= 28 = | study ^^

458 87 3
                                    

udah kelas 12, dimana masa-masanya gue hectic banget karena gue harus belajar dan ngejar materi buat sbm nanti. gue bisa dibilang ambis banget karena beneran deh gue gamau ketinggalan materi apapun dan ngejar banget jurusan yang gue pengen.

gue udah tau mau jurusan apa yang sesuai keinginan gue sendiri, seni rupa dan desain. gue juga pilih desain interior buat pilihan keduanya, atas saran papa karena temen-temennya banyak yang sukses dibidang itu (awalnya disuruh arsitek kek doi, cuma gue ga pengen).

atas dasar belajar sbm, gue sama seungmin jadi sibuk buat ngejar univ dan jurusan kita masing-masing. kita sepakat untuk mengesampingkan urusan bucin karena masa depan tetep nomor satu buat kita. apalagi gue harus lintas jurusan—karena gue ipa.

tapi tetep, jadwal bucin kita tiap hari sabtu, belajar bareng. kita beli 3 buku soal yang sama dan challenge untuk ngerjain 5 paket soal per minggu, terus entar di bahas bareng-bareng.

AMBIS BANGET, hahahaha.

"kalo menurut gue, ini jawabannya yang a." kata gue.

"engga, sayang. itu yang c." ujar seungmin. "caranya, lo cari dulu determinannya baru deh.."

"ohhhh, oke oke."

"kalo ini apa, lang?" seungmin nanya soal pbm—materi yang lumayan gue kuasain.

"bijaksana, deh."

gue masih berkutat pada soal kuantitatif dan gue nyerah, capek gue ngerjain banyak soal. seungmin yang liat gue ngeluh langsung ambil buku latihan gue dan nulis sesuatu.

"ini jawaban buat soal yang lo lingkarin, lo ga ngerti yang ini, kan?" katanya sambil ngasih jawaban yang dia tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini jawaban buat soal yang lo lingkarin, lo ga ngerti yang ini, kan?" katanya sambil ngasih jawaban yang dia tulis. setelah itu dia ngejelasin sampai gue ngerti.

udah 2 jam kita belajar bareng dan gue udah mulai capek. ga kek seungmin yang 8 jam nonstop juga keknya ga bakal cape deh.

"min, main love language test yuk." ajak gue. "capek belajar, istirahat bentar."

seungmin menghentikan belajarnya seketika, "hm? apaan, tuh?"

"ini." gue ngasih tunjuk web nya dan suruh dia ngisi pakai hp nya dia sendiri. gue juga ikutan ngisi dan penasaran sama hasilnya.

seungmin selesai duluan dan langsung ngasih liat hasil punya dia. "udah, quality time."

"HAHA! sama!" kata gue.

gue ambil hp seungmin dan izin buat edit screenshoot hasil love language test tadi.

"lo edit punya gue juga, gih." kata gue ngasihin hp gue.

" kata gue ngasihin hp gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
benar || kim seungmin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang