...
Pemain bokep aja bisa masa aku enggak sih dan di sinilah aku sekarang Ricky Jelly dengan mulut penuh batang kontol yang sedang maju mundur menyenggamai lubang mulutku, kuempot-empotkan ronggaku menikmati tekstur kontol pejal dengan rasa asin dan gurih di ujung lubangnya.
"Duuuh adeknya mas pinter banget ternyata nyepongin kontol masnya" aku merasa pongah dipuji-puji sedemikian rupa dan akupun semakin semangat mengulum kontolnya, dan mas Jamal tersenyum menyeringai tanda menang.
Tak ingin cepat keluar akhirnya dia menghentikan adegan hisap-hisapnya, degan kasar dilepaskanya seluruh pakaian yang menempel di tubuhku. Takjub dengan pemandangan tubuhku mas Jamal terbengong sejenak dan dia mulai mengesek-gesekan kontolnya dipahaku, persis seperti Nurdin dulu.
"Mas ada lotion atau baby oil nggak?" tanyaku dan dia mengangguk, "Masukin ke bool ricky aja mas"
"Hah.. K-kamu serius Ky, n-nggak lagi ngerjain mas kan" kata mas Jamal terbata-bata, "Tapi pelan-pelan ya mas, kontol mas gede banget" Jamalpun mengangguk, setelah semua terlumasi dengan baby oil akhirnya dengan penuh birahi mas Jamal perlahan memposisikan dan merojokkan kontolnya ke lubang pantatku.
"Aaah anjing masuk bool kamu Ky anget" tangan-tangan kekarnya terus mendekap tubuhku erat sambil menyodok-nyodok liang pembuanganku, dengan nafas terengah-engah mas Jamal dengan semangat membobolku tanpa ampun.
"Ahh.. ahh.. Rapet Ky aahh mau keluar Ky Aaaaaaaah bangsat.." air kenikmatan itu tumpah dari ujung kontolnya membasahi lubangku.
Aku tak menyangka bahwa persenggamaan kita akan berakhir secepat ini, akupun masih tanggung masih ngaceng, "Maaf Ky mas bener-bener sange nggak bisa nahan lama-lama, mas janji abis ini mas kasih jatah kamu lagi tapi kamu jangan pulang dulu ya Ky" yups ronde dua segera dimulai
"Heh ronde dua ngajak gua nggak nih hehe.." ternyata sejak tadi Nurdin berdiri di depan pintu kamar menonton kami ngesex dan dia cuma cengengesan
Sejak itu Nurdin dan Jamal bergantian meminta jatah kepadaku, di tokopun aku semakin dekat dengan mereka terutama mas Jamal yang sejak awal sudah suka menggodaku. Kadang bermodus minta minum air dingin tapi malah mampir ke kamarku dan itu adalah tanda kontolnya minta jatah ngewe.
...
YOU ARE READING
WORKERS 🔞
RomanceOrang ini cuma cerita pendek tentang Ricky dan beberapa karyawan toko bangunan ayahnya, nggak ada yang menarik kok eh.. sama tukang becak depan gang juga. Well Ricky emang menarik sih, jadi banyak yang suka apalagi sama tubuh putihnya. ⚠️ WARNING ⛔️...