seungmin baru aja pengumuman lomba karya tulis ilmiahnya dia dan dia dapat juara ketiga. dia agak sedih karena ga bisa juara 1.
tapi gue bilang, "gila lo kok sedih, sih? gue jadi pesertanya aja ga bisa min, apalagi dapet juara 3?"
setelah itu dia langsung ketawa dan ga sedih lagi katanya.
hari ini ada pensi yang di adain sekolah gue di salah satu venue dan bakal ngundang artis ibukota, mba ayu yang nama panggungnya iu.
gue udah izin sama mama hari ini bakal pulang agak malem, mama ngizinin tapi ga boleh lebih dari jam 11. semoga aja, soalnya ini konser mha ayu pasti seru banget dan sayang kalo ga nonton sampai habis.
tentunya gue berangkat bareng seungmin dan kita udah janjian buat nonton bareng hyunjin sama jaemin. gedung itu pasti bakal rame banget karena konser ini diadain untuk umum.
dan bener aja, gue sama seungmin dateng abis maghrib dan udah macet banget. mana ga ada jaringan, mungkin karena terlalu banyak orang disini.
"lan, hyunjin sama jaemin dimana?" tanya seungmin.
"nggatau, ini daritadi gue chat hyunjin tapi ga ada yang kekirim." sahut gue.
"sumpah ini rame banget." kata seungmin dan megang kedua pundak gue.
buat masuk ke dalem venue harus registrasi terlebih dahulu dan itu bener-bener rame banget. gue sama seungmin lagi ngantri buat registrasi dan gue kedorong kesana kemari.
"lan, lo keinjek-injek, ga?" tanya seungmin khawatir.
"engga, min. kedorong-dorong doang." kata gue.
sebelah gue ada cowo yang juga tinggi tapi lebih besar dari seungmin. kalo dia udah kedorong orang, gue bakal ikut kedorong dan itu bikin gue mau jatoh.
seungmin tiba-tiba narik mindahin gue jadi ke depan dia. "sabar ya, bentar lagi."
tiap ada orang yang dorong-dorongan, seungmin langsung ngehadang gue pake tangannya dia biar gue ga ikut kedorong.
"mas-mas, geser sedikit, ya." kata seungmin ke cowo di samping gue.
"min, gapapa." sahut gue pelan.
"lo nempel banget sama dia, risih gue liatnya." kata seungmin.
dan beberapa lama kemudian, gue dan seungmin akhirnya bisa masuk kedalam area venue dan udah ga dempet-dempetan lagi. tapi tetep aja, banyak banget orang disini.
"lo udah coba chat hyunjin, min?" tanya gue sambil berusaha nelpon jaemin tapi ga nyambung karna ga ada jaringan.
seungmin menggeleng, "ga bisa, daritadi pending mulu."
"yah, gimana dong? gue daritadi nelpon jaemin juga ga bisa nyambung." kata gue.
"yaudah, tungguin aja sampai dia lewat." kata seungmin.
gue sama seungmin akhirnya jalan berdua sambil ngeliat-liatin orang, manatau ketemu hyunjin atau jaemin. kita memutuskan untuk pergi ke bazar dulu karena konser masih dimulai 1 jam lagi.
"untung lo berangkat sama gue, coba lo berangkat sendiri, gue pastiin lo jadi orang bego sendirian disini." ujar seungmin.
"iya, ada untungnya juga lo, min." sahut gue.
gue tertarik sama salah satu pameran hiasan rumah yang lucu-lucu banget. "min, gue kesitu, ya?" tanpa seungmin iyain gue langsung pergi ke tempat itu.
sampai akhirnya gue terlarut dalam pameran dan gue kehilangan seungmin. panik? biasa aja sih sebenernya, cuma ya bener kata seungmin, gue kek orang bego jadinya.
gue sempet mikir mau keliling nyari dia, tapi kalo gue keliling terus dia keliling juga, ya ga bakal ketemu. akhirnya, gue diem dan duduk di salah satu bangku kosong yang letaknya di tengah-tengah bazar.
beberapa lama kemudian, ada salah satu cowo yang duduk di samping gue. awalnya gue diemin aja karena gue pikir dia duduk doang. gak lama, gue sadar kalo ada 2 temennya yang mantau dia dari salah satu stand bazar.
