Hari ini hari pernikahan putri dan pangeran. Mereka merayakan nya di hotel terbesar milik keluarga pangeran. Keluarga, kerabat dan teman dan rekan bisnis semua hadir di pernikahan putri.
Sudah melaksanakan akad nikah dan resepsi putri dan pangeran menghampiri keluarga nya.
"Riri mom minta tolong ke kamu. Jangan sampai ninggalin pangeran ya nak. Mom tau pangeran itu dingin dan nyebelin tapi mom yakin dia pasti akan sayang dan cinta sama kamu" ucap momi pangeran bernama
Alya."Insyaallah ya mom" balas putri.
"Pangeran mami mohon jaga Riri ya nak. Dia putri kesayangan mami. Dia anak nya manja jadi mak lumin ya nak?" Ucap mami.
"Iya mi" balas pangeran dengan senyuman.
Putri menghampiri kakak nya.
"Selamat ya dek akhirnya kamu menikah juga. Kakak doain semoga kalian hidup bahagia" ucap Laila.
"Iya kan amin" balas putri.
🤴👸
Saat ini putri dan pangeran pulang ke rumah milik pangeran sendiri. Karena mereka langsung pindah ke sana.
Sampai di dalam rumah.
"Gue akan tidak di kamar bawah aja" ucap putri ke pangeran.
"Gak bisa kamu kan istri saya jadi kamu harus tidur sama saya?!"
"Tapi kan Lo sendiri yg bilang kalau Lo bos saya saya pembantu nya. Anggap aja pernikahan ini pekerjaan"
"Emang iya. Tapi kalau kita tidur pisah pasti dady ngawasi kita dari cctv. Saya mau ke atas dulu. Mau mandi. Ini perintah jadi kamu harus tidur sama saya" ucap pangeran yg menaiki anak tangga.
"Sabar Riri. Meskipun pernikahan kalian seperti pekerjaan. Kamu harus berbakti ke pada suami mu itu. Karena bisa bisa kamu dapat dosa besar" bicara ke diri sendiri.
🤴👸
Sampai di kamar putri menghapus mak up nya karena dia ingin cepat cepat tidur.
Selesai menghapus mak up pangeran keluar dari makar mandi cuma menggunakan handuk ke pinggang.
Putri berdiri mau pergi ke kamar mandi. Dia pun terkejut karena pangeran tidak menggunakan pakaian cuma di tutupi handuk se pinggang sampai lutut.
Putri membalik kan badan membelakangi pangeran.
"Kenapa kamu balik badan. Takut khilaf?" Ucap pangeran.
"Lo itu kenapa gak ganti pakaian di dalam kamar mandi aja sih?!" Ucap putri yg masih membelakangi pangeran.
Pangeran pun mendekat ke putri lalu membalikkan badan putri.
Putri kaget dia berjalan mundur ke belakang sampai mentok ke ruang rias . Pangeran juga terus mendekati putri.
"Jaga cara bicara kamu. Sekarang kamu adalah istri saya. Jangan sampai bicara Lo gue. Faham?. Dan terserah saya kalau saya ganti pakaian di luar karena ini rumah saya"
"Ok kalau gitu Lo bisa minggir gak dari depan gue" ucap putri ketakutan.
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangtri (Completed)
FantasyPutri tau pangeran selingkuh dari nya. tapi dia bersikap biasa aja. Seolah olah rumah tangga nya sangat bahagia. Tapi apa putri akan slalu menyimpan terus perselingkuhan nya pangeran? __ Cerita ini tentang Romantis Sedih Baper Kekerasan Perselingk...