Wooyoung tampak awet muda dalam balutan mantel pink, kasmir, dan sepatu kasual putih. Sandara Park senang melihatnya. "Oh, Wooyoung! kau sudah dewasa! Biarkan aku melihatmu," katanya sambil memeluknya dengan hangat.
Sandara Park bersyukur atas apa yang telah dilakukan orang tua Wooyoung untuk Jungkook. Dia mencintainya seolah-olah Wooyoung adalah putrinya sendiri.
"Ibu Jeon,, aku sudah 18 tahun, ingat? Aku sudah dewasa sekarang dan tidak akan bertambah tinggi lagi," kata Wooyoung malu-malu.
Geli, Sandara Park menyeringai dari telinga ke telinga. Dia meraih tangan Wooyoung dan menepuknya dengan penuh kasih. Kedekatan mereka membuat Sinb sedih, yang diam-diam menyaksikan dalam pelukan Jungkook. "Oh, Sinb, apakah kau dan Wooyoung saling kenal?" Sandara Park bertanya padanya.
Menahan kepahitan di hatinya, Sinb memaksakan senyum dan menjawab, "Ya, kita pernah bertemu sebelumnya?"
'Mereka terlihat seperti keluarga,'
Pikir Sinb.
Tiba-tiba, Wooyoung melepaskan Sandara Park dan berlari ke arah Jungkook dengan gembira. Dia mengambil lengan kiri Jungkook dengan santai seolah-olah dia telah melakukannya jutaan kali sebelumnya, dan berkata sambil tersenyum, "Paman Jungkook, Bibi Sinb, aku minta maaf karena tidak segera menyapa kalian. Aku terlalu bersemangat untuk bertemu Ibu Jeon!"
Jungkook dengan sopan melepaskan lengannya dari cengkeramannya dan membelai rambutnya dengan penuh kasih sayang. "Setiap kali kau melihatnya, kau mengabaikan kami semua," katanya.
Wooyoung memasang wajah main-main dan berjalan kembali ke Sandara Park. "Tentu saja. Ibu Jeon paling mencintaiku di seluruh dunia," katanya bangga.
Jungkook memegang Sinb lebih erat dan tidak menanggapi.
Sinb berdiri di sana dengan kaku, tangannya berada di saku. Merasakan pelukan erat Jungkook, dia meremas kain itu dengan kuat, senyum canggung menempel di wajahnya.
Tidak pernah ada dalam kepribadiannya untuk bersikap ramah seperti Wooyoung. Sosial dan sanjungan bukanlah pegangannya yang kuat. Dia bertanya-tanya apakah Sandara Park kecewa padanya
"Ayo masuk," kata Sandara Park, berbalik.
Tapi sebelum dia bisa mengambil langkah kedua, Wooyoung meraih lengannya dan berseru, "Ah! Ibu Jeon, maafkan aku, aku lupa tentang putra temanku. Dia ada di mobilku. Ibunya ada rapat di menit-menit terakhir. Dia memintaku untuk mengasuhnya, tapi aku benar-benar ingin bertemu denganmu, jadi aku membawanya ke sini. Kuharap kau tidak keberatan."
Dengan itu, Wooyoung menjulurkan lidahnya dengan canggung.
Mendengar bahwa ada seorang anak di dalam mobil, Sandara Park berkata kepada para pengawal dengan tergesa-gesa, "Biarkan anak itu keluar dari mobil. Cepatlah."
Begitu pintu mobil Wooyoung dibuka, seorang anak laki-laki berjaket biru melompat keluar. Dia mengenakan topi rajutan hitam dan membawa pistol mainan.
Saat melihat sekelompok orang dewasa, dia mengangkat pistol mainan dan berteriak, "Angkat tangan! Atau aku akan meledakkan kepalamu!"
Jungkook mengerutkan kening mendengar kata-kata kasar anak itu. Tidak berpengalaman dalam menangani anak-anak, Sinb bertanya-tanya apakah dia harus bekerja sama.
Hanya Wooyoung yang mengangkat tangannya dan berkata, "Raja Jake, tolong lepaskan aku. Bagaimana kalau aku membawamu ke dalam untuk menikmati makanan ringan yang enak?"
Mendengar ada makanan ringan, anak laki-laki itu meletakkan pistol mainannya dan berlari menuju rumah sambil berteriak, "Pergi! Serang! Semuanya, lari ke arah makanan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"