan Perselingk...