"hai, sendirian?" katanya. "boleh kenalan, ga?"
"engga, lagi nunggu orang, sih." jawab gue berusaha santai aja.
"oh, temen, ya?" tanyanya.
GUE BINGUNG MAU JAWAB APA! SEUNGMIN SIAPA GUE JUGA GUE GA TAU, MONMAAP...
gue akhirnya jawab, "adeknya gede."
"hah? orang bali, ya?"
"bukan."
"LANG! BANDEL BANGET LO NGILANG-NGILANG, GUE KELILING NYARI LO TAU GAK?! CAPEK, ANJIR! ANEH-ANEH AJA LO BI, BABI!" teriak seungmin, datang di waktu yang pas.
"maksudnya adeknya gede tuh, mini, itu orangnya yang barusan teriak. suka marah-marah emang si mini." kata gue ke orang yang tadi. "duluan, ya." gue berdiri datengin seungmin yang udah marah banget sama gue.
"temen lo?" tanya seungmin.
"bukan, gatau juga, gakenal." jawab gue.
seungmin langsung gandeng tangan gue sambil senyum ke orang yang tadi. dia langsung ngebawa gue ngejauh dari tempat itu dengan santai dan terus gandeng tangan gue.
"lo ngapain sih megangin tangan gue mulu? suka ya lo sama gue?" goda gue sambil ngedipin mata.
"iya, kenapa?" seungmin berubah jadi serius. "ngapain sih orang jelek gini masih aja digangguin? banyak cewe yang lebih cantik kok yang diganggu yang jelek begini?"
"oh, jadi gue jelek?" tanya gue.
"iya, jelek kalo digangguin orang. ga tau apa emangnya ini cewe gue?" kata seungmin.
"lo ga kasih tau dia soalnya." sahut gue sambil ketawa kecil. "hah, emangnya gue cewe lo?"
"iya nanti gue bikin iklan di tv, lanisha cewe seungmin." dongkolnya. "anjir, kesel banget gue! lo juga kenapa sih pake duduk disitu? iya sebenernya pinter sih lo duduk diem disitu biar gue gampang nyarinya, tapi kenapa ada cowo itu segala coba? mana pake gangguin lo lagi. gatel banget jadi cowo, cari cewe yang lain kek." seungmin masih ngedumel dengan serentetan kata-kata yang ga jelas, marah banget keknya.
gue ketawa ngeliat tingkahnya seungmin, "lo cemburuan banget, dah."
"bodo amat, ga suka banget dah gue kesel parah." seungmin makin keras genggam tangan gue. "jangan dilepas."
"iya, seungmin." jawab gue sambil nahan ketawa.
"lo cewe gue kan, lang?" tanya seungmin.
gue kaget dia nanya begitu, "menurut lo gimana? kalo menurut gue sih keknya bukan."
"ih kok gitu, sih? pokoknya lo cewe gue, titik." seungmin mengerucutkan bibirnya.
"iyedah, terserah lo." jawab gue dengan senyum kecil.
"lo cewe gue tapi kita belum pacaran. gue nembaknya nanti aja lah, gue persiapan dulu, entar jantung gue terbang pas nembak lo." racaunya.
"emangnya lo ngomong gini ga bikin jantung lo mau terbang, min?" tanya gue iseng.
seungmin menggeleng, "engga, lah. kan gue belum tembak."
sumpah aneh banget si seungmin, gue ga ngerti banget sama tingkahnya dia. tapi dia cukup bikin gue seneng banget hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fanfic𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah