...
Kulucuti kaos dan celana pendek pria jantan itu dengan nafsu yang sudah tak terelakkan lagi. Batang itu sekarang berada tepat di mukaku, batang yang beberapa kali hanya bisa aku lihat diam-diam di toilet toko kini menjadi milik Rikcy.
Titik bening yang kutunggu-tunggu akhirnya menetes, kucucup ujung lubang kontol hitam itu, kurasakan gurih dan asin yang lebih enak dari punya Jamal dan Nurdin. "Aaah.. Iya Ricky anak pinter, isepin kontol mas ky" okay mulai meracau dia ketika aku melancarkan aksi oralku, aku memberikan kenikmatan di kepala kontolnya.
Pinggulnya maju mundur meminta kenikmatan lebih dari rongga mulutku, aku baru tau ternyata mas Tarjo sangat agresif dan nggak sabaran, baru sebentar aku nyepongin kontolnya dan dia berhenti dan mengangkat tubuhku dan dengan kasar melepas semua kain ya menempel di tubuhku.
Sangat berpengalaman sekali pikirku karena sekarang pinggulku sudah diganjalnya dengan bantal agar posisiku naik dan kedua kakiku dibukanya dengan lebar mempertontonkan auratku yang kembang kempis.
"Memek kamu merah banget sayang, kontol mas bakal seneng masuk sarang ini" katanya setelah dia jongkok mengecek kondisi lubang pantatku, "Memek Ricky buat mas Tarjo kan?" dan aku mengangguk mantap tanda aku sudah resmi menjadi budak sex tukang becak ini.
Mas Tarjo rutin memberikan jatah pejuhnya untukku seperti pagi ini ketika dia sange sebelum dia mangkal ngebecak dia selalu menjemputku untuk berangkat sekolah tapi selalu bertujuan mampir di gang sepi belakang sekolah dan aku senang karena kontol hitam itu kembali menyodomi lubangku di balik rimbunnya semak-semak
"Pacar mas Tarjo memeknya bikin senang.. Aaaah aaaah ngentot aaaah.." geraman panjang disertai tembakan sperma memancar di dalam lubang pembuanganku. Yang bikin aku salut adalah mas Tarjo pasti sudah menyiapkan sempak cadangannya yang di sumbatkan di dalam anusku.
"Biar pejuh mas gak netes ngotorin seragam Ricky" kata mas Tarjo sambil menaikkan lagi celanaku dan berjalan ke arah becak dengan kontolnya yang masih gondal gandul. Kebiasaan mas Tarjo dia biasanya melepas celananya dulu dan ditaruh di becak baru menyetubuhiku.
Sejak mengenalku mas Tarjo menjadi orang yang sayang sperma, dia menganggap sperma itu sakral dalam berhubungan badan jadi pantang bagi dia untuk membuangnya. Jadi pilihanku hanya meminum spermanya atau membiarkan tetap di dalam lubangku, katanya mas Tarjo, "Pejuh mas itu tanda sayang ke Ricky, mas pejuhin gini memek Ricky seneng kan, karena ini penyatuan tubuh mas ama Ricky jadi biar masuk dan diserap tubuh Ricky, awas jangan dibuang ya" aku hanya senyum mengiyakan mendengar kekonyolannya, ya pejuh di bool ya bakal kebuang juga lah.
...
YOU ARE READING
WORKERS 🔞
RomanceOrang ini cuma cerita pendek tentang Ricky dan beberapa karyawan toko bangunan ayahnya, nggak ada yang menarik kok eh.. sama tukang becak depan gang juga. Well Ricky emang menarik sih, jadi banyak yang suka apalagi sama tubuh putihnya. ⚠️ WARNING ⛔️...