masih dengan tampang yang bete, gue menghambin tas gue dan keluar dari kelas. belum sempat jauh, yeri meneriaki gue lalu menarik tangan gue kasar.
"LO HARUS TAU, SEUNGMIN JUGA IKUTAN BETE SAMA LO!" ujarnya, bukan yeri namanya kalo gak heboh.
"apa, sih?!" jawab gue males. "gue kenapa?"
"serius, dia kesel banget sama lo!" sahut yeri.
gue mengernyitkan dahi, "ga tau ah, bodo amat."
"lo tadi kacangin dia, kan?" tanya yeri.
"hmm." gue narik pelan tangan yeri sambil jalan.
"nah, itu! dia bilang, dia ga suka dikacangin. mana katanya, lo nya asik banget sama hyunjin tapi lo cuek ke dia." cerita yeri.
"dih? sendirinya gak ngaca." cibir gue.
gue sama yeri terlarut dalam obrolan dan ga kerasa udah di gerbang depan. kak minkyu udah nunggu di atas motor vespa nya. "BURU!" teriak kak minkyu lalu menutup kembali kaca helm bogo nya.
"duluan, yer." pamit gue ke yeri.
—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—
laptop gue masih terus memainkan lagu yang gue putar dari spotify gue. gue menatap langit-langit kamar gue, memikirkan kejadian tadi siang. seriusan, gue masih kesel sama seungmin. padahal kalo dipikir, ga ada salahnya dia mau bercanda sama siapa aja. TAPI GATAU, gue kesel banget pokoknya.
gue menimpa wajah gue dengan bantal—menahan kesal. gak lama kemudian, hp gue bunyi notif tanda pesan dari line.
seungmin
lo di rmh?lanisha
hmseungmin
okMMKSD LO PC GUE CUMA NANYA GITUAN???? kaga penting banget, anjir!!! gue jadi makin kesel sama dia dan memilih untuk menjauhkan hp gue setelah sebelumya gue silent. gue masih mendengarkan lagu dari laptop, asik juga ternyata chill in sambil nyanyi pelan.
hp gue bergetar tanpa suara dan gak gue hirauin. setelah beberapa detik diam, hp gue bergetar lagi. karena penasaran, gue ambil dan liat apa yang bikin hp gue geter. ternyata seungmin nelpon gue, dengan males akhirnya gue angkat.
"ini ada sate nih gue beliin. bentar lagi mama lo pasti ngetok pintu kamar lo." katanya.
bener aja, pintu gue diketok berulang kali. "lan... ada seungmin tuh di bawah." sahut mama gue.
buru-buru gue merapikan rambut gue, memakai sedikit liptint agar wajah gue terlihat lebih segar. gue langsung turun ke bawah dan mendapati seungmin yang duduk rapi di ruang tamu gue.
"belum makan, kan?" katanya lalu nyodorin bungkusan sate. "gue beli 30 tusuk, sekalian buat orang rumah lo. maaf ya, cuma bisa beliin segitu."
"kok tiba-tiba beliin sate?" gue ngambil satenya. "makasih, ya."
gue langsung nempatin satenya di piring dan buru-buru kembali sambil membawa sekitar 15 tusuk dan gak lupa sepiring nasi.
"mau nasi juga, gak?" tanya gue ke dia.
seungmin menggeleng, "lo aja yang makan, gue udah tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
benar || kim seungmin ✔️
Fiksi Penggemar𝙨𝙚𝙦𝙪𝙚𝙡 𝙤𝙛 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 15+ harsh words cuma cerita klasik completed ✔️ ©2019, suckolah