felix lagi sibuk banget ngurusin turnamen futsal antar sekolah karna dia panitia intinya. gue sama dia juga udah gak terlalu chat-an, disamping karna dia sibuk dan gue juga masih marah sama dia.
turnamen diadain di lapangan futsal terkenal di kota gue. selain turnamen futsal, ada juga bazar makanan yang letaknya memakai lapangan bulu tangkis. udah pasti banyak anak-anak yang dateng, gak cuma dari sekolah gue tapi dari sekolah luar juga.
hari ini gue dateng ke turnamennya, sekedar ngeliat bazar makanan dan sekalian nonton hyunjin sama seungmin yang lomba. gue dateng sendiri, naik motor gue karna emang ga ada yang bisa nganter.
bazar makanan rame banget, semua stand antri dan harus nunggu lumayan lama. yeri pengen banget beli kebab dan antrinya panjang. terpaksa deh gue, tata dan siyeon nunggu yeri ngantri di kursi yang gak jauh dari situ. kursi ini juga dapat karna cepet-cepetan, telat dikit aja mungkin kita gak bakal duduk disini.
"yeon, gak nonton jeno? bukannya ini jam nya jeno main, ya?" tanya gue.
"iya makanya, gue takut kesana sendirian." ujar siyeon. yang nonton futsal tuh mayoritas cowo, biasa lah cewe-cewe risih banget lewat depan gerombolan anak cowo.
"lo berdua pergi aja, gue ntar nyusul bareng yeri." kata tata.
kita meng-iyakan dan segera menuju lapangan futsal yang udah rame banget. gue liat felix lagi duduk bareng kak vernon dan baejin, barisan para panitia. gue gak manggil dia, biar dia fokus tugas. lagian juga gue masih marahan sama dia.
setelah pertandingan selesai, kita langsung meninggalkan lapangan karna gantian sama yang mau nonton tim selanjutnya. tata sama yeri ga jadi nyusul, mereka lebih milih stay di bazar.
pas gue sama siyeon baru mau nyusul tata, kita papasan sama baejin yang lagi jalan sendirian. gue senyum dan bilang "woi." pelan.
"woi." sapa baejin balik. "mau cari cowo dari sekolah lain ya lo?"
"ih, apaan. tau diri lah gue, inget pacar ahaha. bisa dihantam felix kalo gue begitu." jawab gue.
"hah?" baejin kek bingung banget gitu.
"hah?" tanya gue bingung ngeliat dia bingung.
"hah?" siyeon juga ikutan bingung.
"hah?" orang di belakang baejin juga ikutan bingung.
"hah?" tukang jaga stand bazar juga ikutan bingung.
"hah?" mama gue di rumah juga ikutan bingung.
ngmg apasih gue.
pokoknya baejin langsung bingung gitu, gue lebih bingung karna ngeliat dia bingung.
"kan lo udah putus?" tanya baejin.
"hm, kata siapa emang?" gue sedikit ketawa.
"felix." jawabnya.
gue yang tadinya ketawa langsung diem. "dia bilang gitu ke lo?"
baejin ngangguk.
"dia ngomong gimana?" tanya siyeon yang mulai tertarik.
"dia bilang, 'gue udah putus nih, jomblo sekarang' gitu doang sih." jawabnya. "gue jarang ngomongin masalah percintaan sama felix, biasanya dia ngomongin percintaan sama haechan. kemaren mah karna ga sengaja aja mungkin dia ngomong begitu."
"oh, ya udah. duluan ya!" siyeon langsung narik tangan gue pergi.
"mungkin felix bercanda, iya gak?" tanya siyeon yang gak gue tanggepin. kita menuju ke tempat yeri dan tata duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfiction𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah