...
"Mas ngaceng nggak?"
"Banget nih dari tadi" sambil mengelus-elus celana trainingnya, sedikit mengangkat pinggulnya guna memelorotkannya dan kepala batangnya menyembul mengkilap terkenal lelehan mazi.
"Keluarin yuk mas" kataku, Nurdin melirikku dan tersenyum, "Barengan ya mas keluarinnya" dia menganggup, sepertinya dia masih terbawa waktu itu dan canggung
Akupun menurunkan celana pendekku yang sengaja nggak pake sempak. Nurdin langsung meraba-raba pahaku, tak mau pasif akupun dengan berani meraba menggenggam kontol Nurdin yang sudah mengeras.
Dengan kontolku yang ngaceng aku beranjak berdiri dan mengambil lotion di nakas. Kubalurkan sedikit di batang keras yang menunggu untuk kukocok, pelan-pelan kunikmati tekstur kontol hitamnya. Nurdin kemudian menundukkan mukanya dan menciumi pantatku.
"Aduh putih amat bokongmu Ky, sexy" katanya masih mencium dan sesekali menggigit bongkahan pantatku, aku hanya senyum dan membiarkannya.
Perlahan ciuman Nurdin mengarah ke lubang pantatku, tanpa rasa jijik kurasakan lidahnya menjilat lubang pantatku. "Aaah geli mas aah" semakin dia menjilat semakin badanku merangsek senderan di pinggir ranjang.
"Naik aja Ky lurusin kakinya" aku menuruti permintaanya dan menaikkan kakiku dengan posisi badan tertelungkup.
Nurdin berjongkok di samping ranjang tepat disebelah pantatku lalu kemudian melanjutkan lagi jilatannya, bahkan dengan leluasa kedua tangannya membuka bibir pantaku lebar-lebar dan menikmati hidangan yang membuat nafasnya semakin memburu.
Dengan sekali angkat Nurdin membalikkan badanku terlentang, diambilnya bantal dan mengganjalkannya di pantatku.
Diangkatnya kedua kakiku dan dibukanya lebar mengangkang, ternyata dia belom puas menjilati yang sekarang lubangku kembali dikerjai oleh lidahnya yang begitu lincah.
Nurdin menggapai lotion dan dioleskan perlahan di area lubang pantatku, pelan-pelan diusap-usapnya dengan jempol kasar, "Sakit nggak Ky?" tanyanya, aku mengeleng tanda bahwa apa yang dilakukan Nurdin hanya memberikan kesan nikmat.
Nurdin berdiri sembari meloloskan celana dan bajunya telanjang bulat, "Mas masukin pake ini lagi mau ya Ky?" pintanya sambil mengocok kontolnya yang sudah menantang mengajak perang.
Akupun mengangguk, "Tapi pelan-pelan ya mas" jawabku pasrah
...
YOU ARE READING
WORKERS 🔞
RomanceOrang ini cuma cerita pendek tentang Ricky dan beberapa karyawan toko bangunan ayahnya, nggak ada yang menarik kok eh.. sama tukang becak depan gang juga. Well Ricky emang menarik sih, jadi banyak yang suka apalagi sama tubuh putihnya. ⚠️ WARNING ⛔️...