seungmin
bi
babilanisha
apaseungmin
tmnin gue donglanisha
apaseungmin
bljrlanisha
hah
gimanaa?seungmin
gue telp ya?belum sempet gue jawab, seungmin udah keburu nelpon gue. gue angkat aja karna kebetulan gue lagi gabut gak ada kerjaan.
"bolaaaanggggggg!" seru seungmin.
"hoh?"
"gue pusing."
"minum obat sono."
"bukan, jing."
"lah?"
"gue belajar daritadi tapi gak ngerti-ngerti, capek." ujarnya dan suaranya kedengeran lelah banget.
"ish, siapa suruh belajar, sih? gue gak pernah belajar, bisa aja tuh ngerjain ulangan."
seungmin ketawa ringan, "itu mah bukan ngerjain, nyalin jawaban orang."
"hehehe, yang penting gue ngumpul jawaban."
hening, gue lalu pasang headset sambil rebahan. dari seberang sana, terdengar suara seungmin yang mungkin naik ke atas kasurnya, krasak-krusuk heboh.
"soal dari latihan yang bapaknya kasih tuh susah banget, anjir. gue baru ngerjain 8 nomor aja berasa mendidih otak gue, mau meledak." keluhnya.
"alesan lo ambis belajar apaan dah, min?" kepo gue.
"karena besok ulangan, kalo gak ulangan kan lo tau sendiri gue nge-game."
"gue iri deh sama lo. lo tuh pinter, ya wajar aja kalo belajar betah, udah paham soalnya mau digimanain. lah gue, baru buka soal aja otak gue langsung teriak minta ampun. 'tolong... tolong... jangan paksa saya', gitu kata otak gue."
seungmin ketawa, "bisa ya otak ngomong?"
"iya, dong. otak gue juga bisa joget mamah muda, loh." sahut gue asal dan bikin seungmin ketawa lagi.
"lo kalo emang bingung pas ngerjain soal, tanya gue aja."
"seungmin."
"hm?"
HILANG SUDAH KEWARASAN LANISHA ADUHHHHH, SUARANYA NGALAHIN DALEMNYA DASAR LAUT.
"gampang banget ya lo kalo mau kuliah atau cari kerja, otak lo bisa diandelin." ujar gue.
seungmin mendengus pelan, "ah, gak juga. lo kan tau, kakak gue tuh pinter banget, dia teknik fisika. ya gue seenggaknya harus sama pinter atau malah harus lebih pinter dan harus dipertahanin. gue bener-bener harus pertahanin nilai di pelajaran ipa, bi. babi."
"lo mau jadi apa, sih?"
"mama gue nyuruh yang berhubungan sama medis, gue nurut aja. padahal sebenernya mah..." seungmin sengaja ngegantungin omongannya. suasananya tiba-tiba jadi berubah setelah dia ngomong gitu.
"tapi kan, tiap anak punya bakatnya masing-masing. kalo lo gak minat dibidang itu, emangnya gak boleh?"
"beda, lang. ortu lo mungkin ngebebasin anaknya mau jadi apa aja. mama gue berharap banget ada anaknya yang nerusin dia. walaupun gak jadi dokter bedah, seenggaknya tetep berhubungan sama dunia medis. kakak gue udah jelas gak mau karena ngambil teknik fisika, jadi yaaaa gue harus bisa nerusin mama gue. gue gak mau juga ngecewain mama gue." seungmin ketawa pelan, tapi beda aja gitu ketawanya dan kayak ada sesuatu yang dipaksain.
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfiction𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah