..
Dipertengahan renovasi dan pembangunan gudang Ayah mendapat kabar bahwa nenek sakit dan akupun dititipkan ke Nurdin karena Ayah harus segera rumah sakit yang sudah dipastikan akan menginap.
Sore menjelang, matahari sudah terbenam dan semua pegawai sudah pulang. Kulihat ucup beres-beres memasukkan bajunya ke dalam tas.
"Mau kemana mas?" tanyaku menyelidik
"Besok kan libur jadi aku mau ke tempat teman dulu ya, aku usahain nanti malam pulang, tapi kayaknya besok deh" jawabnya, "Jadi kamu malam ini nginap dipaman kamu aja" imbuhnya
"Kan ayah nyuruh mas Nurdin jagain aku lho, males mas aku di rumah paman. Lagian emangnya mau ngapain sih mas?"
"Mau ini" sambil membuka tas dan memperlihatkan plastic tipis persegi, "Mau nonton bokep"
"Punya siapa mas?" tanyaku seraya mengambil kepingan DVD dengan cover dua wanita bule berpayudara besar dengan dipeluk pria kekar negro.
"Kemarin si Jamal kasih pinjam" Nurdin membuka tasnya dan mengeluarkan 2 keping DVD lagi
"Yaudah puter disini aja sih mas, di kamarku kan tipinya gede mas" tawarku
"Gimana, mas udah janji ama temen lho Ky" katanya, "Mas juga mau ini soalnya" memperlihatkan 3 botol minuman yang dibungkus plastik Betamart.
"Udah sih nggak apa-apa mas, lagian besok kan kosong nggak ada siapa-siapa ini" rayuku gencar
Akhirnya Nurdinpun setuju untuk tidak pergi, kami akhirnya makan dulu di warung tenda dekat rumah. Selesai makan aku langsung pulang tak lupa memastikan gerbang dan semua pintu sudah terkunci dan disinilah aku duduk di belakang Nurdin yang sedang memasukkan kepingan DVD ke dalam player-nya.
Jujurly aku suka dengan tipe film biru yang mempunyai alur cerita, bukan yang langsung grasak grusuk adegan panas, ya seperti yang sekarang aku tonton. Ketika pria berkulit hitam yang berperan sebagai montir tak sengaja mengotori baju pelanggan wanita kaya yang meminta ganti rugi dan bisa ditebak lah the rest of the story-nya kan.
...
YOU ARE READING
WORKERS 🔞
RomanceOrang ini cuma cerita pendek tentang Ricky dan beberapa karyawan toko bangunan ayahnya, nggak ada yang menarik kok eh.. sama tukang becak depan gang juga. Well Ricky emang menarik sih, jadi banyak yang suka apalagi sama tubuh putihnya. ⚠️ WARNING ⛔️...