Chapter 10

1.3K 87 43
                                    

Bibir Jungkook melengkung penuh arti saat dia melihat wanita itu. Dia memasuki kamar dan menutup pintu di belakangnya.

Baru saat itulah dia menyadari bahwa Sinb mengenakan gaun tidur yang menggoda. Rupanya, istrinya baru saja mandi dan sekarang, telah mengenakan gaun yang paling nyaman dan paling terbuka yang bisa dia temukan.

Dia akan menjadi pria paling bodoh di seluruh dunia jika tidak mengerti maksudnya bahkan setelah langkah ini.

Hidungnya yang menawan, tulang pipinya yang menawan, bibirnya yang berapi-api-gadis ini bisa membuat otaknya benar-benar blank dalam sekejap.

Tanpa basa-basi lagi, dia menariknya ke dalam pelukannya, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya yang merah dan lembut.

Sinb berdiri berjinjit, membalas ciumannya dengan penuh gairah.

Tanpa membuka matanya, dia merogoh saku Jungkook untuk mencari teleponnya. Dia menemukannya dengan mudah dan, melambaikannya di depan matanya, mematikannya.

Dia sangat mencintainya sehingga dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk menyerahkan dirinya padanya sekarang. Dan yang lebih penting, dia tidak ingin Wooyoung merusak malam romantis mereka. Entah bagaimana, dia punya firasat yang buruk akan dimiliki Wooyoung.

Jungkook mengambil telepon dari tangannya dan dengan total mengabaikan, membuangnya saat dia mengangkatnya dan membawanya ke tempat tidur.

Suasana itu tepat untuk persenggamaan mereka. Kamar tidurnya remang-remang dan aroma mawar yang samar meresap ke udara.

Jungkook dengan hati-hati membaringkan Sinb ke tempat tidur bundar berukuran besar dan menekan dirinya ke tubuhnya.

Tubuhnya gemetar seperti daun karena gugup dan gembira. Dengan suara serak, Jungkook berbisik di telinganya, "Bi, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dalam hidupku."

Dan kemudian dia menundukkan kepalanya lagi untuk menciumnya.

Sinb sudah kesurupan karena ciuman penuh gairah yang dia tanam sebelumnya. Tiba-tiba, sesuatu menyadarkannya.

Dia menutupi bibir Jungkook dengan tangan kanannya, dan menggunakan tangan kirinya untuk mengambil sesuatu dari bawah bantal. -sesuatu yang berbentuk persegi, itu kotak beludru, jelas mahal.

Dia membuka kotak itu dan benda di dalamnya membuat wajah Jungkook menjadi masam.

"Jeon Jungkook, cincin ini akan selamanya menjadi saksi cintaku padamu. Mulai hari ini, kau hanya menjadi milikku dan milikku!"

Sinb telah bekerja keras di bar beberapa bulan terakhir dengan tujuan membeli cincin ini untuk Jungkook. Dia percaya bahwa cincin itu akan menjadi lebih istimewa ketika dia membelinya dengan uang yang dia peroleh sendiri.

Jungkook merajuk karena Sinb telah mengalahkannya dalam perlombaan untuk membeli cincin terlebih dahulu. Mengabaikan wajahnya yang panjang, Sinb menyelipkan cincin itu dengan lembut di jarinya. Itu cocok untuknya.

Sinb cukup bangga dengan fakta bahwa. cincin yang dipilihnya memiliki ukuran yang tepat. Sebelum pergi membeli cincin, dia menunggunya tertidur, dan mengukur ukurannya dengan seutas tali.

'Aku percaya banyak wanita akan menyerah padanya ketika mereka melihat cincinnya,'

Pikirnya dalam hati, senang dengan cintanya yang licik.

Jungkook mencengkeram tangannya erat-erat dan mencoba memprotes, "Bi, kau tahu, biasanya--"

Sinb tahu betul bahwa Jungkook sangat chauvinistik. Dia menarik tangannya dari cengkeramannya, mengayunkan lehernya dengan kedua tangannya dan mencium bibirnya sebelum meyakinkannya, "Sayang, jangan bilang bahwa wanita tidak boleh memimpin dalam suatu hubungan percayalah. Selama kita bahagia, tidak ada yang lebih penting. Benar kan?"

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang