"YA AMPUN, NAK! KALIAN SEMUA NGAPAIN COBA?!" bentak guru bk ke semua yang terlibat masalah tadi, kita sekarang lagi ada di ruang bk.
felix sibuk bersihin luka dari gusinya, ujung matanya juga berdarah. seungmin juga ngangkat-ngangkat kepalanya karna darah dari hidungnya terus keluar. hyunjin dan jaemin yang ngelerai juga berantakan banget, mungkin karena mereka ditarik temen-temen dimas supaya ngejauh.
dimas dan temen-temennya gak kalah berantakan, malah lebih berantakan mereka daripada felix dan seungmin. untungnya satpam dan guru bk cepet dateng jadi perkelahian gak berlanjut lebih lama.
"yang gak ikut terlibat, tunggu diluar dulu, ya." kata guru bk. yeri dan tata liat-liatan karena mereka emang gak ikut-ikutan.
"lan, ayo keluar." bisik yeri.
gue menggeleng, "kan gue nonjok dimas." jawab gue dengan suara pelan.
"ayo lan, keluar aja!" tata narik-narik gue dan mulai berdiri.
"lan, tunggu diluar aja." kata felix yang ikut nyuruh gue.
"eh, mau kemana lo?!" tanya salah satu temennya dimas yang udah mau berdiri ngehadang gue tapi ditahan sama seungmin pake kaki.
"lo maju, gue patahin tangan lo." sahut seungmin dingin dan sinis.
gue gak pernah liat seungmin sedingin dan sesinis itu, sumpah ini serem banget.
"lanisha, lo tunggu luar aja." kata seungmin. "kalo gue bilang tunggu di luar, cepet keluar."
ngeliat seungmin yang dingin gitu, gue buru-buru nurut ke dia dan segera keluar ruangan bk itu. di luar ruangan, siyeon udah nungguin dan langsung menghambur peluk begitu kita keluar.
"LAN!" dia peluk gue tapi anehnya sambil nangis. "lo gak papa, kan?! lan, ih sumpah gue takut banget lo kenapa-napa! gue gak berani kesana jadi gue sama jeno cuma bisa manggilin hyunjin sama jaemin."
"iya, yeon. gue gak kenapa-napa, kok. tenang aja..." sahut gue balas pelukan dia.
"jeno juga tadi gak sempet bantu kesana soalnya nemenin gue yang nangis kejer, maaf lan gue gak jelas emang." kata siyeon makin nangis.
"udah ah, anjeng. gak usah nangis-nangisan begini." sahut tata.
"aduh herina, jangan ngerusak suasana dong!" yeri langsung membungkam mulut tata.
"gue gak tau harus gimana sekarang, semuanya pasti gara-gara gue. gue keliatan gatel banget ya ke felix? gue jablay banget ya emangnya?" ujar gue sedih.
"enggak anjing, lan. gue yakin banget lo bukan orang yang begitu, gue percaya banget sama lo." sahut yeri kesal.
"bangsat emang si dimas!" umpat tata.
"gak boleh ngomong gitu, lan. lo gak jablay, lo gak kegatelan!" siyeon makin nangis.
"yeon lo kenapa, dah? jangan nangis, bego." gue meluk siyeon sambil ketawa.
"dimas jahat banget ngomongin lo begitu, lan. gue sedih dengernya!" jawab siyeon sambil sesegukan.
tata sama yeri ikut ketawa ngeliat siyeon terus kita berpelukan kek teletabis. gue seneng banget punya temen mereka bertiga, pada tolol tapi gue sayang.
gue gak tau nasib anak-anak yang di ruang bk pada gimana nantinya. gue takut seungmin sama felix dikeluarin dari sekolah. tapi untungnya yang ngeliat kita tadi guru bk, bukan guru lain. gue tau ibu itu gak bakal ngasih hukuman yang berat, ibunya emang terkenal baik dan friendly sama murid.
satu jam udah lewat, hyunjin sama jaemin udah keluar duluan. mereka bilang ke gue buat gak usah khawatir, tapi tetep aja gue overthinking. gue takut banget seungmin sama felix dikasih hukuman berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfiction𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah