14 Sak Semen

10.3K 249 0
                                    

...

Malam minggu Nurdin bertandang ke kontrakan Jamal dengan modus operandi mau minum-minum dan nonton VCD bokep baru, Jamal setuju saja kalau Nurdin ngajak temen tapi dia nggak tau kalau temen yang dimaksud Nurdin adalah Ricky, biar kaget katanya.

Benar saja saat kami tiba Jamal seolah tak percaya, "Lah kok ada Ricky, dek ngapain ama Nurdin kesini" terkesan grogi dan masih seperti nggak percaya kalau aku sekarang sedang duduk di ruang tamunya.

"Nih gue bawa sesajen" dua botol amer diletakkan Nurdin di atas meja, "Udah nonton bokepnya disini aja ya Ky, ntar biar mas Jamal yang anterin kamu pulang" Jamal mengangguk setuju sembari mengacak-acak rambutku seperti biasa.

Akhirnya Nurdin pergi izin beli pulsa bentar katanya, kamipun inisiatif menonton tv sambil menunggu Nurdin. Kulihat mas Jamal diam hanya matanya sesekali melihat kearah pahaku, sengaja sih aku pake celana pendek. Sampai akhirnya dia kaget dengan pertanyaanku, "Mas, katanya punya mas gede ya?" tanyaku

Mas Jamal bengong dan tiba-tiba tersenyum, "Gosip dari mana itu dek, biasa aja padahal"

"Kata mas Nurdin" jawabku, "Mas aku mau lihat dong" pintaku memelas

"Heh lihat apa Ky? Kalau nakal mas jewer ya.. hehe"

"Lihat yang ini mas, aku penasaran" tanganku secara nakal meraba gundukan di selangkangan mas Jamal

"Duh apaan kamu sih jangan ah Ky, malu lah" jawabnya yang tidak sesuai dengan kenyataan karena kurasakan ada gerakan berkedut di bawah sana, yess mulai ngaceng, "Duh jangan bikin mas ngaceng donk ky"

Tanpa mengindahkan penolakannya akupun dengan berani semakin meremas-remas bulge yang aku yakin semakin ngaceng dan sesak tak tertampung di sempaknya.

"Jangan diterusin Ky" tangannya menahanku untuk tidak melanjutkan aksiku yang aku yakin sekarang mas Jamal masih kaget dan belum sepenuhnya bisa mencerna apa yang sedang terjadi ini

"Nggak papa mas, aku pengen nyenengin mas Jamal" dengan sedikit rayuanku cengkraman tangan Jamal mulai mengendur dan aku dengan leluasa mendekatkan wajahku ke selangkangannya, "Hmm kenapa aroma keringat mas Jamal selalu bikin aku suka" kulirik wajahnya yang penuh senyuman.

...

WORKERS 🔞Where stories live. Discover now