Epilog

1.6K 156 8
                                    

Suasana rumah Jimin kini sungguh ramai dengan banyak orang bahkan jihoon, wonwoo, seungkwan dan Chan sudah terlihat dari pagi karena mempersiapkan acara yang akan di adakan malam ini.

Tidak Jimin tidak menikah lagi hari ini hari pertunangan jisung dan Felix yang tentu saja dengan pasangan masing-masing.

Soonyoung dan para suami yang lain juga tengah membantu menata meja dan kursi untuk tamu namun semua berhenti saat soonyoung dan yabg lain melihat para istri mereka tengah membawa kardus besar.

"Astaga ji kan bisa minta bantuan ku...kau duduk saja dengan appa dan jiyoung"ujar soonyoung
"Iya aku tak mau melihat salah satu dari kalian masuk rumah sakit karena kelelahan"timpal mingyu yang mengambil kotak wonwoo
"Kwan duduk saja ok...nanti ku bawakan makanan"ujar hansol
"Chan perut ku sudah besar jangan bertingkah"ujar hoseok

Sedangkan yang di omeli hanya menatap diam ya soonyoung melarang jihoon karena Jiyoung akan punya adik dan soonyoung tak ingin kejadian beberapa tahun lalu terjadi kembali begitu juga dengan wonwoo, seungkwan dan Chan.

"Appa soonyoung menyebalkan"teriak jihoon
"Istirahat ji ajak yang lain juga...kalian itu sedang hamil masih saja banyak tingkah"ujar Jimin sebari menemani Jiyoung bermain

Mau tak mau empat orang itu ikut duduk bersama Jimin dan Jiyoung dan malas jika harus berdebat dengan soonyoung dan yang lain.
.
.
.
Malam tiba banyak tamu yang datang ke acara pertunangan ini tak hanya teman Minho, jisung, changbin dan Felix saja yang datang namun rekan bisnis soonyoung dan Jimin juga turut hadir malam ini.

Semua bersuka cita malam ini dari mulai yuju yang mulai menemukan pasangan hidupnya yang akan menikah dua Minggu lagi yang bahkan membuat soonyoung dan yang lain terkejut karena tak pernah ada kabar jika yuju tengah menjalin hubungan.

Jimin yang mulai mengisi warna dalam hidupnya dengan keluarga kecil nya bersama jihoon, soonyoung dan dua anak angkatnya serta satu cucu dan calon cucu.

Jisung dan Felix yang menemukan keluarga baru dalam hidup baru mereka dan menemukan pasangan yang mencintai mereka apa adanya.

Wonwoo yang bahagia dengan mingyu begitu juga dengan seungkwan yang bahagia dengan hansol dimana kedua sepupu jauh itu akur tanpa adanya pertengkaran.

Chan dan hoseok yang bahagia dan menunggu kelahiran anak pertama mereka dimana dua orang ini yang sungguh tahu mendetail mengenai hubungan rumit soonyoung dan jihoon.

Eomma Kim dan anak panti yang mendapat tempat baru dimana semua anak panti mendapat fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai.

Jiyoung yang bahagia karena memiliki keluarga lengkap dari appa, eomma sampai Hyung dan adik nantinya, ia tetap menjadi kesayangan jihoon dan soonyoung sampai nanti waktu mereka habis.

Dan pasangan kita soonyoung dan jihoon yang bahagia karena melihat orang-orang yang ada di sekita mereka bahagia yang mana membuat mereka bahagia juga, jihoon kembali pada keluarganya dan menjadi anak tertua, soonyoung kembali menemukan tambatan hati seumur hidupnya dan mereka memilik Jiyoung dan calon adik Jiyoung untuk pelengkap bahagia mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End

UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang