setiap hari pasti ada aja jajanan di laci meja gue, dari felix. udah hampir seminggu ini, felix selalu ngasih jajanan ke gue dan segala minuman kotak. status gue sama dia juga masih belum jelas, mau dibilang putus tapi nyatanya belum, mau dibilang masih nyambung tapi kita diem-dieman. iya, felix emang ngasih jajanan ke gue tapi kita sama sekali gak dalam percakapan, bahkan kita juga udah gak chat-an.
"lo sama felix gimana sih, lan?" tanya hyunjin yang duduk di samping gue.
gue minum susu ultra yang felix kasih, "ntah."
"lo masih pengen lanjut, apa udahan?" tanyanya.
gue menaikkan bahu gue, cukup menjawab pertanyaan hyunjin.
"mendingan lo perjelas, kasian dia pusing banget keliatannya." hyunjin lanjut nyalin pr mtk jihoon.
bener kata hyunjin, harus diperjelas. kalo felix gak mau memperjelas, gue yang harus maju. kita gak bisa terus-terusan abu-abu begini.
lanisha
felix
pulang sekolah nanti sibuk ga?
bisa ga kalo kita ketemu? sebentar aja..belum gue keluar dari ruang obrolan, felix langsung ngebales secepat kilat.
felix
ngga kok
tadi pergi sekolah sama abang kan?
biar gue yang anter lo pulang yaalanisha
liat nanti ya lixdan akhirnya, gue ketemu felix pas pulsek. felix ngajak gue ke taman kota, dia nyuruh gue ngomong disana aja. sumpah, gue makin liat dia makin mau nangis. felix senyumin gue sambil nyetir, tulus banget senyumnya. duh, kenapa gue menye, sih!?
"hai, udah makan belum?" tanya felix.
"you know i'm on a diet." jawab gue sambil senyum.
"itu bukan diet, lo nyiksa diri." ujarnya. "makan sushi mau, gak?"
"enggak, lix." tolak gue.
felix senyum, "nanti kita drive thru aja, ya? makan di rumah aja kalo lo gak mau makan sekarang."
"terserah." angguk gue.
sesampainya di taman kota, felix ngajak duduk di salah satu bangku kayu. gak lupa felix beliin gue gulali, udah jadi kebiasaan.
"gue tau lo mau ngomong apa." kata felix buka suara. "gue gak mau, lan."
gue mendengus, "tapi lix, untuk apa kalo gini-gini aja?"
felix diem.
"lix, gue juga sebenernya gak mau. tapi apa boleh buat? gue juga gak mau terus-terusan begini, lo juga kan pasti?" tanya gue.
felix tetep diem.
"gue yakin, ini udah keputusan yang bener. jangan nyesel sama semuanya, jangan nyalahin keadaan, jangan ngerasa ini gak adil, semua pasti ada hal positifnya." ujar gue dengan senyum.
"maaf." kata felix.
"iya, gue maafin." sahut gue. "tapi keputusan gue udah bulet ya, lix."
"lan.."
"hm?"
"makasih, udah mau sabar ngadepin gue." setelah ngomong itu, felix langsung diam seribu bahasa. gak tau apa yang dia pikirin, dia gak ada ngomong sama sekali sambil bengong ngeliatin jalanan.
"felix, udah sore. balik, yok?" ajak gue dan felix ngangguk.
sebelum pulang, felix beneran beliin gue makan. dia lebih banyak diemnya di mobil, ngomong juga cuma pas pilih menu. gue paham, dia pasti butuh waktu.
perjalanan ditempuh cukup lama karna felix yang bawa mobilnya pelan banget gak kek biasanya, lebih mirip kakek-kakek nyetir mobil. gue menghela nafas sebelum bersiap turun dari mobil felix.
"bahagia terus ya, lan?" kata felix setelah bungkam cukup lama.
gue senyum, "lo juga."
"barang-barang yang gue kasih ke lo jangan dibuang, ya? hargain gue pernah beliin lo itu semua, bukan cuma-cuma gue beliin soalnya."
"tapi gue gak bisa bales semuanya, gue kek ngerugiin lo."
"jangan ngomong gitu, gue beliin lo bukan untuk dibales. gue gak terima kalo lo balikin. please, disimpen baik-baik." mohon felix.
gue ngangguk, "iya. makasih, lix."
"maaf, lan."
"maaf mulu dah lo, santai aja."
—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—
a/n
GUYSSS LET ME EXPLAIN
REASONS WHY GUE TELAT UPDATE
1. SIBUK
2. LO TAU GA SIH GUE TUH OPEN JOKI NGEHALU BUAT TUGAS BIKIN CERITA GT AND THEN YG NGEJOKI 11 ORANG DALAM WAKTU 2 MINGGU LIKE HOWWWWWW GUYS GUE UDAH KEK BIKIN 1 BUKU DALAM 2 MINGGU ((( tp nga gue tolak soalnya rjeki xixi )))
3. INI GUE BAKAL APDET NORMAL SETELAH PART INI DEHHH (si pembohong wkwkw maafin)THANK YOU FOR BEING THERE GILAK LOVYU GUYS MAAPIN TELAT APDET BGT HAMPIR SEBULAN HUHU AUTHOR BEGO
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfiction𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah