"Teman baik?" Namjoon mencemooh Jisoo, memberinya tatapan menghina. "Sejauh yang Aku ingat, kalian berdua bahkan tidak pernah berinteraksi satu sama lain sama sekali. Bagaimana kalian bisa berteman?"
Jelas, Jisoo merasa sangat kesal tentang hal itu, tetapi Namjoon memang mengatakan yang sebenarnya. Tidak ada cara baginya untuk menyangkal semua itu.
Dengan senyum lembut di wajahnya, Sinb menariknya sedikit lebih dekat.
"Seharusnya kami berterima kasih padamu karena menjadi alasan mengapa kami berdua menjadi teman, Kolonel Kim. Kau bertindak sebagai jembatan. Bagiku sepertinya kau tidak terlalu tahu banyak tentang wanita. Kita bisa menjadi teman selama kami menikmati kebersamaan satu sama lain, bahkan jika kami baru saja bertemu. Bukankah begitu, Jisoo?"
Dan sebagai isyarat, Jisoo langsung mengangguk dan menambahkan, "Tentu saja." Kemudian, dia pergi ke depan dan memberi tahu Namjoon, "Yuju dan Sowon juga ada di sini bersama kami. Mengapa kau tidak meninggalkan kami sendiri?"
Memberinya tatapan cemberut, Namjoon tidak bisa berbuat apa apa selain memperingatkannya, Pastikan untuk tidak lengah. "Cobalah untuk tidak tertipu triknya. Hubungi Aku jika terjadi sesuatu."
"Baiklah, baiklah," lanjutkan saja dan temukan yang lain, desak Jisoo, Namjoon telah mengawasinya seolah-olah dia sangat cemas sehingga dia mungkin akan terbang menjauh, seperti halnya seekor burung.
Melihat ini sebagai kesempatan baginya untuk meluangkan waktu untuk dirinya sendiri, Jisoo melakukan apa pun yang dia bisa untuk memastikan bahwa itu akan terjadi.
"Mereka masih di Orchid Private Club sekarang." Yuju segera memberitahunya.
"Aku tahu. Aku akan segera menuju ke sana."
Jaehyun sebenarnya sudah memberitahunya tentang itu di telepon. Hanya saja dia masih ragu untuk meninggalkan Jisoo sendirian. Untuk alasan itu, Namjoon telah bermain untuk waktu sebelum dia pergi ke klub.
Bagaimanapun, ketika dia tidak mengharapkannya, ketiga wanita ini muncul dan memberi Jisoo alasan untuk menjauh darinya untuk sementara waktu.
Setelah menatap Jisoo untuk terakhir kalinya, Namjoon keluar dari mal membawa beberapa tas belanja di tangannya.
Jisoo telah dikelilingi oleh tiga wanita lainnya. Akhirnya, dia bisa menghela nafas lega saat Namjoon menghilang dari pandangan Tidak banyak kesempatan baginya untuk pergi sendiri akhir-akhir ini Jadi, dia mencoba yang terbaik untuk mengambil kesempatan begitu muncul dengan sendirinya.
Gadis-gadis lain sebenarnya merasa sedikit kasihan padanya setelah melihatnya secara pribadi "Jisoo, apakah Namjoon selalu seperti ini? Maksudku, apakah dia selalu mengawasimu?" Sowon bertanya langsung padanya.
Sambil menghela nafas berat, Jisoo menjawab dengan jujur, "Ya, dia selalu seperti itu, menusuk hidungnya ke semua urusan pribadiku. Rasanya sangat mencekik. Sejujurnya, aku benar-benar berusaha melarikan diri beberapa kali Sedih untuk dikatakan, dia mengetahuinya dan sejak itu, dia menjadi lebih ketat, ingin aku selalu berada dalam pengawasannya. Faktanya, dia bahkan tidak akan membiarkanku pergi berbelanja di sendiri, apalagi dengan orang lain. Aku harus menunggu sampai dia bebas ikut denganku. Menjadi seorang perwira di militer dan sebagainya, dia selalu sibuk dengan sesuatu dan jarang punya waktu untuk berbelanja denganku. Misalnya, Aku harus menunggu lebih dari sebulan sebelum kita bisa mengunjungi mal hari ini."
Sejujurnya, Jisoo sangat ingin berbicara dengan seseorang dan melampiaskan semua rasa frustrasinya tentang Namjoon. Dia hampir tidak tahan lagi, dan dia mulai depresi.
"Jisoo! Mungkinkah Namjoon menjaga pacar lain di belakangmu dan dia tidak ingin mengambil risiko membiarkan kalian berdua mengetahuinya? Mungkin itu sebabnya dia tidak mengizinkanmu pergi ke luar?" Sowon berseru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"