10 Sak Semen

12.2K 256 0
                                    

...

"Ky kamu kenapa kok Ayah perhatiin jadi sering diem, tuh bengong kan" aku menggeleng kusut, "Kamu punya pacar?"

"Mana ada aku punya pacar Yah, ya walaupun banyak yang suka sih" aku cekikikan dan ayah mengacak-acak rambutku

Sejak peristiwa itu aku jadi lebih banyak bengong, lebih tepatnya kepikiran sih dan selalu teringat akan kelakuan mas Nurdin. Boleh nggak sih aku mengulanginya lagi? Hmm ujung-ujungnya ya aku coli aja kalau birahi udah di ubun-ubun, bahkan kadang aku menusuk-nusukan jariku ke lubang pantatku.

Aku kadang melihat Nurdin masih menghindariku, akupun nggak berani nyapa duluan juga hanya senyum canggung terjadi ketika nggak sengaja bertemu pandang. Hampir 2 minggu dan keadaan tak kunjung membaik, okay aku akan memberanikan diri yang penting udah usaha.

"Mas pinjam kasetnya lagi dong" tanyaku deg degan

Ucup sejenak terdiam melihatku, "Ada sih tapi di rumah temen, ntar dipinjamin deh" katanya sambil jalan mendekat setengah berbisik, "Emang mau diputer dimana kan ada si mba Dian di rumah"

"Kalau hari minggu Mba' Dian sekarang kalau siang udah pulang mas" kataku

"Ooh yaudah nanti dipinjamin deh" katanya dengan ekspresi masih canggung tapi lambat laun es diatanra kami perlahan mencari dan menghangat kembali seperti sedia kala dan mas Nurdin setuju nganterin VCD minggu siang.

Tak sabar ku menunggu akhir pekan ini, apakah aku sudah ketagihan dengan permainan ini, kalaupun iya aku sangat menyukainya dan tidak menyesali barang sedikitpun.

This is the day, akhirnya tiba hari minggu. Kudengar suara motor masuk pekarangan dan bunyi gerbang yang menutup, mas Nurdin datang.

"Nih VCD-nya" dia menyerahkan plastik hitam dan menyalakan motornya kayaknya dia mau langsungan pulang

"Eh tunggu aja, nanti langsung bawa aja lagi, aku nggak berani simpan" kataku beralasan demi mencegahnya pulang

Okay dia jawab, yess. Seperti mengulang waktu itu akupun mulai memutar kepingan bulat itu. Adegan demi adegan berjalan dan kami masih diam tak bergeming. Keping kedua terputar berganti judul baru, dari ekor matau aku bisa menangkap Nurdin mencuri-curi pandang dan melirikku, akupun tersenyum. Gotcha!

...

WORKERS 🔞Where stories live. Discover now