sadar ga sadar, gue sama seungmin makin lama makin deket dan bukan yang deket kek biasanya. seungmin bahkan hampir tiap malem nelpon gue, minta ditemenin makan. aneh banget, gue malah seneng kalo dia nelpon gue.
di sekolah pun dia selalu nyamperin gue, dia bahkan lebih milih istirahat bareng gue daripada sama temen-temennya. gue bukannya geer, tapi ya, gue gak bisa boong kalo gue baper.
hari ini, seungmin gak nyamperin gue. entah dia lagi ngapain, gue juga lagi males buat ke kelas dia. gue akhirnya ke kantin bareng cerombet; yeri, tata dan siyeon. kebetulan si tata lagi minta ditemenin makan.
gue sama yeri langsung duduk dan jagain tempat buat siyeon dan tata. kondisi kantin lagi rame, untung aja kita dapet tempat duduk.
"woi.." panggil yeri. gue menaikkan kepala gue, mengisyaratkan 'apa?'.
"gue tau, lo bukan deket dalam konteks sahabatan lagi, kan?" katanya.
gue mengernyit, "ngomong apa sih, lo?"
"peternak lo." jawab yeri.
"hah? maksud?"
yeri berdecak, "lo kan babinya."
gue menaikkan alis, "OH! AHAHAHA!"
"ngaku lo, njing!" dia mendorong bahu gue pelan.
"ssttt..!!" gue menaruh telunjuk di bibir gue. "gue gak mau geer, jangan kasih tau siapa-siapa dulu!"
yeri ngangguk, "dia nanyain lo mulu, anjir."
"demi?"
"iya! nanya jam tidur lo, nanya kopi kesukaan lo, nanya remot tv di rumah lo warna apa, nanya merk pulpen lo, random banget pokoknya! dikata gue emak lo apa?" sebal yeri.
"hah, biar apaan? HAHHAHAHHAA!" gue segera menutup mulut gue, nahan ketawa.
"pusing banget anjir, ga jelas banget!"
"gue masih gak mau geer, yer. lo diem-diem dulu aja, ya." sahut gue.
bukannya gue ga mau kasih tau temen gue yang lain, gue tuh kurang suka aja kalo belum apa-apa tapi udah koar-koar. nanti pasti gue kasih tau temen-temen gue, tunggu waktu yang pas.
"aman, lah." kata yeri. "gas aja, lan. kurang apa lagi sih, dia? jujur aja ya, gue lebih suka liat lo sama dia ketimbang sama felix. kasian gue ngeliat lo pas sama felix."
"anjir, lo." cibir gue.
tiba-tiba, yeri melotot ke arah gue dan nyuruh gue liat ke arah kiri. gue kontras noleh dan mendapati seungmin yang lagi ketawa-ketawa bareng nancy. nancy ketawa sambil mukul pundak seungmin, sementara seungmin menjulurkan lidahnya.
aneh, gue jadi kesel. jangan-jangan dia gak nyamperin gue gara-gara asik main bareng nancy? gue mendadak gak mood, jadi males banget rasanya. apalagi, dia jadi gak hirauin sekitar. asik banget kayaknya ketawa-ketawa bareng nancy.
"yang gini-gini nih yer yang bikin gue ga mau naroh ekspetasi lebih. dia baiknya emang ke semua orang." sahut gue kesal.
"udah gila, anjir! ngapain coba dia?!" kata yeri yang ikutan kesel. "mau gue samperin dia ga, lan?"
"ngapain ih, ga usah! biarin aja." seru gue.
gak lama kemudian, tata dan siyeon dateng sambil bawa makanan. "napa lo, lan? ga enak banget muka lo." tanya tata.
"ya biasa lah, namanya juga wanita. tamunya kan dateng tiap bulan." bohong yeri. tumben pinter banget ni anak.
"pms lo?" tanya siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfiction𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah