Chapter 8

1K 97 71
                                    

Untuk meredakan ketegangan, Sinb menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Kau mungkin lebih berpikiran terbuka sejak kau besar di Norwegia." Kemudian dengan senyum lembut, dia menambahkan, "Tapi aku konservatif, dan kau tidak boleh bersikap seperti ini lagi, Wooyoung. Kalau tidak, aku akan salah paham."

Sebagai tanggapan, Wooyoung mengangguk dan minta undur diri, mengatakan, akan lebih baik jika dia pergi, sehingga Jungkook dan Sinb dapat memiliki waktu pribadi berdua.

"Itu ide yang bagus, mengingat pamanmu Jungkook adalah pria yang sudah menikah. Tidak pantas kalian berdua sendirian," potong Sinb di depan Jungkook.

Kemudian Sinb mengedipkan mata padanya dan menambahkan, "Sayang, aku akan kembali ke sekolah nanti. Sopir bisa menjemput Wooyoung ketika dia selesai mengantarku ke sekolah."

Namun, Jungkook tidak membalasnya. Melihat Wooyoung yang sedang membereskan pekerjaan rumahnya, dia berkata, "Wooyoung, aku akan meminta sopir untuk mengantarmu pulang sekarang."

"Siapa yang harus aku jawab di antara kalian berdua?" tanya Wooyoung, tidak terkesan dengan instruksi yang bertentangan.

Jungkook menatap Sinb dengan tatapan memperingatkan dan berjalan ke pintu, di mana dia menginstruksikan, "Minah, suruh sopir mengantar Wooyoung pulang."

"Ya, Tuan Jeon." Di tempat, Minah memanggil Sopir.

Setelah Wooyoung meninggalkan kantor, Sinb berbalik dan bersiap untuk pergi juga, ketika Jungkook meraih tangannya. "Masuklah," katanya.

"Tidak. Aku tidak akan tinggal," jawabnya dengan keras kepala, yang mengejutkan para sekretaris yang telah mengamati apa yang terjadi di kantor CEO.

'Tuhan, apakah dia baru saja mengatakan tidak kepada Tuan Jeon?'

Mengantisipasi bos mereka akan meledak dengan amarah, mereka semua berpura-pura mengubur kepala mereka dalam pekerjaan.

Semua orang takut bahwa mereka akan menjadi korban kemarahan bos mereka yang akan datang.

"Aku bilang, masuk," lanjut Jungkook dengan nada lebih dingin, masih memegang tangan Sinb. Ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa permintaannya tidak bisa ditawar.

Namun, Sinb menepis tangannya dan berteriak, "Dan Aku bilang, tidak!"

Sinb melemparkan tatapan tajam pada pria itu dan berbalik. Tapi hal berikutnya yang dia tahu, kakinya terangkat dari lantai, Jungkook memegang pinggangnya dan membawanya ke kantornya.

"Jeon Jungkook, turunkan aku! Dasar bajingan! Aku akan membunuhmu!! Aku akan..." Suara wanita itu menghilang ketika pintu ditutup.

Para sekretaris bertukar pandang ketakutan dan bingung dan menundukkan kepala mereka lagi.

Di kantornya, Jungkook menurunkan Sinv di sofa. Sinb mencoba untuk bangun, tetapi dihentikan setiap kali oleh Jungkook.

Setelah beberapa pertukaran gerakan antara master seni bela diri, dia kewalahan dan terkurung di sofa, tubuh Jungkook menempel erat dengan tubuhnya.

Terhina dan marah, dia ingin mengutuk, tetapi begitu dia membuka mulutnya, sepasang bibir basah ditekan.

Pria itu ganas. Namun aroma di tubuhnya begitu memesona sesaat, Sinb hampir lupa untuk melawan.

Untuk sementara, Sinb terus memeluknya. "Wu Sinb, kau tidak masuk akal. Jangan tekan emosiku!" katanya sambil menghela napas berat.

Ketika akhirnya dia rileks, Sinb menarik napas dalam-dalam, menatap matanya dan bertanya dengan sinis, "Emosimu? Maksudmu Wooyoung?"

Kesuraman di wajah Jungkook semakin dalam. Tangannya yang mencengkeram pergelangan tangan Sinb semakin erat. "Aku tidak suka mengulang kata-kataku. Untuk terakhir kalinya, Wooyoung adalah gadis yang Namjoon dan aku asuh bersama. Jangan ganggu dia," geramnya.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang