Chapter 19

670 67 48
                                    

Sinb menggaruk kepalanya dengan ragu, memikirkan rencananya. "Tidak. Menurutku itu bukan kriminal, tapi kita akan menginjak kaki Jungkook. Maukah kalian tetap melakukannya untukku?"

Teman-temannya semua tampak bingung dengan kata-katanya. Yerin tidak tahan lagi mendengar Sinb berbicara dengan teka-teki, jadi dia bertanya, "Oke, Tomboy, jelaskan saja. Apa yang kau rencanakan?"

"Ambil ini. Aku terbaring di ranjang rumah sakit, mengenakan pakaian pasien jelek ini, dan dahiku disuntik dan dijahit. Ini semua berkat seorang wanita! Jadi aku butuh bantuan kalian untuk memberikan dia pelajaran!" sinb berkata dengan gigi terkatup.

'Dia...'

Meskipun Sinb tidak secara eksplisit menyebutkan namanya, mereka semua tahu siapa yang Sinb bicarakan.

Akrab dengan kalangan kelas atas, Jimin dan Yerin sama-sama menyadari Konsekuensinya. Mereka secara bersamaan menggelengkan kepala tidak setuju. Jimin berseru, "Jangan lakukan itu. Tuan Jeon dan Tuan Kim melindunginya. Dia adalah biji mata mereka."

Yerin menampar bahu Jimin untuk menghentikannya. "Diam! Itu dulu dan sekarang. Tomboy adalah istri Tuan Jeon!"

Jimin melihat secercah kesedihan melintas di mata Sinb. Menyadari bahwa kata-katanya telah menyakiti Sinb, dia penuh penyesalan dan buru-buru meminta maaf, "Ya. Salahku. Tomboy, aku ikut! Apa pun yang kau inginkan. Oke?"

"Hitung aku. Bagaimanapun, Tuan Jeon mungkin akan memihakmu. Tidak ada yang perlu ditakutkan! Lihat apa yang telah dilakukan wanita, jalang itu padamu. Dia butuh pembelajaran," kata Yerin. Dia tahu sebagian besar cerita. Dia tidak bisa menelan amarahnya atas apa yang telah dilakukan Wooyoung pada sahabatnya.

Mendengar mereka, Sinb menampar kakinya dan berkata dengan tegas, "Tepat! Aku lelah menjadi keset. Aku tidak pernah melakukan apa pun untuk membalasnya karena aku tidak ingin menyakiti Jungkook. Tapi dia melewati batas. Dia menyabotase pernikahan kami. Suamiku dan Aku terpisah karena dia. Aku tidak akan membiarkan dia lolos!"

'Selain itu, aku hampir mati berkat panggilan telepon Wooyoung!'

Pikirnya dengan marah.

"Yerin, kau bisa berenang, kan? Aku mungkin butuh bantuanmu untuk ini. Dan Jimin, aku hanya ingin kau membantuku sedikit. Eunseo kau tidak harus ikut dengan kami. Tetap di rumah dan tunggu berita bagus." Kemudian, Sinb memberi tahu semua orang rencananya dan memberikan tugas kepada mereka masing-masing.

Akhirnya, Eunseo menatap Sinb, malu. "Sinb, aku... aku juga ingin pergi denganmu." Dia juga marah dengan Wooyoung dan ingin menonton pertunjukan bagus ini. Namun, dia tidak memiliki seseorang yang mendukungnya setelah keadaan menjadi serius. Semua orang memiliki orang tua kaya yang bisa menarik beberapa string.

Tersentuh oleh gerakan Eunseo, Sinb menepuk pundaknya. "Eunseo, jangan mengikuti contoh yang buruk. Itu akan membuatmu menjadi gadis yang buruk. Aku tahu hatimu. Terima kasih. Tunggu kami di rumah dan siapkan makanan besar untuk merayakan kesuksesan kami. Oke?"

Eunseo tidak punya pilihan selain mengangguk. "Oke. Hati-hati, semuanya. Apalagi sekarang....."

*

*

*

Ketika mereka bertiga meninggalkan bangsal Sinb dan melihat Jungkook duduk di luar, mereka semua berpamitan dengannya dengan sopan dan formal. "Selamat tinggal. Tuan Jeon!"

"Selamat tinggal Tuan Jeon, sampai jumpa!"

Jungkook merasa curiga terhadap mereka. Intuisinya mengatakan kepadanya bahwa anak-anak ini merencanakan sesuatu di belakangnya.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang